10.15.2010

HAPPY BIRTHDAY MESUT ÖZIL



Gue ama pratiwi assandi liat ozil pake bando yg suka dipake khedira,ampun dah mukanya unyuu bgt.sampe2 kita bikin scrip cerita:


Ozil nanya ke khedira "eh beli bando gituan beli dimana"??
trus khedira jawab "gue beli di naughty,sut.lu mau juga"."boleh, nanti lu temenin gue ya ke mal buat beli bando kaya gitu"ajak ozil

Eh ngerembet ke ke ultahnya özil, gue dan tiwi ngarep bakal diajak dinner
"Ntar dinner dimana nih jadi deg2an:-P"kata tiwi.lalu anna maria datang ngamuk2 bawa golok karna ga mau kalah akirnya jambak2an kaya sinetron.
trus mesut bilang "udah
deh kalian jgn pada
rebutin aku,aku lebih
memilih justin
bieber"*maho*.oh noo!! gw dan tiwi langsung bekep mulut ozil trus kita culik, dia ga boleh ketemu si biber!. "lepasin gue
,gue gue mau sholat
isha dulu"kata mesut
manja2 minta di
gampar...hahaha kok jadi
mengarang bebas gini."yaudah yu sholat bareng. özil kamu yg jd imam nya"....


Bersambung ...(tunggu cerita berikutnya)

Sebelum nya happy birthday Ditunggu traktiran kebab buatan mu.bener2 otak gue serasa ada dislangkangan kalo ngarang kaya gini,haduh apa lagi kalo ada yg baca blog gue