10.15.2010

HAPPY BIRTHDAY MESUT ÖZIL



Gue ama pratiwi assandi liat ozil pake bando yg suka dipake khedira,ampun dah mukanya unyuu bgt.sampe2 kita bikin scrip cerita:


Ozil nanya ke khedira "eh beli bando gituan beli dimana"??
trus khedira jawab "gue beli di naughty,sut.lu mau juga"."boleh, nanti lu temenin gue ya ke mal buat beli bando kaya gitu"ajak ozil

Eh ngerembet ke ke ultahnya özil, gue dan tiwi ngarep bakal diajak dinner
"Ntar dinner dimana nih jadi deg2an:-P"kata tiwi.lalu anna maria datang ngamuk2 bawa golok karna ga mau kalah akirnya jambak2an kaya sinetron.
trus mesut bilang "udah
deh kalian jgn pada
rebutin aku,aku lebih
memilih justin
bieber"*maho*.oh noo!! gw dan tiwi langsung bekep mulut ozil trus kita culik, dia ga boleh ketemu si biber!. "lepasin gue
,gue gue mau sholat
isha dulu"kata mesut
manja2 minta di
gampar...hahaha kok jadi
mengarang bebas gini."yaudah yu sholat bareng. özil kamu yg jd imam nya"....


Bersambung ...(tunggu cerita berikutnya)

Sebelum nya happy birthday Ditunggu traktiran kebab buatan mu.bener2 otak gue serasa ada dislangkangan kalo ngarang kaya gini,haduh apa lagi kalo ada yg baca blog gue

8 comments:

  1. ha! one part that i liked when i read this..was..when you,your friend and anna maria (btw, who's anna maria? i didnt know her hoho) fought for Özil--and then Özil said: "stop it! guys, you shouldnt fighting over for me, i prefer JB and bla bla bla"
    well, it was funny if..if it really happened like that in real life, ya i knew it's just ur imagination

    ReplyDelete
  2. wah emay jago beud inggris nyo hahaha.itu ana maria bokin nya ozil dia janda pula.kalau dia nikah ama ozil brarti jadi suami yg ke 3 si ozil.hahahaha

    ReplyDelete
  3. heh?! you immediately know that it's me hehe jadi malu. oh, terima kasih ya :)
    eh, anna maria tuh beneran pacarnya ozil? kalo iya, how pity he is!

    ReplyDelete
  4. hahaha ia pacarnya,katanya udah tunangan malah si anna ampe masuk islam gara2 ozil,demen nya ama janda si ozil

    ReplyDelete
  5. asli ya, gw jadi penasaran lho kira2 si anna tuh kaya apa, cantik kah? hoho

    ReplyDelete
  6. jelek may komuknye udah peot hahaha

    ReplyDelete
  7. yeah like an old woman? hoho--and she was seven years older than Ozil, wasn't she?

    ReplyDelete
  8. ia bener.bgt mukaya rada mirip michel jakson si anna hahaha,wah ia 7 tahun lebih tua pasti dia dipelet dah.kaya ga ada wanita laen aja

    ReplyDelete