7.20.2010

NUTELLA

ANCUR BGT POSTING KALI,NTAR GUE RAPIIN DAH PAKE SPOILER,
kebetulan ada yang nerjemahin ke bahasa Inggris (ane gak bisa bahasa Jerman ) jadi kira2 mereka ngomong gini:

Jansen: hari ini Jumat tanggal 13...
Borowski: lu percaya sama mitos gituan?
Jansen: kagak... gw gak percaya
Borowski: gw juga
(Friedrich pergi ngambil Nutella)
Kuranyi: gak tau juga... mungkin itu bener
Borowski: enggak lah... emang hari ini bisa ada kejadian apa sih?
Friedrich: Nutella-nya abis!
(semuanya shocked)
Friedrich: oh man... lu pada gampang banget sih diboongin




mukanya Friedrich waktu Borowski nendang kocak banget





bintang iklannya Mesut Oezil, pemain yang gw suka... lagi naik pamornya karena performanya oke banget di World Cup
disini dia ngomong: gw bisa lebih baik lagi koq... (thanks to agan fixiegreen )


(ada anak kecil dateng nyamperin Oezil)
Oezil: Hai... (ngeliat tuh anak bawa bola, dipikir minta ditunjukin skillnya) liat nih dek
(Oezil nendang bola)
Oezil: udah pernah liat belom yang kayak gitu? (pede jaya )
(gak taunya tuh anak bawa spidol, ternyata dia mau minta tanda tangan doang )
Oezil: oke deh... gw ambilin bolanya.
Neuer: tendangan lu keren, Mesut
Hoewedes: awas jatoh
anak kecil: hey cool nutella... (ngambil rotinya Oezil )
yang laen: enak tuh rotinya/ emang/ hahahaha...
anak kecil: kenapa sih?
Hummels: enggak... enggak.




(kurang lebih begini translation-nya)
Neuer lagi latihan...
Jones: lu pasti gak bisa tangkep!
Neuer: coba!
(dia ngebayangin tuh bola jadi nutella terus bisa nangkep )
(waktu makan)
Jones: Manu (nama panggilannya Neuer) lu kok bisa sih nangkep semua bola?
Neuer: tangkep (sambil lempar nutella)




Neuer lagi ngehayal jadi juara... terus kepergok temen2nya
Hummels: hey juara, kita harus latian... (pake nada ngejek )
Hummels: Weltmeister first... (maksudnya juara dunia duluan... pake nada ngomong "ladies first" )




erakhirnya ibu2 itu ngomong: "we'll meet again at lunch time"

gw ketawa abis2an ngeliatnya...


dari:http://www.kaskus.us/showthread.php?p=243437569?p=243437569


Sumpah kocak bener liatnya,kayanya pemaen german udah pada ganti profesi jadi bintang iklan sekarang hagaha.besok2 iklan sabun mandi ya,pasti cihuy tuh.keren ni iklan produk nutella semua :-D Özil,ngga usah kamu modelnya aja aku doyan bgt Nutella.apalagi kamu modelnya.besok aku beli 2 truk nutella buat sediaan lebaran :-D hahahaha.sumpa kayanya enak pengen makan nutella ditemani özil kwakwakwak

2 comments:

  1. huahahahahahahahahaaa.... gak bisa berenti ngakak.
    gw paling suka yang si borowski nendang bolanya balik. hahaha, friedrich ngaco tuh tampangnya. hahahaha.
    trus pas si neuer ngayal jadi juara tuh. hahahaha. kocak! :D :D :D

    ReplyDelete
  2. hahah ia kocak gue juga amape ngakak

    ReplyDelete