4.04.2009

SIMAK UI SIMAK UI

Hari sabtu tanggal 4 april 2009 hari yg penting dan mencemaskan bagi yg ikut simak ui.kira-kira jam 4 pagi gw mau kencing,abis kencing gw meriksa hape kalau2 ada sms. "Ciit.. Qta b3 gg llus,, T.T Damn!" ,icha sms tadi pas jam 00.46.gw gag percaya baca ne sms jangan-jangan icha boong hakhak:'(.gw pengeng ngecek bener gag kalau gw gag lulus,tp pulsa cuma 41 perak.Apa boleh buat di sekolah aja liat hasil nya pake hape yang ada pulsa nya.nyokap ama bokap blm tau kalw gw gag lulus di ui.td nya mau bilang ama bokap kalau gag lulus tapi ntar aje blum siap.Sampe di sekula ada yg rame-rame di depan, deket meja guru.hani temen gw yg kakak nya anak ui mewek ,muka cakep nye merah berlinang air mata"gw gag lulus,gw udah ngecewain ortu"tangis hani,jd pengen nangis kalau liat hani.
Gw:"emang bener cha kita kgag lulus?"gw nanya ama icha. Icha:"beneran,kita emang kgag lulus"kata icha pasrah.gw masih gag yakin kalau gw gag lulus.lalu novi anak pintar yg milih jurusan fk datang"ih,sebel-sebel gw gag lulus,pas gw buka di internet ada tulsan maaf..kirain maaf hasil ujian blm selesai di koreksi melainkan maaf anda belum di terima di ui"teriak novi.ipa 1 rame bener pada teriak-teriak gag lulus.Risya komplotan novi anak pintar yg mengambil fk jg gag lulus di ui.Risya ama novi aja yg jenius gag lulus, apa lagi gw.kasian neh dua anak jenius kgag keterima di ui sama pmdk uin.tp gw masih gag percaya kalaw gw gag lulus simak ui.Dina namanya
lupa ama nama dan password,ne orang udah pasrah kgag lulus eh bener pas masukin nomer
Peserta dia kgag lulus.gokil ipa 1 gag ada yg lulus kualat kali ngelawan bu hilma."aldi,lulus di simak ui sastra inggris,kata hani ama sopi.Aldi anak ips lulus di Ui gag mungkin anak ips lulus"dia emang jenius,beruntung banget tuh orang bisa make yellow jacket ui.yellow jacket jadi milik aldi seorang.semakin di selidiki ternyata dia lulus di program S1 PARAREL.panetes tuh bocah lulus.S1 pararel kan mahal,tp bagi orang tajir kayak dia sih gampang.pasti orang tua aldi seneng anak nya keterima di UI.dia lah satu-satunya anak yg lulus di simak ui dan mengharumkan nama Sma manalagi.Seandainya gw jadi aldi alangkah senangnya dunia ini mendapat ucapan selamat.icha anak pak mail ngambil 8 jurusan pilihan yg di ambil macem-macem mulai dari D3,S1 pararel,S1 reguler kgag da yg lulus tuh bocah,emang kelewatan si icha hampir setengah juta buat masuk ui kalau di itung-itung ama Pmdk kira2 habis1,3 jt,beuh sedap.icha ngebet banget kuliah di Undip pertama daptar pmdk undip,truz umb undip,ntar mw um undip yg ke 2.kalau gag lulus lagi ambil smpb undip,berulang-ulang daptar di undip moga-moga undip kasian truz di lolosin(amin).gokil tuh cewek,gw kalau jadi dia bisa gila,merasa paling bersalah kalau gag lulus. Dosa apa gw gag lulus,di ui.maafin gw kalau suka ngeledekin lw pada.Rasanya gw pengen nangis tapi gag bisa, gw tahan air mata agar tidak banjir kaya jebolnya tanggul situ gintung.Sumpah malay banget ngemeng kalau gw gag lulus sekali lagi gw gag yakin kalau gw gag lulus di ui.Pikiran aneh-aneh membayangi masa depan kalau gw akan jadi penganguran selama 1th truz gw belajar soal-soal ips karna gw bener-bener gag mampu Ama pelajaran ipa.walau pun gw anak ipa.kalau gag gw bakal kerja di alfamart jd cleaning servis kalau gag kasir :'(.atau berfikir di tempat swasta kayak kuliah di lepisi,bsi,lp3i.berulang-ulang kali gw gag percaya kalaw gw gag lulus di Ui.Akhirnya pulang juga gw beli pulsa dan cepet buka nama dan password langsung liat hasil seleksi,ternyata Hasil seleksi"Maaf anda belum di terima di universitas indonesia".gw gag yakin kalau gag keterima di ui.Udah nyampe rumah bokap tanya "lulus gag?"gw jwb "gag"dengan nada pasrah.gw masih gag percaya kalau gw gag lulus simak ui.gw coba masukin nomer peserta ternyata Hasil seleksi"Maaf anda belum di terima di universitas indonesia".Gw baru percaya kalau gw bener-bener gag lulus di ui ini bukan mimpi.Enak aja ngomong maaf gag gw maafin.kata-kata nya sopan tapi sungguh menyakitkan.Lalu gw makan truz huuhuu:'( mewek juga akhirnya,makan nasi pake kuah.bokap ngebujuk "bukan di ui aja tempat kuliah,kak".kata-kata paling gw sukai dari guru sejarah kalau emang emas mau di tempat apa aja juga emas.Rencananya kalau gw lulus di Ui ,gw bakal di beliin memory card,truz makan di restoran enak di lippo,adek gw yg cewek udah ngarep aje gw bakal lulus,Maafin kakak,dek !,...:'(.Mam and dad (serasa di amrik)maaf gag pernah bisa menyenangkan hati mu.maaf engakau selalu ku kecewakan,sekali lagi aku minta maaf kalau aku tidak bisa bersanding Bersama anak fkm,memakai yellow jacket.mungkin nanti aku bisa memberikan kebanggan agar engakau tersenyum.:'( "orang yg sukses ialah orang yg mengalami kegagalan"kata2 yg bisa menghibur diri.Setelah puas menangis meraung-raung gw buka fb.ternyata bnyk jg anak-anak fb yg gag lulus.mereka pada kash koment macem-macem ada yg blg jangan menyerah kita senasib,mash ada ptn laen.tampang lw kgag pantes kuliah ui,makanya blajar,yg masuk di ui bukan lw aja tapi ada ribuan tp yg di terima beberapa ribu aja,tahun depan ketuaan gw,ini udah yg kedua kali nya,lw gag lu2s,kib"kata orang-orang di fb.Ada yg berangapan bahwa anak ui cuakep-cuakep
Tp hani ama icha cakep napa gag lulus di ui,idiot mana yg mikir gitu.Pasti rata-rata anak cina yg keterima di ui dari dulu gw emang gag suka ama orang cina,cina lebih pintar dan berduit.bukan nya iri tapi kesel aja.siapa aja orang nya yg lulus simak ui pada hari ini pasti seneng banget,gw jd trauma ama test krn gw sering mengalami kegagalan.

No comments:

Post a Comment