11.09.2010

glasses



gue pengen banget ni kaca mata kaya gini yang di pake ama graham coxon .......kebetulan gue mata gue min 4 hahahah

10.28.2010

PAGI2 BUTA

Pagi2 buta ketika kelas masih sepi dosen nya belum dateng gue lagi duduk2 sendirian di deket tangga,tiba2 ada yang manggil nama gue.suaranya halus bgt kaya filem rintihan kuntilanak perawan.gue si cuek aja pura2 ga denger tapi gue penasaran suaranya mirip temen gue silaras,tapi orangnya gag ada.diluar cuma ada gue doang sempet merinding disko waktu itu otomatis gue langsung berdiri trus ada OB baru yg lagi asoy ngepel dilantai bawah celingak celinguk nyariin tuh suara berasal dari mana?sambil megang kain pel dgn mata melotot ke arah gue kaya ketakutan,kayanya bentar lagi dia kabur tuh sambil bawa pel'an,trus kepeleset lalu pingsan.

"dorr"seru laras "udah gue duga ternyata itu elu"kata gue."liat ga tadi?"tanya laras."hahaha liat2 muka OBnya ketakutan"kata gue ngakak "mukanya celingak-celinguk gitu"tawa laras.kita berdua ngakak sejadi2nya ampe OB yg baru itu malu bgt serasa ga pake kolor

10.25.2010

BANYAK MAUNYA

ujan2 enak nya ngomongin makanan,gue pengen
Kwetiau goreng,kwetiau siram,mie tektek,nasi goreng udah kaya trio macan.kebab,
indomie goreng,soto,ayam bawang pake telor ditambah saos tak lupa pake sayuran.
cireng bandung rasa keju,kornet pedes,ayam pedes makan nya pake saos abc,martabak bangka yg keju,burger,mie ayam,ayam bakar pake sambel kacang dicocol ajiib,pizza,sate,combro,bubur ayam,empek2,lenjer,tekwan,roti breadtalk,batagor,siomay apa lagi ya aduh masi banyak tapi ga ada uang.liat aja ni badan kerempeng maunya banyak bener

10.24.2010

MALAM JUMAT DIKAMPUS B

hari kamis pelajaran gizi.hari itu kita selalu kul di kampus B,yg disamping nya rumah sakit.
kami semua diajar oleh assisten dosen yg sebut saja namanya anton ngakunya 37 tahun blum nikah ini selalu ganjeng ama sipen gizi yg namanya adit.jgn mikir kalo dia "maho".adit namanya cowo tapi dia beneran cewek,cantik pula.contoh nya ketika lagi menjelaskan materi tentag NAFSU MAKAN,tiba2 anton "Dit,nanti kita makan di pecel lele lela ya"ajak anton."boleh pak"kata adit malu2 sambil ngakak.langsung heboh sekelas pada bilang "CIEEEE",masi banyak keganjenan yang laen.ketika kami semua sedang asoy geboy dengerin pak anton tiba2 gue mencium bau yg sangat menusuk idung,"bau apaan ni kayanya gue udah pernah nyium"berkata dalam hati."hyaaaa,inikan bau kemenyan"langsung merinding disko.

Gue: santy,lu nyium bau kemenyan ga?
Santy:ia nyium,gue ngerasa baunya ada didepan gue
Gue:masa sih,bukan nya disampin gue *mengendus2*

bau kemenyan itu tambah nyengat entah dari mana asalnya.ruang kelas tertutup rapat tanpa jendela,dari mana coba asalnya kalo bukan ada hantunya,masa iya jam 5 sore malam jumat pula bakar2 kemenyan. malah bangku disamping gue kosong lagi jgn2 hantunya ada disamping gue.yaelah bangku kosong minta diisi.
"EHMMM ADA BAU KEMENYAAN YAAA?"tanya pak anton sambil nutup idung.temen2 yang laen langsung heboh apa lagi anak cowo sambil menirukan suara kuntilanak"hihihihi"."ia pak ada bau kemenyannya sampai kebelakang"kata temen2 kompak.sekarang bau kemenyan itu udah nyebar kemana2
bagaikan farfum."SAYA BISA LIAT,APA ADA YG MAU,HEY KAMU SINI MAJU KEDEPAN??"sambil menyuruh anak laki2 yg dibelakang untuk maju ke depan."KALAU KALIAN MAU SAYA BISA LIATIN KE KALIAN"kata pak anton.semuanya terdiam."dia dosen apa dukun si?"bertanya dalam hati.apa pak anton itu adalah nube.
"YANG PENTING KALIAN JANGAN NGELAMUN,SEMUA NYA PERHATIKAN SAYA"seru pak anton.dih caper bgt minta diperhatiin

Tak lama kemudian bau kemenyaan itu lenyap,setelah pak anton berdemonstrasikan keahliannya.

Gue:eh,udah ga bau ya
Santy:ia hebat ya pa anton
Gue:ngakak sejadi2nya

Kalo dipikir2 minggu kemarin tiap hari kamis kan ada bau kemenyaan juga,tapi ini lebih nyengat bgt dari pada kemaren2.aneh padahal waktu semester 2 gue juga belajar parasitologi dikampus B ampe sore tapi gag ada bau apa2.

Pelajaran gizi akirnya udah selesai gag terasa udah mau magrib.temen2 yang laen langsung berebut buat turun tangga "hayoloh yang turun tangga terakir diikuti"kata gue ngakak.pas turun di lantai bawah malah gue nyium bau melati.tadi diatas ada bau kemenyan sekarang ada bau melati.jangan2 cuma gue doang lagi yg nyium ternyata semua nya pada heboh ada bau melati."eh nyium bau melati ga??"pertanyaan heboh dari temen2.

Ternyata bau melati itu dipakai ama staf dosen pake farfum khas bunga melati."saya ko yg pake farfum ini"katanya sambil tertawa simpul.temen2 yang laen langsung lega bgt kaya abis berojol.tapi merasa masih ada yang mengganjal di pikiran gue,jujur gue ga percaya itu minyak wangi yg dipakainya.
pas mau pulang langsung geger cerita2, gue baru nyadar kalo ternyata air keran dikamar mandi yang ga pernah dipakai itu air kerannya nyala sendiri padahal ga ada yg kencing disana,pantesan gue kira ada yg kencing tadi.baru inget kalo pak anton tadi nyuruh matiin keran.malam jumat dikampus ada ada aja bikin ga bisa tidur.

Keesokan harinya pagi2 jam 8 tetap dikampus B dgn pelajaran patologi,kita semua pun masih heboh bergosip ria.omg ternyata pas kita2 udah pulang pak anton cerita sama adit "HANTUNYA ADA DITANGGA,SAMBIL NGELIATIN KITA SEMUA"langsung merinding bulu roma gue.
Katanya pernah ada yg dikasih liat penampakan pas belajar dikampus B."udah kita lanjutkan saja pelajaran nya minggu depan"kata dosennya panik.anak2 yg laen langsung ngibrit ke lantai bawah...

(Aku mohon perlindungan mu ya allah dari godaan setan yg terkutuk)

10.15.2010

HAPPY BIRTHDAY MESUT ÖZIL



Gue ama pratiwi assandi liat ozil pake bando yg suka dipake khedira,ampun dah mukanya unyuu bgt.sampe2 kita bikin scrip cerita:


Ozil nanya ke khedira "eh beli bando gituan beli dimana"??
trus khedira jawab "gue beli di naughty,sut.lu mau juga"."boleh, nanti lu temenin gue ya ke mal buat beli bando kaya gitu"ajak ozil

Eh ngerembet ke ke ultahnya özil, gue dan tiwi ngarep bakal diajak dinner
"Ntar dinner dimana nih jadi deg2an:-P"kata tiwi.lalu anna maria datang ngamuk2 bawa golok karna ga mau kalah akirnya jambak2an kaya sinetron.
trus mesut bilang "udah
deh kalian jgn pada
rebutin aku,aku lebih
memilih justin
bieber"*maho*.oh noo!! gw dan tiwi langsung bekep mulut ozil trus kita culik, dia ga boleh ketemu si biber!. "lepasin gue
,gue gue mau sholat
isha dulu"kata mesut
manja2 minta di
gampar...hahaha kok jadi
mengarang bebas gini."yaudah yu sholat bareng. özil kamu yg jd imam nya"....


Bersambung ...(tunggu cerita berikutnya)

Sebelum nya happy birthday Ditunggu traktiran kebab buatan mu.bener2 otak gue serasa ada dislangkangan kalo ngarang kaya gini,haduh apa lagi kalo ada yg baca blog gue

10.10.2010

101010

Apa bagusnya tangal 10102010 lebay amat orang2,gue lebih setuju kalo 1Ö-1Ö-201ÖZIL :D

9.08.2010

PRAKTIKUM URIN

Kali ini gue mau cerita tentang praktikum urin,bosen2dah baca ini blog,emang sampah semua isi nya :-D.

Baru2 nyampe gue langsung buru2 ke kamar mandi kampus,kebelet bgt pengen kencing padahal hari ini praktikum urine/kencing,.terlanjur sudah,gue udah kencing sebelum waktunya.nasi sudah menjadi ketupat mau gimana lagi...
lalu masuk ke lab bener aja dosen nya nyuruh kita nampungin urin/kencing sendiri pake gelas ukur,siapa yg mau jd sukarelawan buat kelompok gue?,santai aja yang penting bukan gue....
jd inget ama novel nya cado2nya bang riva,pas praktikum urin,bulu kemaluan budi ikutan masuk dan melayang2 di gelas urkur.gue takut entar bakal kaya gitu hahahaha.yang jadi suka relawan pada bawa2 gelas ukur ke kamar mandi kampus,mendadak jadi antrian panjang,pengen gue minta2in aja tuh urin mereka satu2 buat kelompok gue.lagi2 adit gag mau ngeluarin urin nya,mau gag mau mesti gue juga yg turun ke kamar mandi,ketika masuk kamar mandi gue udah udah berusah untuk kencing tapi gag keluar,gue lama2in aja dari tadi gag keluar yang laen pada gedor2 pintu,di dobrak aja skalian.

Satu2 mereka pada bolak2 balik bawa2 gelas ukur yang isinya urin sendiri berwarna kuning jernih,ini minyak sayur apa kencing??tanya gue pada anak berkerudung itu.

