7.29.2009

INGUSAN

Gw lagi sakit neh jadi gag bisa posting banyak-banyak.....

Gag enak jiwa neh gara-gara ke lamaan liburan.Gw udah jadi anak penyakitan neh.. gimana gag penyakitan kalau ingusan mulu.Dari tadi kerjaan gw cuma bersin-bersin.Ini bukan sembarang bersin tapi bersin yang berhadiah.10 kali lebih gw bersin bisa dapet piring !!!.Anjrit ingus gw ngocor kayak BO di pelem shinchan.Aduh sekarang mampet,gw kgag bisa tidur.ya allah gw tersiksa.akhirnya gw minum obat warung.ahirnya bisa molor juga...

Sebelum nya gw emang udah sering ingusan.Karna gw masih anak ingusan jadi gw suka ingusan.Bokap juga suka ingusan sama kayak gw.
Bokap suka bilang kalau ingusan di sebabkan gara-gara suka minum es [?].gw di omelin ama bokap kalau gw pilek pasti yang di salahinnya minum es...padahal gw ketularan dia.secara kalau bersin virus nya pada terbang ngungsi mencari lubang idung orang-orang yang daya tahan tubuhnya lemah (gw banget neh). ...udah kayak korban lapindo aje tuh virus pake ngungsi segala.Bokap biasanya minum obat warung(takut ke dokter kali ya) terus sembuh.abis itu pilek lagi...padahal udah tua masih jadi anak ingusan

No comments:

Post a Comment