7.27.2009

MALU BERTANYA

Ini tentang ade gw nanda yang sekolah di smkn 7 jurusan perbankan.

Ketika hari masih gelap, fajar belum muncul dari ufuk timur.jam setengah 6 pagi-pagi buta,dengan tekat baja menuju sekolah bersama motor kesayangan tak lupa helm baru merek GM.nanda udah ngerasa keren kayak valentino rosi.lokasi sekolahnya nanda gag strategis jauh banget dari rumah.udah kayak pulang kampung kalau mau ke sekolahnya.mau jalan kaki bisa gempor,berkonde,pegel kaki.

Beberapa jam kemudian

Nanda pulang dengan muka melas agak mirip welas,gw agak kaget liat nanda balik lagi ke rumah.apa yang sebenarnya terjadi pada adek gw itu [?].gw ketawa ngakak liat nanda pulang begitu cepat nya,tanpa dosa.sedangkan sekarang baru jam 08.00 pagi.:-D

SiNanda ngaku jalanan yang di lewati tiap hari,lagi dalam perbaikan.nanda bingung harus lewat mana[?].tanya ama polisi juga malay plus takut ditangkep hehehe soalnya gag punya SIM.karna jalan itu satu-satu nya jalan menuju ke sekolah.harusnya nanda nanya ama peta yang kayak di film dora,aku peta,aku peta,aku peta,aku peta...

Karna ada anak yang seumuran ama nanda,pake baju seragam,...sinanda nekat ngikutin tuh orang.pas udah jauh nanda baru sadar kalau anak yang berseragam ternyata anak SMP[?]...trus si nanda muter-muter nyari jalan laen berharap bisa ketemu,tapi kgag ketemu-temu ampe besin mau abis.dimanakah jalan menuju ke surga ??.karna udah cape muter-muter dan bensin juga udah mau abis si nanda pulang ke rumah...inilah akibatnya malu bertanya balik lagi.

gw jadi teringet ama pertanyaan pas kelas 1 SD tentang malu bertanya sesat di ??...jawaban yang bener harusnya di jalan,tapi gw malah ngisi balik lagi...sebenarnya yang bener tuh yang mana,bu guru... =D

2 comments:

  1. ya ampun bukannya nanya dulu ahahaha

    ReplyDelete
  2. Wah ada bena yg terkenal itu...hhahaha :-D....

    ReplyDelete