Karna wc nya penuh dan urin gue lagi2 gag keluar gue ikut temen ke salah satu ruangan yg belum pernah gue datengin disitu ada 2 kamar mandi,lalu angel(baca:enjel,aslinya cowo tulen)baru keluar dari wc trus menaruh gelas ukur punya dia yang ada urinnya sendiri tepat di tengah2 tergeletak gitu aja diatas meja,dia malah sibuk ngegosip."mau pamer urin ni"kata gue dalem hati.tiba2 kakek paruh baya datang menghampiri meja yg diatasnya ada gelas ukur transparan didalemnya ada urinnya si angel"INI KENCING SIAPA DITARO DIATAS MEJAAA"kata kakek itu galak.gue ama yg laen cuma bisa nyengir kuda."saya pak,"kata angel malu2."KAMUUU INI SEMBARANGAN NAROH KENCINGGG DISINI,UDAH TAU INI MEJA MAKAN"kata kakek itu ngamuk."m a a f"kata angel buru2 ngambil gelas ukurnya.kami semua cekikikan nahan kencing."ENAK AJA,MAU NGASIH SAYA KENCINGGGG"kata kakek itu masih mengomel sambil menyuap nasi uduk.

Eh itu mahasiswa mana deh ko norak amat jas labnya,di belakang jas labnya bertuliskan dengan front besar warna merah"FAKULTAS KEDOKTERAN"yang pasti bukan anak FK sini.nasib nya hampir sama kaya gue,tapi dia lebih mujur...dari daerah yang jauh cape2 numpang seminggu di fk favorit semua orang,katanya mau belajar DNA gitu emang gag bisa ya dikampus nya sendiri??apa bedanya ama kampus gue...gue pergokin mereka pada sibuk moto2 di lab pake kamera digital.cekra,cekrek.dari style mereka,mereka alay gag deng mana ada anak FK yang alay tepatnya pada tengil aja belagu,maklum lah tau sendiri

Ahirnya karna gag bisa ngeluarin urin gue di gelonggong ama temen sendiri disuruh minum air banyak bener,segalon ada kali.selesai uji ini itu lalu kita diskusi ama dosen,ngeri juga kalo pake urin sendiri katanya di kelompok laen ada yg urin nya mengandung glukosa,gosip nya dia langsung shock gitu.

Ada satu uji yg dilakukan with ibu dosen.uji kehamilan,pake urin siapa??Urin anak cowo aja,siapa tau dia hamil hahaha.

Berikut ini demo dari dosen: disitu ada kertas berwarna item lalu di tetesin semacan reagensia antibodi warna putih susu trus satu tetes urin yg di periksa, urin orang yang hamil ama kgag.kali ini urin org hamil dulu.lah itu urin org hamil dapet dari mana??kata gue dalem hati.trus ditetesin reagensia lateks warna putih bening.lalu di campur jd satu digoyangkan ke depan dan ke belakang jd ketauan positif atau negatif.
dan bandingkan dengan urin si adit,"jangan2 gue hamil"kata adit komat kamit.dan hasil nya urin adit negatif.coba kalo posif pasti dia langsung nangis di kamar mandi dengan tangan gemetar memegang tes kehamilan lalu menjatuhkan tes kehamilannya sambil nangis meraung2 "AKU HAMIL"oke ini sinetron.

kelas yg biasa gue tempatin di isi ama anak Fk Yg front warna merah itu,katanya masih ada jam kuliah lagi,padahal niat nya kita pada mau makan di dalem kelas karna gue ama temen2 bawa bekel dari rumah terpaksa kita mempermalukan diri makan dengan biadab di lorong lalu ada dosen yg ngeliat,"ngapain kalian makan disitu udah tutup makanan nya".mampus langsung buru2 gue nutup kotak makan tapi ayam masi ada ditangan gue.lalu kita semua kekelas yang tadi ternyata pintu terbuka bangku pada kosong gag ada anak FK itu.kampret diboongin.trus pulang nya anak2 FK yg jas labnya bertuliskan front merah FAKULTAS KEDOKTERAN itu pada bawa besek lengkap dgn aqua gelas,cerita nya dia mau pulang gitu mudik gitu

Baru nyadar kalo Gue pun udah ketularan anak kedokteran yang gag mau lepas jas lab kemana pun ampe masuk wc gag dilepas tuh jas lab ampe diketawain ama temen sendiri

9.06.2010

PRAKTIKUM BIOKIMIA

pelajaran biokimia,ketika praktikum banyak hal yang terjadi.mulai dari ada yg gag sengaja mecahin tabung reaksi,bau asam asetat yg menusuk bool,diomelin ama dosen pembimbing,suka ngeri sendiri ngalirin H2SO4 dari buret,entah kenapa gue merasa keren ketika memakai jas lab ayo poto bareng "ciss"....kangen dengan suasana seperti itu,mengingatkan pada praktikum liur yang sangat merepotkan

gue merasa sangat haus ketika sampai di lab praktikum.kami semua sudah memakai jas lab, dosennya baik banget bagi2 permen karet ke kita semua,gue gag ngerti ada apa hari ini??.apa dosen nya ulang tahun??
gue kunyah tuh permen karet sampai rasanya sepet
"keluarkan liur anda masing2 di gelas ukur lalu saring dengan kertas saring...bla bla bla.."perintah ibu dosen yang memakai behel.gue diem aja bengong kaya sapi ompong minta di gelonggong,baru tau kalo permen karet bisa merangsang pengeluaran air liur.

Praktikum liur gue berpasangan dengan adit(nama cowo tapi orangnya cewe).kita harus mengumpulkan ludah kita berdua kegelas ukur ini sebelum di pindahkan ke tabung reaksi.butuh 8 ml liur yang mesti dikumpulkan untuk semua uji praktikum ini,1 ml aja susahnya naujubilah.apa gue rampok aja punya orang...
Gue mulai lirik sana lirik sini kayak anak ABG. reni membung ludahnya ke gelas ukur..."cuihh"
Lalu rena gantian ..."cuih".kini air ludah mereka ada di gelas ukur,ludah mereka lengket,kental,berbusa2 melekat di gelas ukur.
Gue ama adit gag kuat liat nya,eneg banget pengen muntah....

Lalu adit kabur entah kemana sambil memegang perutnya dah huek huekan di sepanjang lorong.cukup,gue merasa gag tahan lagi pengen menyudahi praktikum ini.tapi gag bisa.si adit pasti lagi
nongkrong di wc atau nyari abang rujak dari tadi gag balik2,sampai saat ini gelas ukur punya gue masih kosong belum diisi setetes ludah.jujur gue ngandelin air ludah nya si adit soalnya susah bgt mengeluarkan ludah ini,yang ada cuma dahak di tenggorokan,MAU??...apa boleh buat gara2 dikejar waktu gue berusaha mengeluarkan air ludah ke gelas ukur gag cukup 1ml isinya cuma busa2 yg nempel turun di gelas ukur belum lagi mesti disaring...adit dateng dengan muka pucat kaya abis lahiran langsung membuang ludahnya ke gelas ukur,tapi sayang melenceng malah kena tangan gue.kampret ni orang gue mesti nyuci 7kali pake tanah sekali pake air,tapi ribet gue pake antiseptik aja.kenapa jadi gue yang di ludahin,dia malah ngakak. setiap buang air ludah ke gelas ukur adit langsung kabur ke wc huek2an.gimana ni kalo gag kelar bisa di gorok gue ama tuh dosen.krn gue orang nya simple jadi terpaksa alih profesi jadi tukang minta2 air ludah temen2 gue.

Gue: san,minta ludah lu dong,*sambil ngasih gelas ukur
Santy: boleh,tapi sun dulu*ngomong sambil ngeludah
Gue: san sun san sun... thx san,gue gag tau gimana ngebales nya
Santy:jangan lupa besok dibayar
Gue:....

Gue:ras,mau gue perah ga?
Laras:boleh
Gue: *menyodorkan gelas ukur*
Laras: udah kaya di gelonggong gue*ngomong sambil ngeludah
Gue:thx ras
Laras:besok seceng ye
Gue:ckckck

Gue mondar mandir kaya strikaan meminta minta sana sini air ludah anak2.cape gila ...ada yang rela iklas ada juga yg pelit gag mau ngasih,...

Di gelas ukur ini tercampur air ludah anak2 cowo dan cewe,kebayang kaya apa kalo ampe tumpah di baju ato di muka lu.akirnya cukup juga 8 ml.dimulai dengan uji coba ini itu macem2,yang paling jijay ada tulisan di buku praktikum liur yang diencerkan 5 kali,gila 5 kali ngencerin liur gimana kali,cape deh.udah eneg liat air ludah tambah lagi di depan gue ada asam asetat yang baunya ngalahin ketek mas2. Tapi lama2 gue
Udah gag jijay ketika air ludah itu dicampur bahan2 kimia,ada satu uji yang paling bagus jadi nya yaitu uji fosfat.bagus bgt jadinya menghasilkan warna biru ada putih2nya yang melayang2 di tabung reaksi...tantangan dari gue siapa yang berani minum semua yang di tabung reaksi dapet sun dari gue :-D

Nb:terimakasi yang udah mau nyumbagin air ludah nya kalian udah membuat praktikum hari ini lancar.

9.04.2010

PAYAH

akirnya bisa liat german maen di euro.hip hip yeah.kangen udah lama ga liat pemaen2 german.tapi kecewa gue liat pertandingan tadi pagi lawan belgia harusnya bisa nyetak 4 gol kali.
gila si ozil kelimis bgt rambutnya,udah gitu belah tengah lagi,mentang2 lagi ngetren rambut belah tengah.
harusnya mesum ozil bisa nyetak 2 gol ama sepatu barunya yang warna kuning,sama kaya punya podolski.kenapa dia maen nya payah tadi pagi,sampe di ganti ama cacao.gara2 real madrid tuh kayanya.kedira ama ozil maen nya ga bener minta dipecat kali.

