5.11.2009

TENTANG UMB UI

ya allah gw bingung bakal kuliah dimana.simak ui gw gag lulus,pmdk upi gw jg gag lu2s. apa harus gw mengalami ke gagalan yang ke 3 kali gag lu2s .uang udah abis buat daptar tapi kgag keterima di mana-mana.lumayan kan 400 rebu kebuang percuma.400 rebu gw bisa jajan sepuasnya di lippo,neraktir anak CNG,bisa buat beli memory 2 gb.trz ada UMB pula bayar 200 rebu .kan bayar lagi.kenapa cuma daptar duank aja mesti keluar uang 200 rebu.belum tentu gw keterima di UI.UI aje yang di per kaya.buat simak ui aja berapa puluh ribu yang daptar.misalkan yang daptar 70.000 orang di kali 200.000.udah berapa coba.kalkulator hape gw kgag bisa ngitung nya, karna nilai nya terlalu besar.UI mau ngadain UMB.kata nya universitas terkemuka tapi gag konsisten SIMAK UI kata nya pengganti UMB.Mana bukti nya Ui malah ngadain UMB.Maruk bener tuh UI.UI tuh jahat,Beneran UI tuh jahat banget masa Umb kursi yang di ambil cuma 5%.astajim.trz buat sastra korea cum 4 orang duank yg bakal keterima.sastra jawa aje cuma 5 kursi.Ngapain di adain umb kalau cuma mencari popularitas,emank ui niat nya mencari siswa terbaik dari yang terbaik tapi itu sama saja membunuh mental para murid yang ingin banget kuliah di UI.GW benci UI,gag mau dah gw kuliah di sana!makan tuh jaket kuning,tadi nya sih gw pengen kuliah di sana biar kayak raditya dika,andrea hirat penulis novel terkenal.jahahaha.Gw sadar gw gag mampu kuliah disana,otak gw terlalu encer buat kuliah disana,saking encer nya ne otak jadi pilek mulu.Mau jadi orang sukses gag mesti kuliah di UI.
Liat aja entar gw akan sukses kayak andrea hirata.sory,nyokap,bokap, gw emank pecundang pada saat ini tapi gw akan menjadi pemenang di masa yang akan datang.(udah sterz)

1 comment: