9.03.2010

TEMAN KU YANG PINTER

Kenapa orang yang pinter di sekolah,dikampus selalu pelit,angkuh,egois.mereka begitu pelit gag mau berbagi kepintaran dengan teman nya yang bodoh ini.selalu ingin menjadi nomer satu dan tidak memperdulikan teman di sekitar.mencoba paling menonjol diantara teman2nya. percuma gue belajar cape2 enak di elu gag di gue,mungkin kata2 yg tepat untuk anak yang pintar ketika temen nya nanya pas ulangan.atau ketika semesteran gue ama santy ampe cape bacot buat nyontek ama anak yang pintar..."ani ani no 6"kata santy pelan2 dan berulang2.ani diem aja,pura2 gag denger."percuma di panggil2 ampe keluar berak juga bakal nengok tuh orang"kata gue kesel
"Kwakwakwak"santy malah guling2 dilantai.

kalo ujian semester susah banget buat nyontek ama anak2 yg pintar.sampe2 tiap gue nanya selalu jawaban nya "blum".ato bisa juga ngasi jawaban yang salah tiap kali ada yg nanya,temen kaya gini lebih menjerumuskan dari pada narkoba.

Pengen dah punya temen pinter tapi hidup nya selalu berbagi contekan buat yang lain.buat anak2 beloon seperti gue ini sangat membantu.please buat lu yang pinter hidup lu gag sendiri masi ada yg jauh lebih pinter inget dilangit masih ada langit jadi jangan sombong,suatu saat pasti ada balesan nya.

Dari semester 1 sampe semester dua ip ga naek2.dapet ip 3 rasanya hal yang mustahil buat di wujudkan sekeras apapun usah gue tetep aja hasil nya nihil.semester 2 ini gue udah belajar,ngapalin,duduk di depan,selalu hadir tepat waktu,rajin bertanya,senyum ada dosen,
Tapi apa yang gue dapet sama aja,yang pinter tambah pinter yang beloon makin beloon.
apa si rasanya ketika dapet nilai paling tinggi sedangkan temen2 nya dapet jeblok??pasti jawaban bangga,seneng,terharu,gue bakal jd president besok.mereka gag berfikir gimana temen2 nya yg dapet jeblok ini??paling berfikir,siapa suruh gag belajar!!...mudah2an albert einsten,galileo,isac newton dulu nya gag kaya gini.

Rata2 orang yang pinter di sekolah,dikampus gag punya temen.hidup nya masing2 secara pada sebel ama mereka.sebel karna iri atau karna mereka terlalu pelit.mereka lebih menyukai buku sebagai teman,ga punya rasa humor dan suka menyendiri kadang cenderung pendiam.gue berharap jadi orang yg beruntung,percuma kalo pinter tapi hidupnya gag pernah beruntung.wish me luck