8.03.2010

HERMIT DAN BH

lokasi: diruang kelas

Sebelum pelajaran biokimia dimulai ada baiknya salah seorang dari temen gue jerit-jeritan kaya abis nonton topeng monyet,ada sesuatu yang terjadi padanya sebut saja namanya hermit,ah nama apa ini...

"eh,TOOOOLOONGG!ada yang gigit di baju gue"tereak hemit.anak2 terdiam masa bodo gag ada yang mau nolongin.
Lalu hermit pun menghampiri jaka berharap mendapat simpati."jakaaa,tolongin ada binatang dibaju gue"genit2 minta di gampar.
"mana binatang nya"kata jaka sambil mesem2.
"ini di dalem sini"hermit nunjuk2 ke arah pundaknya deket tali bh(beha) tak lupa dengan tarian jingkrak2 kaya mau manggil hujan
Lalu hermit ngebuka bajunya di depan kita semua,tapi gag jadi cuma dua kancing baju nya terbuka lebar dengan tali bh belang2 ala marti si zebra,tanpa kedip jaka melihat tali bh yang melambai2 ke arahnya
"ih jaka ambilin dong bintang nya,cepetan digigit nih"hemit terus merayu.
Jaka grogi. "mau ngambil ntar takut salah pegang"ekspresi /swt (sweat) berkeringat yg ada dianime jepang membuat jaka kaku dan kabur ke wc
Lalu lara datang menyelamatkan hermit
"mana mit binatang nya??kata lara heran
"AH,INII DIAAA DAPETT,TOLONG AMBILINNN SUSAH NI"hermit udah mulai bingung,
Pergelangan Lengan baju hermit ketat jadi susah dikeluarin tuh bintang dengan sigap lara mengeluarkan bintang itu penonton apa yang terjadi ternyata bintang itu KECOAK.lalu lara ngebanting tuh kecoak di smackdown nya ampe terlentang ga bisa bangun,kaki kecoak gerak2 minta di bagunin.Sekali lagi gue yakinkan bener2 kecoak bukan siluman."hot news di dalem lengan baju hermit ada kecoa besar"kata gue tereak2 sambil ngakak guling2an.sekelas pada histeris tereak2 takut masih ada se ekor kecoak lagi di tubuh hermi.perkenalkan ada murid baru namanya kecoak,kecoak pengen kuliah dia gag mau cuma tamat SMA,makanya ngikut ama hermit kesini.dengan berat hati gue katakan kenapa gag uler aja yg nyangkut di lengan nya hermit,kenapa mesti kecoak,apa mereka berdua bersaudara sama2 punya warna kulit sowo busuk.kok bisa kecoak segede bagong nemplok dilengan hermit kenapa gag nemplok dijendela aja.menurut hipotesa gue tuh kecoa menyusup ke bajunya hermit lewat celah2,mungkin bau hermi sama dengan bau got jadi tuh kecoak anteng2 aja di dalem.kecoa2 itu menjelahi tubuh hermi,tapi hermit tetap tak menyadarinya ketika sedang dibus