10.28.2010

PAGI2 BUTA

Pagi2 buta ketika kelas masih sepi dosen nya belum dateng gue lagi duduk2 sendirian di deket tangga,tiba2 ada yang manggil nama gue.suaranya halus bgt kaya filem rintihan kuntilanak perawan.gue si cuek aja pura2 ga denger tapi gue penasaran suaranya mirip temen gue silaras,tapi orangnya gag ada.diluar cuma ada gue doang sempet merinding disko waktu itu otomatis gue langsung berdiri trus ada OB baru yg lagi asoy ngepel dilantai bawah celingak celinguk nyariin tuh suara berasal dari mana?sambil megang kain pel dgn mata melotot ke arah gue kaya ketakutan,kayanya bentar lagi dia kabur tuh sambil bawa pel'an,trus kepeleset lalu pingsan.

"dorr"seru laras "udah gue duga ternyata itu elu"kata gue."liat ga tadi?"tanya laras."hahaha liat2 muka OBnya ketakutan"kata gue ngakak "mukanya celingak-celinguk gitu"tawa laras.kita berdua ngakak sejadi2nya ampe OB yg baru itu malu bgt serasa ga pake kolor

10.25.2010

BANYAK MAUNYA

ujan2 enak nya ngomongin makanan,gue pengen
Kwetiau goreng,kwetiau siram,mie tektek,nasi goreng udah kaya trio macan.kebab,
indomie goreng,soto,ayam bawang pake telor ditambah saos tak lupa pake sayuran.
cireng bandung rasa keju,kornet pedes,ayam pedes makan nya pake saos abc,martabak bangka yg keju,burger,mie ayam,ayam bakar pake sambel kacang dicocol ajiib,pizza,sate,combro,bubur ayam,empek2,lenjer,tekwan,roti breadtalk,batagor,siomay apa lagi ya aduh masi banyak tapi ga ada uang.liat aja ni badan kerempeng maunya banyak bener

10.24.2010

MALAM JUMAT DIKAMPUS B

hari kamis pelajaran gizi.hari itu kita selalu kul di kampus B,yg disamping nya rumah sakit.
kami semua diajar oleh assisten dosen yg sebut saja namanya anton ngakunya 37 tahun blum nikah ini selalu ganjeng ama sipen gizi yg namanya adit.jgn mikir kalo dia "maho".adit namanya cowo tapi dia beneran cewek,cantik pula.contoh nya ketika lagi menjelaskan materi tentag NAFSU MAKAN,tiba2 anton "Dit,nanti kita makan di pecel lele lela ya"ajak anton."boleh pak"kata adit malu2 sambil ngakak.langsung heboh sekelas pada bilang "CIEEEE",masi banyak keganjenan yang laen.ketika kami semua sedang asoy geboy dengerin pak anton tiba2 gue mencium bau yg sangat menusuk idung,"bau apaan ni kayanya gue udah pernah nyium"berkata dalam hati."hyaaaa,inikan bau kemenyan"langsung merinding disko.

Gue: santy,lu nyium bau kemenyan ga?
Santy:ia nyium,gue ngerasa baunya ada didepan gue
Gue:masa sih,bukan nya disampin gue *mengendus2*

bau kemenyan itu tambah nyengat entah dari mana asalnya.ruang kelas tertutup rapat tanpa jendela,dari mana coba asalnya kalo bukan ada hantunya,masa iya jam 5 sore malam jumat pula bakar2 kemenyan. malah bangku disamping gue kosong lagi jgn2 hantunya ada disamping gue.yaelah bangku kosong minta diisi.
"EHMMM ADA BAU KEMENYAAN YAAA?"tanya pak anton sambil nutup idung.temen2 yang laen langsung heboh apa lagi anak cowo sambil menirukan suara kuntilanak"hihihihi"."ia pak ada bau kemenyannya sampai kebelakang"kata temen2 kompak.sekarang bau kemenyan itu udah nyebar kemana2
bagaikan farfum."SAYA BISA LIAT,APA ADA YG MAU,HEY KAMU SINI MAJU KEDEPAN??"sambil menyuruh anak laki2 yg dibelakang untuk maju ke depan."KALAU KALIAN MAU SAYA BISA LIATIN KE KALIAN"kata pak anton.semuanya terdiam."dia dosen apa dukun si?"bertanya dalam hati.apa pak anton itu adalah nube.
"YANG PENTING KALIAN JANGAN NGELAMUN,SEMUA NYA PERHATIKAN SAYA"seru pak anton.dih caper bgt minta diperhatiin

Tak lama kemudian bau kemenyaan itu lenyap,setelah pak anton berdemonstrasikan keahliannya.

