8.13.2010

PARASITOLOGI

Pelajaran parasitologi,pelajaran yang berhubungan dengan pak rasid,tapi bukan pak rasyid dosennya.aku sering menyebutnya dengan bu"LINMAS", setiap ngajar bu linmas suka pake baju PNS,lengap dengan tulisan bernama linmas,coba lingling kan imut.
Bu linmas terus terusan menerangkan slide per slide sampai abis akhirnya tamat "the end". Ketika ada yang bertanya "hilang timbul di sini maksud nya apa,bu?tanya santy.bu linmas diem aja,lama bener mikirnya."maksud nya kadang ada kadang enggak"kata laras dengan pede."ya kadang ada kadang enggak,gitu aja kamu gag tau"jawab bu linmas tegas.
Aku dan santy ngakak dalam hati."pertanyaan macam apa itu"kata ku pelan.

Karna absen ku no 2 tiap pelajaran parasit pasti aku ditanya2 mulu ama bu linmas.ia selalu nanya pertanyaan yang sama ke aku "apa yang disebut parasitologi ?" hari berikutnya pasti dia bakal nanya lagi"apa yang dimaksud parasitologi?",aku aja ampe hafal di luar otak pasti dia bakal nanya "apa yang dimaksud parasitologi?".pernah waktu dia nanya aku apa yang dimaksud parasitologi??sudah ku jawab bla bla bla...tapi ini dia nanya lagi ke aku pertanyaan "tentang hospes perantara?",mati lah aku kelabakan langsung buka fotokopian.aku langsung ngeles "kan tadi udah bu,apa yang dimaksud dengan parasitologi?"jawab ku polos."saya bukan nanya kamu kok,saya nanya ke ....(langsung liat absen) ke hermit"sahut bu linmas.

"Eh liat deh bu linmas baju nya ngepress banget"kata laras sambil ketawa."waah ia baju nya ngalahin,santy."sahut ku sambil mesem2.santy dan bu linmas kini jadi saingan.besok aku juga mau ngecelin baju lah

Materi hari ini tentang filariasis=kaki gajah.bu linmas mulai mengobrak abik satu persatu daftar file yang dilaptopnya,mondar mandir mencari tapi gag ketemu,akhirnya materi yang tadi juga yang dipelajari.bu linmas sempat mematung sejenak menghadap ke samping sambil membacakan slide,ia nyender walau gag ada senderan memegang pena infrarednya,apa aku sekarang lagi dipatung pancoran.atraksi ini cukup agak lama."hebat kgag jatoh"kataku ngakak.santi dan laras ampe guling2 dilantai

Kenapa setiap pelajarannya bu linmas cuaca mendung mulu,pulang2 pasti aku kehujanan.
Pernah waktu bu linmas nelfon suaminya aku pun mengguping,suami bu linmas hari itu ga bisa jemput pelajaran parasit ditambah jadi satu jam lagi.apa hubungan nya suami gag jemput pelajaran nambah satu jam.ketika suaminya nelfon Lagi kami disuruh pulang.

Pelajaran bu linmas hanya 1 sks.santai aja 1 sks,mungkin sepele tapi entah kenapa aku selalu hadir tiap pelajaran nya duduk di bangku paling depan,senyum2 gag jelas.mau se ngaret apa pun bu linmas aku tetep nungguin ampe dia datang.pernah aku nunggu dosen kira2 hampir 4 jam,ampe cape sendiri akunya.bete banget kalo nungguin dosen aku biasanya tetep dikampus,kalo temen2 pada pulang.aku ama laras suka tereak2 nyanyi lagu barat dikala sengang,salah satu temen ku katanya dia ngedenger suara2 mistis yang membuat kami ber 8 lari kebawah langsung ngambil langkah seribu.katanya gara2 aku treak2 nyanyi lagu barat.
Lalu hermit datang dengan polosnya langsung naek ke tangga,kita semua ngakak.hermit dikelas sendirian sedang kan kita sekarang berada dibawah. hermit gag turun2 aku pikir dia udah tewas.eh taunya dia malah tidur.

Aku bener2 phobia ama cacing,ketika materi kuliah tetang cacing aku ampe parno kalo mau BAB,takutnya ada cacing dewasa berada di dalem tinja.