Apa si ini sebel sendiri liat ada orang yg udah 5 kali di dm ama mesut ozil,tweet gue aja gag pernah di dm ama dia.dasar mau aja di begoin

9.03.2010

TEMAN KU YANG PINTER

Kenapa orang yang pinter di sekolah,dikampus selalu pelit,angkuh,egois.mereka begitu pelit gag mau berbagi kepintaran dengan teman nya yang bodoh ini.selalu ingin menjadi nomer satu dan tidak memperdulikan teman di sekitar.mencoba paling menonjol diantara teman2nya. percuma gue belajar cape2 enak di elu gag di gue,mungkin kata2 yg tepat untuk anak yang pintar ketika temen nya nanya pas ulangan.atau ketika semesteran gue ama santy ampe cape bacot buat nyontek ama anak yang pintar..."ani ani no 6"kata santy pelan2 dan berulang2.ani diem aja,pura2 gag denger."percuma di panggil2 ampe keluar berak juga bakal nengok tuh orang"kata gue kesel
"Kwakwakwak"santy malah guling2 dilantai.

kalo ujian semester susah banget buat nyontek ama anak2 yg pintar.sampe2 tiap gue nanya selalu jawaban nya "blum".ato bisa juga ngasi jawaban yang salah tiap kali ada yg nanya,temen kaya gini lebih menjerumuskan dari pada narkoba.

Pengen dah punya temen pinter tapi hidup nya selalu berbagi contekan buat yang lain.buat anak2 beloon seperti gue ini sangat membantu.please buat lu yang pinter hidup lu gag sendiri masi ada yg jauh lebih pinter inget dilangit masih ada langit jadi jangan sombong,suatu saat pasti ada balesan nya.

Dari semester 1 sampe semester dua ip ga naek2.dapet ip 3 rasanya hal yang mustahil buat di wujudkan sekeras apapun usah gue tetep aja hasil nya nihil.semester 2 ini gue udah belajar,ngapalin,duduk di depan,selalu hadir tepat waktu,rajin bertanya,senyum ada dosen,
Tapi apa yang gue dapet sama aja,yang pinter tambah pinter yang beloon makin beloon.
apa si rasanya ketika dapet nilai paling tinggi sedangkan temen2 nya dapet jeblok??pasti jawaban bangga,seneng,terharu,gue bakal jd president besok.mereka gag berfikir gimana temen2 nya yg dapet jeblok ini??paling berfikir,siapa suruh gag belajar!!...mudah2an albert einsten,galileo,isac newton dulu nya gag kaya gini.

Rata2 orang yang pinter di sekolah,dikampus gag punya temen.hidup nya masing2 secara pada sebel ama mereka.sebel karna iri atau karna mereka terlalu pelit.mereka lebih menyukai buku sebagai teman,ga punya rasa humor dan suka menyendiri kadang cenderung pendiam.gue berharap jadi orang yg beruntung,percuma kalo pinter tapi hidupnya gag pernah beruntung.wish me luck

8.13.2010

PARASITOLOGI

Pelajaran parasitologi,pelajaran yang berhubungan dengan pak rasid,tapi bukan pak rasyid dosennya.aku sering menyebutnya dengan bu"LINMAS", setiap ngajar bu linmas suka pake baju PNS,lengap dengan tulisan bernama linmas,coba lingling kan imut.
Bu linmas terus terusan menerangkan slide per slide sampai abis akhirnya tamat "the end". Ketika ada yang bertanya "hilang timbul di sini maksud nya apa,bu?tanya santy.bu linmas diem aja,lama bener mikirnya."maksud nya kadang ada kadang enggak"kata laras dengan pede."ya kadang ada kadang enggak,gitu aja kamu gag tau"jawab bu linmas tegas.
Aku dan santy ngakak dalam hati."pertanyaan macam apa itu"kata ku pelan.

Karna absen ku no 2 tiap pelajaran parasit pasti aku ditanya2 mulu ama bu linmas.ia selalu nanya pertanyaan yang sama ke aku "apa yang disebut parasitologi ?" hari berikutnya pasti dia bakal nanya lagi"apa yang dimaksud parasitologi?",aku aja ampe hafal di luar otak pasti dia bakal nanya "apa yang dimaksud parasitologi?".pernah waktu dia nanya aku apa yang dimaksud parasitologi??sudah ku jawab bla bla bla...tapi ini dia nanya lagi ke aku pertanyaan "tentang hospes perantara?",mati lah aku kelabakan langsung buka fotokopian.aku langsung ngeles "kan tadi udah bu,apa yang dimaksud dengan parasitologi?"jawab ku polos."saya bukan nanya kamu kok,saya nanya ke ....(langsung liat absen) ke hermit"sahut bu linmas.

"Eh liat deh bu linmas baju nya ngepress banget"kata laras sambil ketawa."waah ia baju nya ngalahin,santy."sahut ku sambil mesem2.santy dan bu linmas kini jadi saingan.besok aku juga mau ngecelin baju lah

Materi hari ini tentang filariasis=kaki gajah.bu linmas mulai mengobrak abik satu persatu daftar file yang dilaptopnya,mondar mandir mencari tapi gag ketemu,akhirnya materi yang tadi juga yang dipelajari.bu linmas sempat mematung sejenak menghadap ke samping sambil membacakan slide,ia nyender walau gag ada senderan memegang pena infrarednya,apa aku sekarang lagi dipatung pancoran.atraksi ini cukup agak lama."hebat kgag jatoh"kataku ngakak.santi dan laras ampe guling2 dilantai

Kenapa setiap pelajarannya bu linmas cuaca mendung mulu,pulang2 pasti aku kehujanan.
Pernah waktu bu linmas nelfon suaminya aku pun mengguping,suami bu linmas hari itu ga bisa jemput pelajaran parasit ditambah jadi satu jam lagi.apa hubungan nya suami gag jemput pelajaran nambah satu jam.ketika suaminya nelfon Lagi kami disuruh pulang.

Pelajaran bu linmas hanya 1 sks.santai aja 1 sks,mungkin sepele tapi entah kenapa aku selalu hadir tiap pelajaran nya duduk di bangku paling depan,senyum2 gag jelas.mau se ngaret apa pun bu linmas aku tetep nungguin ampe dia datang.pernah aku nunggu dosen kira2 hampir 4 jam,ampe cape sendiri akunya.bete banget kalo nungguin dosen aku biasanya tetep dikampus,kalo temen2 pada pulang.aku ama laras suka tereak2 nyanyi lagu barat dikala sengang,salah satu temen ku katanya dia ngedenger suara2 mistis yang membuat kami ber 8 lari kebawah langsung ngambil langkah seribu.katanya gara2 aku treak2 nyanyi lagu barat.
Lalu hermit datang dengan polosnya langsung naek ke tangga,kita semua ngakak.hermit dikelas sendirian sedang kan kita sekarang berada dibawah. hermit gag turun2 aku pikir dia udah tewas.eh taunya dia malah tidur.

Aku bener2 phobia ama cacing,ketika materi kuliah tetang cacing aku ampe parno kalo mau BAB,takutnya ada cacing dewasa berada di dalem tinja.

8.10.2010

IKLAN AXE TWIST

Seneng liat iklan axe twist,yang cowonya bisa ganti2 gaya,gue suka ama style yang pake kaca mata jadi kepengen punya robot kaya gitu.penasaran ama wanginya yang katanya bisa berubah2,pasti keren tuh gag ngebosenin sesuai ama slogan nya "biar cewe ga gampang bosan...".tau aja kalau gue selalu bosan hahaha.apa gue mesti beli axe twist,ntar pas gue pake brubah kelamin lagi.itu kan farfum cowo.lagu yang di iklan juga enak

you're so lovely girl you got me on my knees if i find out you love turtles then a turtle i'll be you're so sweet girl i can't even see ya if you want a drink of water then a river i'll be say that you love me now and you'll always be with me i'll be there every single morning in your country here say that you need me always by your side now i'll be gentle as a rose throw away my pride never ask me to forget about you don't you ever tell me to live without your love I weasle on the girl if I don't have you I'll be so lost just like a bum without a dog

Mantap dah ni iklan

Selaen axe twist yang axe darktemptation(axe chocolate)matep juga iklannya,masih penasaran ampe sekarang pengen make axe chocolate pasti enak wanginya

8.06.2010

CADO-CADO KUADRAT

baru kelar baca cado-cado kuadrat,sumpa gag boong gue kocak banget tuh buku,ngakak ampe guling2 ditengah malam bacanya.penulisnya punya selera humor yang bagus,dia penulis
Favorit ku,aku berharap bisa nerbitin buku juga kaya dia :-),tapi siapa yang mau beli paling2 dipake buat bungkus nasi uduk kalo kgag gorengan

8.03.2010

HERMIT DAN BH

lokasi: diruang kelas

Sebelum pelajaran biokimia dimulai ada baiknya salah seorang dari temen gue jerit-jeritan kaya abis nonton topeng monyet,ada sesuatu yang terjadi padanya sebut saja namanya hermit,ah nama apa ini...

"eh,TOOOOLOONGG!ada yang gigit di baju gue"tereak hemit.anak2 terdiam masa bodo gag ada yang mau nolongin.
Lalu hermit pun menghampiri jaka berharap mendapat simpati."jakaaa,tolongin ada binatang dibaju gue"genit2 minta di gampar.
"mana binatang nya"kata jaka sambil mesem2.
"ini di dalem sini"hermit nunjuk2 ke arah pundaknya deket tali bh(beha) tak lupa dengan tarian jingkrak2 kaya mau manggil hujan
Lalu hermit ngebuka bajunya di depan kita semua,tapi gag jadi cuma dua kancing baju nya terbuka lebar dengan tali bh belang2 ala marti si zebra,tanpa kedip jaka melihat tali bh yang melambai2 ke arahnya
"ih jaka ambilin dong bintang nya,cepetan digigit nih"hemit terus merayu.
Jaka grogi. "mau ngambil ntar takut salah pegang"ekspresi /swt (sweat) berkeringat yg ada dianime jepang membuat jaka kaku dan kabur ke wc
Lalu lara datang menyelamatkan hermit
"mana mit binatang nya??kata lara heran
"AH,INII DIAAA DAPETT,TOLONG AMBILINNN SUSAH NI"hermit udah mulai bingung,
Pergelangan Lengan baju hermit ketat jadi susah dikeluarin tuh bintang dengan sigap lara mengeluarkan bintang itu penonton apa yang terjadi ternyata bintang itu KECOAK.lalu lara ngebanting tuh kecoak di smackdown nya ampe terlentang ga bisa bangun,kaki kecoak gerak2 minta di bagunin.Sekali lagi gue yakinkan bener2 kecoak bukan siluman."hot news di dalem lengan baju hermit ada kecoa besar"kata gue tereak2 sambil ngakak guling2an.sekelas pada histeris tereak2 takut masih ada se ekor kecoak lagi di tubuh hermi.perkenalkan ada murid baru namanya kecoak,kecoak pengen kuliah dia gag mau cuma tamat SMA,makanya ngikut ama hermit kesini.dengan berat hati gue katakan kenapa gag uler aja yg nyangkut di lengan nya hermit,kenapa mesti kecoak,apa mereka berdua bersaudara sama2 punya warna kulit sowo busuk.kok bisa kecoak segede bagong nemplok dilengan hermit kenapa gag nemplok dijendela aja.menurut hipotesa gue tuh kecoa menyusup ke bajunya hermit lewat celah2,mungkin bau hermi sama dengan bau got jadi tuh kecoak anteng2 aja di dalem.kecoa2 itu menjelahi tubuh hermi,tapi hermit tetap tak menyadarinya ketika sedang dibus