Gue:eh,udah ga bau ya
Santy:ia hebat ya pa anton
Gue:ngakak sejadi2nya

Kalo dipikir2 minggu kemarin tiap hari kamis kan ada bau kemenyaan juga,tapi ini lebih nyengat bgt dari pada kemaren2.aneh padahal waktu semester 2 gue juga belajar parasitologi dikampus B ampe sore tapi gag ada bau apa2.

Pelajaran gizi akirnya udah selesai gag terasa udah mau magrib.temen2 yang laen langsung berebut buat turun tangga "hayoloh yang turun tangga terakir diikuti"kata gue ngakak.pas turun di lantai bawah malah gue nyium bau melati.tadi diatas ada bau kemenyan sekarang ada bau melati.jangan2 cuma gue doang lagi yg nyium ternyata semua nya pada heboh ada bau melati."eh nyium bau melati ga??"pertanyaan heboh dari temen2.

Ternyata bau melati itu dipakai ama staf dosen pake farfum khas bunga melati."saya ko yg pake farfum ini"katanya sambil tertawa simpul.temen2 yang laen langsung lega bgt kaya abis berojol.tapi merasa masih ada yang mengganjal di pikiran gue,jujur gue ga percaya itu minyak wangi yg dipakainya.
pas mau pulang langsung geger cerita2, gue baru nyadar kalo ternyata air keran dikamar mandi yang ga pernah dipakai itu air kerannya nyala sendiri padahal ga ada yg kencing disana,pantesan gue kira ada yg kencing tadi.baru inget kalo pak anton tadi nyuruh matiin keran.malam jumat dikampus ada ada aja bikin ga bisa tidur.

Keesokan harinya pagi2 jam 8 tetap dikampus B dgn pelajaran patologi,kita semua pun masih heboh bergosip ria.omg ternyata pas kita2 udah pulang pak anton cerita sama adit "HANTUNYA ADA DITANGGA,SAMBIL NGELIATIN KITA SEMUA"langsung merinding bulu roma gue.
Katanya pernah ada yg dikasih liat penampakan pas belajar dikampus B."udah kita lanjutkan saja pelajaran nya minggu depan"kata dosennya panik.anak2 yg laen langsung ngibrit ke lantai bawah...

(Aku mohon perlindungan mu ya allah dari godaan setan yg terkutuk)

10.15.2010

HAPPY BIRTHDAY MESUT ÖZIL



Gue ama pratiwi assandi liat ozil pake bando yg suka dipake khedira,ampun dah mukanya unyuu bgt.sampe2 kita bikin scrip cerita:


Ozil nanya ke khedira "eh beli bando gituan beli dimana"??
trus khedira jawab "gue beli di naughty,sut.lu mau juga"."boleh, nanti lu temenin gue ya ke mal buat beli bando kaya gitu"ajak ozil

Eh ngerembet ke ke ultahnya özil, gue dan tiwi ngarep bakal diajak dinner
"Ntar dinner dimana nih jadi deg2an:-P"kata tiwi.lalu anna maria datang ngamuk2 bawa golok karna ga mau kalah akirnya jambak2an kaya sinetron.
trus mesut bilang "udah
deh kalian jgn pada
rebutin aku,aku lebih
memilih justin
bieber"*maho*.oh noo!! gw dan tiwi langsung bekep mulut ozil trus kita culik, dia ga boleh ketemu si biber!. "lepasin gue
,gue gue mau sholat
isha dulu"kata mesut
manja2 minta di
gampar...hahaha kok jadi
mengarang bebas gini."yaudah yu sholat bareng. özil kamu yg jd imam nya"....


Bersambung ...(tunggu cerita berikutnya)

Sebelum nya happy birthday Ditunggu traktiran kebab buatan mu.bener2 otak gue serasa ada dislangkangan kalo ngarang kaya gini,haduh apa lagi kalo ada yg baca blog gue

10.10.2010

101010

Apa bagusnya tangal 10102010 lebay amat orang2,gue lebih setuju kalo 1Ö-1Ö-201ÖZIL :D