7.14.2009

DAMN!!!!KGAG DI TERIMA DI POLTEKKES

Sompret !",kenapa gw selalu gag keterima di universitas negri...kenapa ini bisa terjadi ama gw...kenapa bukan orang laen aja yang mengalami nya.berturut-turut gw ikutan tes macem-macem tapi kgag ada satu pun universitas negri yang mau nerima..."gw rugi men ".rugi buat biaya pendaftaran,rugi ongkos naek bus.gw berharap keterima di politeknik kesehatan..tapi apa semua harapan itu sirna sudah...gw gag keterima disana.Nama gw kgag ada di papan pengumuman sekali lagi gw katakan kalau nama gw gag ada.Si novi keterima di jurusan gizi,icha ama hana keterima di kesehatan lingkungan.kenapa cuma gw yang gag di terima...padahal pas test gw udah nyontek ama icha...sedih rasa nya gw gag keterima disana.gw pengen kul bareng ama icha....dengan berat hati gw ...akan kul di stikes jurusan S1 keperawatan bukan keperawanan.kenapa gw mesti jadi seorang perawat yang gaji nya kecil,nanti.kenapa gw mesti jadi kacung nya dokter ??kenapa mak guah pegen banget nyuruh gw jadi seorang perawat.huff nasib...nasib...

No comments:

Post a Comment