7.25.2010

DVD

1.Grey's anatomi

2.scrubs

3.E.R

4.Nip/tuck

5.house,Md,

6.team medical dragon

7.emergency room 24

8.the great white tower

9.code blue

10.Blackjack ni yoroshiku

11.nurse aoi

12.chicago hope

Ada yang laen??
Kata temen gue ni filem bagus,masih ada gag ya dvd bajakan nya,pgn beli.tapi gag punya uang,apalagi grey's anatomi dvd nya mahal berseri gitu.ada yang udah pernah nonton?.

7.20.2010

NUTELLA

ANCUR BGT POSTING KALI,NTAR GUE RAPIIN DAH PAKE SPOILER,
kebetulan ada yang nerjemahin ke bahasa Inggris (ane gak bisa bahasa Jerman ) jadi kira2 mereka ngomong gini:

Jansen: hari ini Jumat tanggal 13...
Borowski: lu percaya sama mitos gituan?
Jansen: kagak... gw gak percaya
Borowski: gw juga
(Friedrich pergi ngambil Nutella)
Kuranyi: gak tau juga... mungkin itu bener
Borowski: enggak lah... emang hari ini bisa ada kejadian apa sih?
Friedrich: Nutella-nya abis!
(semuanya shocked)
Friedrich: oh man... lu pada gampang banget sih diboongin




mukanya Friedrich waktu Borowski nendang kocak banget





bintang iklannya Mesut Oezil, pemain yang gw suka... lagi naik pamornya karena performanya oke banget di World Cup
disini dia ngomong: gw bisa lebih baik lagi koq... (thanks to agan fixiegreen )


(ada anak kecil dateng nyamperin Oezil)
Oezil: Hai... (ngeliat tuh anak bawa bola, dipikir minta ditunjukin skillnya) liat nih dek
(Oezil nendang bola)
Oezil: udah pernah liat belom yang kayak gitu? (pede jaya )
(gak taunya tuh anak bawa spidol, ternyata dia mau minta tanda tangan doang )
Oezil: oke deh... gw ambilin bolanya.
Neuer: tendangan lu keren, Mesut
Hoewedes: awas jatoh
anak kecil: hey cool nutella... (ngambil rotinya Oezil )
yang laen: enak tuh rotinya/ emang/ hahahaha...
anak kecil: kenapa sih?
Hummels: enggak... enggak.




(kurang lebih begini translation-nya)
Neuer lagi latihan...
Jones: lu pasti gak bisa tangkep!
Neuer: coba!
(dia ngebayangin tuh bola jadi nutella terus bisa nangkep )
(waktu makan)
Jones: Manu (nama panggilannya Neuer) lu kok bisa sih nangkep semua bola?
Neuer: tangkep (sambil lempar nutella)




Neuer lagi ngehayal jadi juara... terus kepergok temen2nya
Hummels: hey juara, kita harus latian... (pake nada ngejek )
Hummels: Weltmeister first... (maksudnya juara dunia duluan... pake nada ngomong "ladies first" )




erakhirnya ibu2 itu ngomong: "we'll meet again at lunch time"

gw ketawa abis2an ngeliatnya...


dari:http://www.kaskus.us/showthread.php?p=243437569?p=243437569


Sumpah kocak bener liatnya,kayanya pemaen german udah pada ganti profesi jadi bintang iklan sekarang hagaha.besok2 iklan sabun mandi ya,pasti cihuy tuh.keren ni iklan produk nutella semua :-D Özil,ngga usah kamu modelnya aja aku doyan bgt Nutella.apalagi kamu modelnya.besok aku beli 2 truk nutella buat sediaan lebaran :-D hahahaha.sumpa kayanya enak pengen makan nutella ditemani özil kwakwakwak

7.18.2010

GERMAN VS URUGUAY





German vs uruguay ,gag sia2 gue ntn larut malam menahan rasa kantuk yang berlebihan ini, 01:30 baru dimulai pertandingannya,seru banget hasilnya german yang menang.

Philip lamp,podolski,klose ampe pelatihnya joachim loew kena flu katanya,siapa suruh minum es batu dari kali ciliwung hahaha.
omm klose mestinya maen ni skrg biar jadi top scorrer.katanya worldcup entar dia udah pensiun,cepet amat udah pensiun aja yaudah jadi tukang cuci aja dirumah gue ya.

Yg jadi kapten sekarang schweinstaiger.kata temen gue philip lamp mau nikah 3 hari abis worldcup,gila kuatBanget gag cape apa dia,hahahaha ni gue dapet poto nya pas kawinan istrinya semok banget,kata tiwi cewenya gede bgt jangan2 dia dia hamil lagi hahahaha *gossip*.




Lanjut ke pertandingan
Pemaen urugay mukanya kaya mas2 cafe.

Cepet banget udah gol aja,1-0 untuk german.muller yang nih nyetak.gol muntah dari swheni berhasil ditangkep ama kiper uruguay,tanpa di sangka muller yang kgag dikawal dan bebas perangkap offside dengan reflek dia menendang bola dan gooool.gol pertama untuk german hip hip yeah.

Lanjut beberapa menit german udah seneng2 nyetak 1-0 eh di bls ama pemaen uruguay yg namanya cavani.jadi 1- 1sama.bener2 gag nyangka kalau uruguay jago dgn secepat itu membalik kedudukan,hujan pun mulai turun membasahi lapangan gue pun berimajinasi dengan liarnya kejar2an berdua dilapangan nan hijau berasama rintik hujan dengan mesut ozil,lalu gue pun kepleset dan jatoh di pangkuan ozil (mulai ngelantur).

Gue heran ama org2 yg pada malam itu ntn bola sambil twitteran,konsen amat mereka.ntn juga ,maen twitter juga.

Gue baru liat kiper ini namanya BUTT, nuer mana
kalau ampe german kalah gue jadiin monyet nya dora loh

Makin seru aja ni pertandingan ujan2nan,gue ngerasa babak pertama berjalan lama banget,tapi seru dan menghibur,gag kayak waktu lawan spanyol.

Lanjut babak ke 2.makin seru aja,d.forllan pemaen uruguay nyetak gol ke gawang german jadi 2-1.sheweni pasti nyalahin dirinya sendiri karna bolanya berhasil direbut ama pemaen uruguay.butt bengong aja minta di pecat kali ni...gara2 mereka jadi kebobolan. butuh waktu yg lama german menyamakan kedudukan berkat jensen umpan dari boateng.ayo boateng tunjukan pesona mu.jadi 2-2 sama.perasaan gue lega banget ahirnya biasa menyamakan kedudukan.sempet adrenalin gue naek,jantung vasokontriksi ,tekanan darah naek,pupil membesar,pernafasan cepat,tanda2 siap siaga bentar lagi gue stres ni langung mengalami alarm reaction... berharap ozil nyetak gol abis ini.

eh tolong ya oper ke ozil napa biar dia yang nge golin.hujan turun semakin lebatnya mesut ozil tampak pucat pasi wajahnya,apa dia pake kosmetik jepuk,mungkin kedinginan minta diangetin di kompor.

Pemaen penganti namanya kiessling,sumpa matanya indah bgt,mata terindah yang pernah gue liat.gara2 dia maen makin memanas permainan,toni kroos juga maen,rambutnya udah gag pake jambul lagi,skrg jadi belah pinggir.top buat german.heboh di twitter tangan nya muller keinjek,kasian dia kesakitan patah kali tuh tangan hahaha

Gol!!! 3-2 buat german mantep sami khedira.gol dari tendangan sudut mesut ozil,bola berada dikotak pinalti langsung sami khedira beraksi dengan binalnya dan gol 3-2 buat german.semua berkat tendangan sudut ozil

ozil pun diganti karna udah kecapean t.pemaen yg gantiin ozil kocak maho abis mukanya,mending jadi model aja dia dari pada pemaen bola hahahahaha

Kedua tim terus menyerang ampe peluit terakhir dibunyikan,german menang juara 3,uruguy juga hebat maen nya .ramalan paul benar german menang aku pun senang.

