1.10.2012

KESIANG-AN

holaaaa lama gag ngeblog......

di pagi hari gue bangun jam 8 pagi ,hari ini ada kuliah masuk jam 8 pagi......SEMUANYA PAGI PAGI .dan apah ahhhhh gue kesiangan ini pasti sinetron real reality show....

kaget gue liat jam di hape udah jam 8......masuk jam 8 ,bangun jam 8 seandainya ada pintu doraemon di saat seperti itu gue masih mikirin pintu kemana saja.....
masih sempoyongan ala jack sparrow gue buru buru mandi ambil handuk pake baju ,tadinya gue udah males gag mau masuk kuliah ,karna mata kuliah ini 3 sesi dari jam 8 ampe jam 1 siang mau gag mau gue setor muka doang ama si dosen.alamat bakal di alpain ni semoga hari ini bukan gue dong yang kesiangan... titip abssen aja gag boleh...nah nyokap gue udah tau gue telat gitu di suruh sarapan dulu sekalian aja mak suruh anak mu ini cuci piring dulu dan menyapu lalu ke pasar.dari rumah gue barangkat jam 8 lewat jarak dari rumah ke kampus 1 jam dengan angkot .gila gue bakal telat 1 jam hari ini dan dosennya galakkk

ada aja rintangan mau kuliah ..eh angkotnya macet terpaksa gue jalan jauh ampe keringet segede jagung terus dilanjut naek angkot lgi..hidup gue berasa tua diangkot

pas nyampe kampus itu rasanya kaya surga banget...gue sampe jam 9 lewat "lahhh dosennya mana?"tanya gue temen gue yang makan permen lollipop "belom dateng dari tadi kita nungguin"kata nya. lah parah gue udah cape cape ,bagus dah kesiangan juga dia"kata gue semeringgah ......

akhirnya si dosen dateng jam 10 dengan tampang kuyu dia bilang 'macet' lol