8.10.2010

IKLAN AXE TWIST

Seneng liat iklan axe twist,yang cowonya bisa ganti2 gaya,gue suka ama style yang pake kaca mata jadi kepengen punya robot kaya gitu.penasaran ama wanginya yang katanya bisa berubah2,pasti keren tuh gag ngebosenin sesuai ama slogan nya "biar cewe ga gampang bosan...".tau aja kalau gue selalu bosan hahaha.apa gue mesti beli axe twist,ntar pas gue pake brubah kelamin lagi.itu kan farfum cowo.lagu yang di iklan juga enak

you're so lovely girl you got me on my knees if i find out you love turtles then a turtle i'll be you're so sweet girl i can't even see ya if you want a drink of water then a river i'll be say that you love me now and you'll always be with me i'll be there every single morning in your country here say that you need me always by your side now i'll be gentle as a rose throw away my pride never ask me to forget about you don't you ever tell me to live without your love I weasle on the girl if I don't have you I'll be so lost just like a bum without a dog

Mantap dah ni iklan

Selaen axe twist yang axe darktemptation(axe chocolate)matep juga iklannya,masih penasaran ampe sekarang pengen make axe chocolate pasti enak wanginya

8.06.2010

CADO-CADO KUADRAT

baru kelar baca cado-cado kuadrat,sumpa gag boong gue kocak banget tuh buku,ngakak ampe guling2 ditengah malam bacanya.penulisnya punya selera humor yang bagus,dia penulis
Favorit ku,aku berharap bisa nerbitin buku juga kaya dia :-),tapi siapa yang mau beli paling2 dipake buat bungkus nasi uduk kalo kgag gorengan

8.03.2010

HERMIT DAN BH

lokasi: diruang kelas

Sebelum pelajaran biokimia dimulai ada baiknya salah seorang dari temen gue jerit-jeritan kaya abis nonton topeng monyet,ada sesuatu yang terjadi padanya sebut saja namanya hermit,ah nama apa ini...

"eh,TOOOOLOONGG!ada yang gigit di baju gue"tereak hemit.anak2 terdiam masa bodo gag ada yang mau nolongin.
Lalu hermit pun menghampiri jaka berharap mendapat simpati."jakaaa,tolongin ada binatang dibaju gue"genit2 minta di gampar.
"mana binatang nya"kata jaka sambil mesem2.
"ini di dalem sini"hermit nunjuk2 ke arah pundaknya deket tali bh(beha) tak lupa dengan tarian jingkrak2 kaya mau manggil hujan
Lalu hermit ngebuka bajunya di depan kita semua,tapi gag jadi cuma dua kancing baju nya terbuka lebar dengan tali bh belang2 ala marti si zebra,tanpa kedip jaka melihat tali bh yang melambai2 ke arahnya
"ih jaka ambilin dong bintang nya,cepetan digigit nih"hemit terus merayu.
Jaka grogi. "mau ngambil ntar takut salah pegang"ekspresi /swt (sweat) berkeringat yg ada dianime jepang membuat jaka kaku dan kabur ke wc
Lalu lara datang menyelamatkan hermit
"mana mit binatang nya??kata lara heran
"AH,INII DIAAA DAPETT,TOLONG AMBILINNN SUSAH NI"hermit udah mulai bingung,
Pergelangan Lengan baju hermit ketat jadi susah dikeluarin tuh bintang dengan sigap lara mengeluarkan bintang itu penonton apa yang terjadi ternyata bintang itu KECOAK.lalu lara ngebanting tuh kecoak di smackdown nya ampe terlentang ga bisa bangun,kaki kecoak gerak2 minta di bagunin.Sekali lagi gue yakinkan bener2 kecoak bukan siluman."hot news di dalem lengan baju hermit ada kecoa besar"kata gue tereak2 sambil ngakak guling2an.sekelas pada histeris tereak2 takut masih ada se ekor kecoak lagi di tubuh hermi.perkenalkan ada murid baru namanya kecoak,kecoak pengen kuliah dia gag mau cuma tamat SMA,makanya ngikut ama hermit kesini.dengan berat hati gue katakan kenapa gag uler aja yg nyangkut di lengan nya hermit,kenapa mesti kecoak,apa mereka berdua bersaudara sama2 punya warna kulit sowo busuk.kok bisa kecoak segede bagong nemplok dilengan hermit kenapa gag nemplok dijendela aja.menurut hipotesa gue tuh kecoa menyusup ke bajunya hermit lewat celah2,mungkin bau hermi sama dengan bau got jadi tuh kecoak anteng2 aja di dalem.kecoa2 itu menjelahi tubuh hermi,tapi hermit tetap tak menyadarinya ketika sedang dibus