Gue akan sangat merindukan yang namanya worldcup dan Tranding Topic di twitter ada nama Thomas muller,mesut ozil hup holland hup, vuvuzela,mike jegger, pulpo paul...Butuh 4 tahun lagi buat ngeliat pemaen2 german yang ganteng2 ini beraksi dengan binal dilapangan.4 tahun lagi lama amat mungkin udah lulus kuliah.gue dan tiwi berharap bisa ke german ketika lulus nanti,jadi tim medis mesut ozil dan menunggu ozil duda.wokeh kutunggu duda mu zil.hahahaha




7.11.2010

MESUT OZIL








kali ini gue mau posting tentang mesut özil,kemaren pas gue ntn spiderman 3 lagi,gue baru nyadar kalau mesut ozil mirip ama peter parker (tobey maguire),dari matanya yang besar kaya ikan mas koki,hidung mancung nya,bibirnya yang tipis,rada mirip kalau menurut gue.apa gue udah bener2 mabok ama pemaen german peter parker pun gue bilang mirip mesut özil hahahaha.apa mereka berdua saudara kembar yang terpisah(udah kaya sinetron).dan mereka berdua sama ganteng nya.ayo tinggal pilih mau peter parker apa mesut özil?...gue pilih mesut özil lah,kamu?...
Kalau kata gue ozil tuh mukanya unik enak dilihat gag ngebosenin ,jarang ada muka kaya gitu.cupu2 gimana gitu,apa lagi kalo ditambah kaca mata yang frame gede,udah kaya graham coxon dah.biar kata orang dia rambutnya klimis,belah tengah,mata belo,remaja mesjid tapi gue tetap cinte ,lmao.mata nya yang besar kaya mas koki,rada beler,ini eksotis bgt menurut gue,siapa bilang mirip alien atau kayak anak autis,keren kali.wajahnya lucu seneng liat nya.imut bener dia,apa lagi kalau senyum...hahaha.*mabok*

Kayanya özil mesti potong rambut dah,dari pada dikebelakangin gitu soalnya dia lebih keren kalau rambutnya pendek.
Ahirnya ozil maen di club real madrid sempet jadi TT di twitter,gue suka ozil tapi gue gag suka madrid karna udah terlalu banyak pemaen bintang disana,dan madrid gag pernah bikin pemaen bintang,bisa nya cuma beli dgn harga tinggi,lalu di jual murah ke klub laen.udah kaya rongsokan.bisa apa özil di madrid?paling cuma duduk2 jadi cadangan, apa lagi isinya maho semua.males bgt ama club itu,udah gitu özil dibeli murah 15 juta. dollar,gue cuma berharap "semoga beruntung"

Dan katanya özil mau nikah ama janda beranak 2 itu abis lebaran.kenapa mesti ama janda itu si,gue gag ngerti apa yg dipikirkan nya

baru nyadar kalo mesut ozil mirip james mcavoy ,ya ampun kok jadi muka pasaran dah tapi emang mirip.....james mcavoy boleh juga


james mcavoy

7.09.2010

GERMAN VS SPANYOL

Gue rela begadang ntn german vs spanyol jam 1:30,asal german menang.gue harap german menang.akhh tau nya malah kalah ngeselin amat kalah german.bangke tuh spanyol.gara2 ramalan paul gurita jadi kalah german,apaan coba tuh gurita udah dipelihara di german,malah pilih spanyol dia,dasar penghianat.gag usah dikasih makan tuh gurita biar mati sekalian atau bunuh aja tuh gurita di umpanin ke kolem ikan hiu,atau di jadiin takoyaki aja.paul gurita sialan prediksi lu membuat sugesti buruk pada german kalau malam ini german kalah.gue belajar kalau sugesti itu mengalahkan segalanya..kalau menurut gue gurita paul lebih jago dari dedi dukun.terbukti ramalan paul gurita jd kenyataan spanyol menang.mampus buat yg judi bola ngedukung german,abis dah uang lu pada hahahaha.jangan percaya ama paul gurita musrik, binatang gag punya otak ngapain dipercaya,bikin turun derajat aja,jadi seolah2 binatang lebih pintar dari manusia.paul gurita siluman kali ya aneh amat ramalan di piala dunia kali ini bener100%.

Gue kecewa muller ga maen malam ini,udah gitu german kalah lagi.ah pada kenapa si pemaen german,maennya kgag seperti biasanya waktu lawan argentina ama inggris mereka jago bgt maen nya dengan membabi buta.sekarang ko jadi cupu gini.ngantuk banget mata gue liat babak pertama begitu2 aja gag menarik banget,cape liat nya.spanyol mendominasi permainan,gue ngeliat german udah kaya ditindas ama spanyol,walau pun babak pertama berjalan dengan imbang 0-0.gag seru banget,seruan juga liat özil malam ini mesut özil muka nya lucu seneng liat nya.

Babak ke 2 sama aja gag ada perubahan german mulai menyerang terus dan tak membuah kan gol.beberapa kali nyaris gawang german kebobolan dan ahirnya kebobolan
Juga.golnya gag sengaja tuh puyol pemaen spanyol nyundul bola pake pala,dan Goool.jd 1-0 ini membuat pemaen german puyeng.gue gag suka ama spanyol kalau maen suka ngegerombol di gawang rame banget,maen nya ga mau nyantai.rambutnya puyol udah kaya paul gurita jgn2 mereka bersaudara. Joachim loew juga ga bisa berbuat apa2,muller ke tangkep kamera dia lagi ntn di bangku penonton,seandainya aja muller maen yakin gue german menang.atau muller nyamar aja jadi siapa gitu trus maen dah.sayang bgt tendangan toni kroos kgag masuk.ahh deg2an gue kapan german nyetak gol,ampe ga berasa babak ke 2 udah abis,gue masih ga percaya german kalah rasanya seperti mimpi aja.sedih liat schwistaiger
Mewek.

Pemaen german maen nya pada ga berani mereka terlalu menghormati spanyol.
Kecewa liat pertandingan ini buat pendukung german mending ga usah ntn dah dari pada kecewa berat,ga bisa tidur gue ampe jam 5 pagi,mikirin german mulu.

Pas gue baca twitter katanya paul gurita udah mati pas prediksi german vs spayol,mampus dah mati aja tuh gurit sialan,gue pikir mati gara2 dibunuh pendukung german,berarti nanti dedy dukun bakal mati juga ya??hahaha.tau bener,tau kgag tuh berita

KLOSE,PODOLSKI,MULLER,ÖZIL AKU MENDUKUNG MU,JANGAN KECEWAKAN AKU KETIKA LAWAN URUGUAY NANTI,REBUT JUARA 3

Tambahan:biarpun german kalah ozil tetep ganteng selamanya,kalau diliat2 ozil mirip ama peter parker.

7.07.2010

GERMAN VS ARGENTINA

german vs argentina pasti seru dan emang seru bgt.

karna german pake jersey warna item semua pemain emang tampak terlihat charming,mulai dari muller yang emang udah ganteng dari sono nye,podolski tampak lebih fresh dengan otot nan sexoy (alamak),klose kelihatan lebih muda 10 tahun,dan ozil dengan gaya rambut nya dikebelakangin...pasti german bakal menang dengan modal wajah rupawan kwakwakwak

Permainan dimulai dengan cepat dan membingungkan German gooool, jd 1-0.yg nyetak muller.jago banget dia.tapi gue ngerasa bola yg dikasih Schweinsteiger ke muller kgag nyampe ke sundul dah ama pala muller.muller tampak seneng banget kaya minta dipeluk hahaha. berulang2 replay rasanya aneh aja gol nya,di tuliskan disitu emang thomas muller yang ngejebolin bukan Schweinsteiger.kalau misalkan Schweinsteiger yg ngejebolin,kan malu bgt si muller udah girang bgt tau nya bukan dia nya nyetak gol.apa mata gue nambah min jd min 5,ah gag tau dah tadi pagi aja gue mengalami delusi,gue liat dikamar mandi kampus ada kucing taunya pas gue deketin itu malah sampah.apa gue udah gag waras.di twitter juga gag ada yg mempermasalahkan gol nya muller ini.pas akhir babak 1 juga komentator juga gag ada yang berfikiran kaya gue.gue mesti ntn siaran ulang besok pagi,biar jelas,penasaran.

Dan ahirnya gue gag ntn siaran ulang german vs argentina.tapi gue dape poto yg membuktikan kalau emang muller yg menjebol gawang argentina
Ini foto nya chekidot




Abis muller nyetak gol langsung di shot kamera mulu ,kayanya bentar lagi muller bakal jadi pemaen hollywood dah.atau bintang iklan sabun mandi hahaha

German maen nya jatoh mulu,dikit2 jatoh. maen nya kasar ni.awas aja kalau muller ampe lecet kwakwakw.

sepatunya teves pemaen argentina copot waktu lari bawa bola kocak bener dah liatnya untung ketangkep kamera.

dari tadi tendangan muller ga membuahkan hasil,geregetan gue liatnya.
Sepatu yang dipake podolski ngejreng banget warna kuning tae,walau terlihat dari arah jauh gue tau pasti itu podolski.

1-0 ampe babak pertama abis

Semakin menegangkan aja ni pertandingan

Lanjut babak ke 2.argentina mulai menyerang,tapi nyerangnya sendiri2 kurang kerja sama kalau kata gue, dan itu dapat membuahkan gol yg konyol oleh german.pergerakan podolski gagal di hadang ama argentina,podolski memberi umpan ama klose yg kata gue klose ga sengaja diri deket gawang lalu bolanya di tendang sedikit aja udah gooool kedudukan jadi 2-0 bener2 konyol.ampe bengong gue liatnya.yakin gue german menang udah 2-0 gini

Yg gue ga ngerti kenapa muller kena kartu kuning,kasian banget dia.katanya ntar pas lawan spanyol muller ga maen,kena akumulasi kartu.dia udah 2 kali kena kartu kuning.yang tabah ya nak,aku mendukung mu kokwakwak

argentina membalik keadaan nyetak gol juga,untung nya offside,kalau ga salah.

Ko marco marin ga maen,ya payah ni.kata adek gue jochim loew mirip ama sahrukan.jahahaha ngakak gue dengernya.dan lihat maradona pegang jimat embah dukun.males banget gue liat maradona kocak pake anting gitu,anting nya
Kanan kiri berentet,udah kaya lekong aja tinggal dipakein wig aja.

German makin menggila schweinsteiger ngasih umpan cinta ke friedrich dan GOOOL 3-0 sekarang.german unggul,seneng liatnya

Gue cape liat pemaen argentina.pemaen argentina tuh maen nya ngejar bola,bukan bola yg ngejar mereka.lari sana sini maen sendiri2,mana bisa nyetak gol.contoh dong german kompak,gag banyak lari,bola yg mengejar mereka, pertahanan nya bagus dan Mereka menang hahaha

Pemaen argentina gile rambutnya gondrong semua gag gerah apa tuh,kocak liat kiper argentina di kuncir kuda gitu,kalau jd anak SMA udah di cukur abis tuh ama guru.

Kayanya maradona sayang banget dah ama messi,jgn2 mereka berdua maho lagi hahahahaha.

Gol ke 4 lagi2 omm klose dengan mulus menjebol gawang argentina,umpan cinta dari ozil tuh.dan german menang....senang rasanya liat german,mungkin suatu saat 4 tahun mendang gue bisa ntn worldcup distadion megah

6.30.2010

PELUKAN PELATIH GERMAN


beuhhhhhhh kenceng mat meluk nya


loew pelukan ama mesut ozil

sekarang gantian pelukan ama muller

mesra ni yee gantian dong...hahaha


cuit2 mesra bgt hubungan pelatih ama anak murid

MULLER UDAH NIKAH??

thomas muller no 13


Muller udah kawin ternyata ggag nyangka gue,dia kan masih muda cepet amat udah nikah aja.(di kampung aja umur 13 taon udah nikah,kalau menurut gue ini yg gila)pasti gosip tuh yakin gue,smoga aja cuma gosip.heboh dah di twitter ada yg ampe bilang "walaupun muller udah nikah GUE TETEP NGE FANS sama dia..."

"AAA MASA MULLER UDAH NIKAHHH ITU PACARNYA HEY 20 TAHUN UDAH NIKAH GILAAA!AAA


Pada lebay fansnya muller, pas gue baca twitt orang2 tentang muller yang nikah muda,gue biasa aja tuhhahaha.gue baca disalah satu situs web,muller nikah ama lisa seorang model.nikah thn 2009 yang lalu,gila ni berita ga akurat banget.nikah ko ga ngudang gue si hahah

Ni gossip beneran gag si?ko gue jadi penasaran ya,kalau ada yg tau ayo komen dong....

Gue tau dari twitter Ozil katanya pacaran ama janda,kocak bener dah.skalian aja "mesut ozil nikah dimekah"

Hacur ni hati fansnya,kira2 msh pada ngefans gag ya?kalau kata gue si mending muller nikah muda dari pada punya anak diluar nikah.kaya gosip nya christiano ronaldo yg heboh di twitter
Katanya c.ronaldo udah jadi ayah,weh kapan nikah nya dia,pacarnya kan banyak.mendingan muller dah

6.29.2010

GERMAN VS GHANA

Pertandingan german vs ghana.gue ntn walau cuma setengah dan tayangan ulang pula.apa pun itu yg penting ntn dah.untung waktu itu jadwal kuliah kosong.

Ahirnya bisa liat german maen.seru banget dah ampe kgag gol dari tadi.pokonya german mesti menang walau pake dukun juga gpp dah.mudah2 menang jgn sampe kaya waktu lawan serebia.

Suka deh liat jersey yg dipake german warna item,pemaen german terlihat makin ganteng aja(mabok).gimana gag ganteng umurnya pada msh muda, 21 thn.yang 19 tahun ga ada ya?kwakwakwak

Walau klose gag maen karna kena kartu merah,mudah2an german masuk babak 16 besar.
Pemaen nomer 13 itu tampak ganteng,..13 angka keramat katanya.pemaen no 13 mestinya ballack karna masih cidera diganti ama dah thomas muller.muller ga kalah jago ama ballack.naksir gue ama muller pas dia ngamuk2 kena kartu kuning.terlihat eksotis gila,bibirnye sexoy(libido naek)

Operan dari muller ke mesut ozil no 8 membuah kan anak maksud gue gol,german 1-0 ghana.untung gue ntn. matanya mesut ozil,ga nahan gan,eksotis banget.fakta yg gue tau tentang ozil,dia orang islam gan.dan intinya ozil masih muda 21 tahun,sama kaya muller.gila ye loew milih pemaen yg ganteng2 gini,mau di jual kali mereka hahaha.

Dan german menang gara2 mesut ozil nyetak gol,thx berkat ozil german masuk 16 besar.
Dan german akan bertemu dengan inggris.pasti bakal seru tuh gue mesti ntn ni

6.28.2010

GERMAN VS INGGRIS

Sumpah seru bgt pertandingan german vs inggris.muller makin ganteng aja dah pas nyanyi lagu kebangsaan hahaha.gol pertama dicetak ama klose dgn ciamik,keren bgt klose bikin gue tambah semangat ntn pertandingan ini

German nyetak gol lagi,podolski yang nyetak,tumben ni podolski nyetak gol,apa gara2 ada klose ni caelah pasangan nya maen hahaha.

Beuh inggris udah mulai panas nyetak gol juga ahirnya gue lupa yg nyetak namanya siapa poko nya si item dah, kedudukan jadi 2-1 gerah


Beuh kok gue deg2an ya,

lampard nyetak gol,mesti nya jd 2-2 tapi kgag ni kata nya bolanya kena garis,apaan orang gol kok,gue gag tega liat tampang lampard kasian beth dah.wasit nye bego kali minta dipecat.meskipun gue pilih german tapi gue gag mau liat suporter inggris lemes.hahaha

Skor sekarang jd jerman 2-1 inggris.

tebakan gue abis ini muller nyetak gol,smoga aja
Lanjut german nyetak gol lagi,gokil thomas muller nyetak gol umpan dari mesut ozil no 8.tendang tajam dan keras.gila gue sempet deg2an ni liat muller ganteng banget si dia(mabok) tapi gag seganteng waktu ngamuk lawan ghana.pas muller nyetak gol gila paratetangga pada treakkkkk ramean bilang "gooool",minta di lempar pake sendal kali

pelatih german joachim loew ganteng sumpa gag boong,style nya pake jaket musim dingin warna item,trus jaket nya dilepas tinggal baju warna biru lengan panjang yg membungkus kulit nya,tak lama kemudian jaket yang tadi dilepas dipake lagi ama syal warna coklat tua dan gue naksir ama jam yg dipake loew.gue mau loew jadi dosen gue ngajar kuliah bagian fisiologi,hahahaha.gue suka liat style loew,keren gan.dan temen gue juga stuju kalau loew pelatih paling ganteng walau udah tua.


Gol lagi,muller ganteng bgt permainan nya dia nyetak gol lagi,jadi 4-1 sekarang.kalau gue jadi pacarnya udah gue cium kali dengan membabi buta di tengah lapangan(libido naek) ah gila,kwakwakwak.seneng banget gue,kaya abis ketimpa pohon duren.muller emang cihuy bgt dah,kaya nya cuma gue aja yg ngaku kalo thomas muller itu ganteng dan masih muda umurnya baru 21 beda dua tahun ama gue.hahaha.temen2 gue pada bilang biasa aja,hahaha

Gokil score nya jd 4-1,mestinya 4-2.jgn salah kan wasit tapi emang pemain german aja yg jago bgt.

Muller udah 2 kali nyetak gol langsung ganti ama pemaen laen.sial gue kan msh pgn berlama2 melihatnya, muller langsung berpelukan ama loew.tak lupa cipika cipiki hahaha


Gue rela gerard nyetak 1 gol aja,asalkan muka nya gag melas.ngeliat gerard kasian bgt dah.

sempet nyariin klose kok gag kliatan apa udah diganti??soalnya lagi sibuk smsan ama lara...lara besok mesti nyium herni soalnya kalah tarohan,gag bisa tidur2 dah tuh anak

Dan tanpa terasa german menang hip hip yeah
Rame bgt yg ntn ada mike jagger,becam,dan temen2nya

lampar ama Schweinsteiger buka baju mereka berdua tekeran baju udah kaya mau cek in,ada muller juga pake jacket,ganteng gan dia.melting ni ane...

Nanti german akan lawan argentina,bahaya ni mudah2 menang dah

6.26.2010

GERMAN VS SERBIA

gue ntn juga german vs serbia,:-D:-D:-D

Yg pasti german yg menang menurut gue ya.jah tau nya kecewa gue,german kalah.yah LOSER dah.

Katanye German banyak ngeluarin pemaen muda.gue pikir kategori pemaen muda nan ganteng.berondong ni pasti tante girang doyan dahahaha.ada pemaen yg baru gue liat lagi nyengir kuda gitu,senyuman nye maut dah bikin kalah german aje wekekek ampe naksir ane ama pemaen yg msh baru ini.nama nya siapa ya gag inget,ganteng gan.rada kaya maho si tapi tetep aje ganteng teng teng.maen nya juga lumayan lah.poko nya nomer punggung nya 13,bukan ballack ya.

Klose baru aja maen udah dapet kartu kuning lengkap penderitaan omm klose dapet yellow card lagi dilanjut ama kartu merah yg berarti klose bakal cabut dilapangan.wasit nya ni bener2 lagi dapet kali ya.dikit2 ngeluarin kartu kuning mulu,kesel liatnya

Pelatih german yg namanya loew modis bgt pakean nya kaya bukan pelatih, yg biasanya gendut,udah tua,ubanan pake jas mulu.joachim loew pake cardigan item gan,bener2 jiwa anak muda dengan rambut hitam ala the beatles,keren gan.pelatihnya aja udah ganteng apa lagi pemain nya kwakwakwak

Yg nama nya marco marin kalau diliat2 muka nya kaya tom felton.bener2 pemaen barunya german pada good looking :-D.

Semenjak kepergian klose dilapangan podolski kgag bisa nyetak gol gan,pasti kepikiran ama klose teman maho nya itu wahahaha.sebel liat nya german kgag gol2 dari tadi ampe kecolongan 1 poin gara2 pemaen serebia ya kgag sengaja kecemplung digawang.

German dapt bonus pinalti mestinya bisa samain skor,tapi sayang sungguh cinta podolski nendang nya payah,bener2 gag konsen,ampe kebaca gitu arah tendangan nya.

Dan german mesti menerima kekalahan,satu2nya cara biar menang mesti ngalahin ghana.

6.25.2010

PILIH GERMAN

keren kan kaos nya ada nama gue hahhah



waka waka,piala dunia 2010 ini gue dukung german sama kaya taon 2006 yg lalu gue tetep pilih german,dan gue punya cita2 pengen kerja di german suatu saat nanti.jd TKI hahaha.

Waktu german vs australia.huasu gue gag ntn pertandingan nya abisan maen jam 3 pagi,siaran ulangnya gue juga gag ntn,karna kuliah pagi.ah,fans macam apa aku ini. kwakwak.pecat ni pecat.:-Dpokoknye german menang 4-0 wakakaka.gag tau dah siapa yg nyetak,seru tuh kayak nya.laen kali mesti ntn dah pantai gading maen aje gue ntn masa german kgag.pantai gading gag nahan coy baju nye ngepress gilee
begitu apes nya hidup gue hape ilang 2 kali diangkot,dan skrg uang gue ilang duapuluh ribu lebih banyak raib sudah.uangnya gue taro dikantong deket pantat gue yg semokwakwak.untung ada CNG(icha,sopi,cope,hanip,pepi,gue) Kalau gag,gag bisa pulang ni.udah gitu pada patungan lagi,beliin gue bakso+pangsit+air minus +plus diongkosin pula udah gitu dikasih tante sopi goceng lagi.jd gag enak ni,makasih ya semuanya.

6.13.2010

KETAGIHAN GAME AMEBA PICO

gue pake komuk yg ini aja lucu hahh



ini penggatian wajah no 2


yg ini pico gue yg pertama sebelum operasi plastik



pico gue nama nya demizat ayo di add

gue tergila2 ni ama game ameba pico.keren bgt soalnya.salut dah bikin ini game.gue tau game ameba ini dari temen gue pepitong,gue pikir kgag seru ne game,tau nya di luar dugaan ahli.gue nyesel pilih gander yang cowo.udah gitu tampang pico gue kayak cowo mesos(.metro sexsual)nyesel pengen ganti gender tapi gag tau caranya,ada yg bilang si di operasi aja hahaha.

Pertama kali maen gapteknye naujubilah,mesti diajarin dulu ama pepitong lewat chat fb.pepitong jauh dirumah nya sedangkan gue diwarnet,bisa ketemu secepat itu di room bahasa 3.pepitong dimana ye udah gue cari gag ketemu2,pepitong juga lagi nyariin gue kali ya.sama2 nyari ahirnya ketemu juga ama dia.pico nye pepitong lucu dah.ahirnya kita ngobrol..yang bikin keren ne game gue bisa ketemuan,maen ama temen,gag perlu repot2 kelayapan tengah hari bolong buat maen.ke new york city aja deket hahaha.pokonya kayak minifriday dah tapi ini versi keren nya.gue saranin temen2 yg ada di fb gue, pada maen pico napa?kan enak bisa ngadain party trus poto2.bisa ngobrol ama semua orang lagi.

Gue suka ngakak kalau liat avatar pico yg muka nya mahowati hahaha ancur abis.udah item giginya tonggos,ada yg mirip limbat,andika kangen band palanya gundul pipinya kempot kayak orang kelaperan,michel jakson juga ada loh.hahaha seruu

Udah gitu bisa narsis lagi bisa poto2 juga.trus poto nya langsung ada di fb.

Baju2 yg ada di sana tuh keren2 banget tapi gue gag bisa beli soalnya mesti pake gold ada juga si yg pake token ama gummies.kalau mau dapet gold mesti transfer pake uang beneran baru bisa beli.gila buat maen gituan mesti pake uang beneran,bunuh aja gue bunuh.saking kerenya avatar gue suka gag pake baju,telanjang aja haha trus pake bros dah di dada sambil lari2an minta di props.sampe ada yg bilang

A:kok gag pake baju?
Gue:gag punya uang,harga beras naek
A:gag sakit apa dada nya ditusuk pake bros
Gue:ngakak

Yg paling gue suka kita bisa dateng ke acara party dan bisa ngadain party juga.waktu gue ngadain party yg berjudul party food and drink all you can eat.beuh langsung kira2 se RT yang dateng ke room gue udah kayak mau hajatan.rame banget untung room gue isi kosong melompong gag ada perabotan macem2.krn gue emang baik hati gue kasih semua makanan gue yg ada dipoket,isinya ada cake strawberi,wine,keju,burger.dll mereka pada kelaperan banget rebutan makanan hahaha.dasar orang susah.yg nge props gue juga banyak ampe2 2000 gummies.haha seneng bisa dapet 2000 secepat itu.gue bisa shoping ni haha.cara alternatif bisa shoping dgn ngumpulin gummies,ama token.

Gue sempet maen ke room orang2, gila room nya keren bgt bisa tingkat 6 gitu.udah kaya kos2an.bisa berendam juga di bak mandi.gila bener2 maniak bgt pasti beli pake gold tuh orang.

Seandainya gue punya laptop atau komputer sendiri dirumah pasti gue bisa maen sepuasnya ampe leher gue sengklek.gue cuma bisa maen di warnet maen satu jam pun gag cukup buat gue,2 jam masih kurang.yah uang gue udah abis.maen paket kena goceng 2 jam.pikiran gue cuma maen ameba pico mulu,gue kecanduan.

5.08.2010

4.29.2010

ini hape gue yang gue sayangi dan cintai.dia selalu menemani gue disaat sedih maupun susah,hape ini paling ngertiin gue banget.dia segalanya buat gue.kemana2 selalu gue bawa2,ke toilet pun dia ngikut.gue sayang hape gue.

samapai suatu saat ketika gue pulang kuliah naek angkooooottt,...............................
perasan gue emang gag enak aja dari tadi gag tau kenapa,pengen nya megang2 ne hape aja trus hape nya gue masukin kantong baju....ada bocah SD yang baru turun angot,lalu ada bokap2 pindah duduk nya di samping gue dan gue pun sadar kalau hape gue ILAAAANGGGG dengan sekejap ,barusan gue pegang2 taunya uadah gag ada di kantong baju ...bener2 kayak sulap!!!!apa ada yang ngerjain gue,perasaan hari ini bukan ulang tahun gue deh..........langsung panic at the disco gue.......trus kata bokap2 yang di samping gue ngemneng "dek,bocah yang ntu kali yang nagmbil,buran kejar!!!!!!!!!!!!







continue

4.26.2010

GUE VS BOCAH

tadi gue sempet beli cireng ama temen gue sebut saja namanya,sisi.gue dan sisi niat bener panas2 beli cireng,yang lean pada nitip.najong dah udah kuliah jajanan nye begituan,udah kayak bocah.trus beneran ada bocah disana,ne bocah gag ada sopan2nye,ngatain gue sambil menunjuk ke arah gue"iii rambut nya keriting ,kakak ini jelek trus keriting lagi,kaya cowo".ASU bener tuh bocah blum tau apa kalau gue preman pasar.trus tu bocah nyerocos lagi sambil menunjuk ke arah sisi"kakak yg ini cantik deh,gag kayak kakak yang itu keriting".gue yakin si sisi pulang2 pasti langsung ngaca2
Sambil bilang "cermin ajaib siapakah yg paling cantik di dunia ini...padahal kan sisi rambutnya juga baru di kertingin,ternyata anak kecil pun tau yang mana yang cantik dan tidak.segitu jore kah aku haha

Trus ada emak2 lewat, lagi ngegendong anak, tuh bocah ngemeng kalau gue itu pacarnya nyokap2 yang nge gendong anak kecil.apa sih yang ada di pikiran tuh bocah pasti di cekokin ama emaknya nonton sinetron.

gemes gue ama ne bocah dia udah ngatain gue keriting berulang2 kali,gag bisa dibiarkan pamor gue bisa turun ntar.tanpa kompromi gue langsung melakukan tindakan asusila terhapada bocah di bawah umur tersebut gag deng,gue pocel aje tuh bocah trus palanya gue jedotin ke tiang listrik.gila brutal banget aksi gue.tuh bocah kgag mewek ngejer,malah cengar-cengir...kalau gue pikir ne bocah kalau diperkosa asal2an diem aja kali ya.

Akhirnya tuh bocah langsung masuk ke dalem rumah.gue shock ternyata tiang listrik tempat gue nyedotin pala tuh bocah,ternyata sampingnya rumah bocah itu.astaga,kalau emaknye ngamuk gimana?bisa dibikin cireng gue >.<,lagian siapa suruh tuh bocah gag sopan,heran gue baru pertama kali ya ngeliat rambut kiting.rambut keriting aja tuh bocah geger bener apalagi kalau rambut gue kribooo

POSTING GOMBAL

Waktu itu gag tau kenapa gue jadi ketagihan ngegombal di tweet anjing gombal,berlomba2 membuat kata gombal ternyata mengasikan,tapi yg menyedihkan nya mau dikasih kesiapa kata2 gombal ini.pacar aja ku tak punya hahaha.berikut ini adalah kata2 gombal yang gue buat sendiri

-Aku akan mengikat hati mu dengan cincin berwarna ungu bersama H2SO4 dan bercampur dengan molish

-Cintaku pada mu takan larut oleh air seperti vitamin A,D,E,K

-Aku akan melindungi mu seperti leukosit yang sedang membentuk antibodi ketika patogen menyerang

Apa pun yang kau katakan bagaikan terapetik bagiku
-wajahmu tampan rupawan membuat tekanan darah ku naik,sehingga aku butuh diuretik untuk menetralkan nya

-yang ada di cerebrumku cuma ada kamu
-bau mu wangi laksana asam asetat yg ada dilab

Rada jayus,ternya ngegombal itu susah

UTS DAN RASA KECEWA

Gue udah belajar dari siang ke malem,malem ke pagi.begadang buat baca fotokopi tebel,tereak2 ngapal ampe bibir gue jontor.dengan harapan UTS kali ini bisa dapet nilai bagus,nyatanya apa nilai gue makin ASU aje.ni gue kasih liat,saksikan lah

ppk:73
Parasit:56
Kdk:68
Fisio:52
B.inggris:67

Nilai yang laen nyusul.
Nilai macam apa itu??gue gag tau harus marah atau sedih ngeliat tu nilai.gue ngerasa kecewa selalu kecewa tiap kali liat nilai UTS.ngapain gue cape2 belajar kalau hasil nya sama aja kayak gag belajar.jangan2 tuh dosen salah koreksi lagi(menghibur diri).


gue gag percaya liat nilai bhs.inggris masa iya dapet 67.gue ngerasa bakal dapet 100... sekali lagi gue ngerasa kalau gue dapet 100 mestinya.

Udah gitu anak2 yg cowo anjing bgt dapet nilai bagus2,sebut aja nama nya jaka,jaka yg nyantai dan beloon dapet nilai kinclong,bahasa inggris aja dapet 80.fisio dapet 72 apaan coba tuh bocah,gue curiga dia maen dukun.pokoknya gue curiga ama jaka,sampai2 gue punya pikiran kalau jaka nyogok Office Boy yg nama nya maman,buat maling soal.bisa jadikan? yakin gue!!trus jaka pengen pinter sendiri,gag mau bagi2,paling cuma temen deketnya aja.Buktinya waktu itu jaka sempet nanya ama gue sebelum ujian dimulai,dan bener aja apa yg tadi jaka tanya ke gue keluar di UTS.dari situ gue udah mulai curiga,kalau ada sesuatu yg gag beres.skandal macam apa ini,ingin gue pecat tuh OB rasanya.selain jaka,budi yg biasanya kena remed mulu sekarang cuma satu biji doang yg kena remed.ada apa dengan semua ini??apakah mereka semua belajar atau gue nya aja yg iri.gue gag ngerti,pokoknya gue curiga.sampai2 anak pintar yg bernama inge gue curigai kalau dia komplotan nya jaka.

Pikiran gue semakin bercabang dan gue semakin gag warar aja dengan nilai seperti ini.Semester pendek selalu membayangi pikiran gue.dengan IP 2,81 di semester 1,apakah mampu semester 2 berubah menjadi 3,20.kalau di tambah dan bagi 2 bisa dapet 3,00.ya allah kabulkan permohonan ku yg malang ini.
Apalagi kalau inget nyokap gue,nyokap ngarep banget kalau anaknya ini bisa berprestasi dikampus biar dapet beasiswa.ya allah sedih rasanya.gue gag bisa sepintar itu,kali...

Mungkin emang gue gag pantes kuliah disana,gue lebih cocok di IKJ atau jurusan yg berhubungan dengan seni.inti nya kuliah itu susah dan mesti belajar keras.revi dan reva selalu bilang "percuma aja kalau ip nya gede,tapi gag punya skill-knowladge-attitue sama aja bohong"yah kata2 ini selalu dipakai untuk menghibur diri ketika dapet nilai ancur

4.24.2010

KATA MUTIARA DAN FISIKA

Kata2 mutiara dari dosen fisika,yg iseng2 gue catet ketika pelajaran dimulai


-ingus debu upil mengandung muatan listrik
-gara2 putus nyambung bisa ada listrik,listrik bisa berubah menjadi magnet,putus nyambung dalam fisika sangat bermanfaat
-kalau ada benda yg lebih licin dari es maka berlaku hukum newton 1
-kata newton jhka ada benda bergerak akan cenderung bergerak sampai kiamat,dengan catatan lantainya licin
-dalam fisika tak ada cinta sejati
-cintailah orang sekedarnya menurut ilmu fisika
-jika punya massa 50 kg,dipakai jalan2 ke neraka akan tetap 50 kg(tidak berubah)
-dorong mobil aja pake rumus(f1+f2+f3+f4)
-isu:ibu tin tewas karna tertimpa lampu 20 kg
Pengen irit pake benang ya putus lah
-apakah bisa sebuah benda diliatin bisa bergerak?
-benda akan bergerak apabila di beri gaya newton 2
-tukang getek lebih pintar dalam ilmu fisika
-hukum newton 3 bisa di pelajari oleh waria ada aksi ada reaksi
-si ahmad duduk dimeja.mejanya ambruk berarti ada reaksi dari meja tersebut
-orang tua dulu belajar dari hukum newton 3,jangan duduk diatas meja
-elektron bersifat genit kakau tidak genit tidak bakal ada listrik
-ada magnet ada listrik,kalau gag ada listrik gag bakal ada magnet?
-dosen saya suka menghitung jarak matahari kebumi
-kenapa kabel listrik mengunakan tembaga?kalau pake perak karna takut dicolong apalagi pake emas

Gue gag tau dah kalau dosen gue ngebaca blog gue ini,bisa2 dapet SP dah

4.23.2010

mau jujur kalau gue ngerasa gag bebas ketika posting di blog.gue ngeri,takut dituntut kaya ny.prita atau siapalah.sebenarnya banyak yang mau tulis diblog gue ini,tentang kehidupan kampus yg kaya asu,atau tentang dosen2 yg suka suneh ketika lagi ngajar,temen2 gue yg pada alay,tentang embak2 pabrik,dan angkot...banyak hal yang harus diceritakan,gue pengen bikin journal.bukan buku diary yeah.malay bgt kalau dibilang selama ini menulis diary diblog.diary kesan nya terlalu gimana gitu,kayaknya lebih ke percintaan.meskipun kalau gue cerita suka pake insial nama orang tersebut tetep aja gue takut,takut ada yg nuntut,dengan pecemarana nama baik.anjrit gue ngerasa gag bebas.gag bebas meng expresikan seluruh pemikiran dan imaginasi yg gue punya.jd gue orang yang pengen bebas dan masih terikat oleh berbagai hal.ah kayak tokai bgt!!.

4.22.2010

UTS DAN FOTOKOPIAN

UTS bikin pala gue mau pecah.gag sanggup lagi belajar,kapasitas otak gue penuh.kata temen gue,otak penuh karna banyak pikiran kotor.kayak nya gue mesti beli green tea nih.

Hari ini UTS nya pelajaran fisika kesehatan.dengernya aja udah males apa lagi baca fotokopian yang banyak nya naujubilah.udah gitu tulisanya segede pala orang.kira 20 forn kalau di mikrosof word.gila gede banget dah.jadi tambah ngeri ngebacanya.

TOKAI,semua yg gue baca semaleman gag ada yg keluar,pada ngumpet dimana kali.soalnya dikit cuma 20 biji doang tapi fotokopianya banyak banget.heran dah apa yg ada dipikiran tuh dosen,ngebuat soal sesusah ini.seneng kali ngeliat gue menderita,udah gitu kalau mau nyontek susah banget,masa gue disuruh mikir.udah lah lilahitaala aja,pasti kena remed.

Lanjut UTS ke 2 pelajaran parasitologi.beuh lagi2 gue berurusan ama fotokopian yg banyak,dan pelajaran ini cuma 1 sks hahahaha.soalnya cuma ada 10 biji.kalau salah semua siap2 malu dapet 0.ngapalin nama cacing aja udah kayak ngapalin nama anak orang.

-ascaris lumbricoides=cacing gelang.ne cacing serem bisa keluar lewat mulut,hidung dan tinja.sekali lagi gue kasih tau cacing ini keluar lewat mulut ih serem ngeri gue.ne cacing panjang nye sepenggaris lebih,yang cowo 10-31 cm,yg cewe 22-35 cm.

-Necator americanus dan ancylostoma duodenale=cacing tambang.ne cacing sakti bener larvanya bisa nembus kulit,hati2 yg suka nyeker ntar kena haha.ancylostoma duodenale bentuk nya kaya huruf C,yg americanus kayak huruf S.

-oxyuris vermicularis=cacing kremi.ne cacing nasibnye tragis kalau abis kawin cacing jantan tewas.trus cacing betina mati setelah bertelur,kasian anak2nya jadi yatim piatu haha.hati2 kalau punya temen kremian bisa ketularan lewat udara,pakain,tempat tidur penderita,

-trichuris trichiura=cacing cambuk,kalau di ucapkan keren namanya

-cestoda=cacing pita bentuknya kayak pita.ne cacing bencong punya 2 kelamin.punya testis punya ovarium juga,jadi gag usah ikut take him out deh haha.kerjanya nempel mulu di usus,nyolong sari2 makanan,ne cacing di azab makanya ne cacing gag punya mulut ama alat pencernaan,

H.diminuta=termasuk gol cacing pita yg paling kecil,udah gitu keluar lagi di UTS

Udah ah,gue takut disamperin ama cacing2 diatas..KAAABURR

2.05.2010

PRAKTEK BEDAH MAYAT BAGIAN 1

Gag berasa udah mau semester 2 ,gue bener-bener busy ama ujian praktek,Uas dan remed2 segala macem,...itu sungguh melelah kan

Gue pengen cerita tentang ujian praktek anatomi.ujian praktek cadaver,you know cadaver??cadaver ialah mayat orang yg sudah mati,identitas nya tidak diketahui terus dijadikan pembelajaran buat mahasiswa kedokteran.yang gue tau cuma itu.

Bedah mayat,aduh ngeri juga ngebayangin hal itu.gue kan baru semester 1 masa udah bedah mayat aja,lagi pula gue bukan mahasiswa kedokteran,tapi mahasiswa keperawatan (apa bedanya?).

Gue terus berfikir tentang gue ngebedah mayat kayak di filem2 atau gue jadi orang yg ahli otopsi mayat makin lama menghayal tiba teringat rian pelaku mutilasi,ampe2 sumanto keseret dalam hayalan gue

Apa pun itu ,praktek cadaver di salah satu universitas kedokteran terkemuka di indonesia..senang nya hatiku bisa menginjakan kaki ke fakultas kedokteran yg susah banget menjadi mahasiswa disana.oh,meeeeen fakultas kedokteran itu keren banget dengan bangunan nya yang udah tuwir menandakan udah berapa ratus ribu dokter jenius yang lulus di fakultas ini.pager nya aja ada lambang dari universitas itu.sumpah bikin ngiri banget.nama nya mahasiswa kedokteran pastinya tajir,bener aja banyak mobil2 mewah bertebaran,tinggal pilih.mobil jazz berwarna warni mulai dari biru,pink,hitam berjejer setiap gue lewat,jazz lagi jazz lagi bener bikin iri.calon2 dokter mondar-mandir masih mengenakan jas putih kebangga anya.temen gue gag mau kalah langsung mengenakan jas lab nya yg berwarna putih.
Dasar dokter gadungan

rasanya gue malu.gag tau kenapa perasaan amat minder pada diri sendiri,ketika menginjakan kaki pertama kalinya di fakultas kedokteran.gue malu karna gue bukan mahasiswa di fakultas kedokteran.kampus gue cuma numpang buat belajar disana...apalagi ketika melihat mahasiswa kedokteran yang lagi ngobrol rame2,gue ngerasa tampak tolol di depan mereka.fakultas kedokteran itu bener2 luas dan elegan.gag seperti kampus gue,sempit dan eksotis.lorong2 panjang dan pakaian jas putih bagaikan serasa di rumah sakit.

Gag tahan pengen kencing,akhirnya gue kencing ditoilet universitas itu...toilet yang wangi dan bersih,kata temen gue pintu kamar mandinya aja kayak kamar ,ada lukisan nya pula...

Gue mesti gerak cepat memakai jas lab,handscoon,dan masker,soalnya dosen nya kgag sabaran.entah kenapa gue merasa keren kalau pake beginian.sebenernya gue punya hasrat pengen poto2,trus di tag di fb...tapi keadaan tak memungkin kan.dosen nya suruh kita cepet2 masuk.

Bersambung