7.03.2009

TRANSFORMER 2



Cape banget gw baru pulang dari lipo langsung posting blog gw yang caur ini.tadi gw abis nonton transformer 2 menurut gw pelem nya gag seru,soal nya pas nonton mata gw rabun...hhaha.

kaca mata sialan gw patah,ampe sekarang belom di beliin,jika lw emang dermawan dan rupawan please beliin gw kaca mata min 4 dunk...
Semua Teks yang nempel di layar,kgag bisa gw baca,bukan nya gw buta huruf atau gag bisa baca,tapi emank dasar mata ini udah minus 4.
Gw cuma bisa ngeliat gambar nya duank walau pun rada kgag jelas

“kasian bener lw kib,truz lw nyesel gag bayar 15 rebu buat ntn di 21”

Ya enggalah,ini emang udah resiko kalau mau nonton mesti bawa kaca mata buat
nonton pelem barat yang pake teks panjang...

“tadi jajan apaan kib di hypermart”

Beli aqua duank karna udah haus banget jadi gw langsung buka segel nya trus minum deh glug..glug..glug padahalkan belum bayar...eh sisa minum nya di taro lagi deh...

“Parah lw kib,dosa lw minum kgag bayar”

niat nya sih begitu tapi kgag jadi...walau pun gag ada yang tau tapi allah maha melihat dan mengetahui...(alim)

“Lw tadi ngutang seceng ya ama si pepitho”

Iye,buat beli snack,abis nya temen-temen pada beli,masa gw kgag...

“trz jadi nya beli snack apa”

Pengen nya murah tapi banyak ya pilus garuda kan banyak kecil-kecil pula tapi cape bacot makan nya,2

Kalau gw beli nabati siip,kan jajan nan warung ngapain banget gw beli di mall,akhirnya gw putuskan buat beli chitos.selamat buat chitos udah kepilih

“Katanya lw sempet milih taro ya,trus di taro lagi”..

Hhehe kok tau sih,tadi di suruh pepito taro tuh taro nya,nama nya taro udah pasti mesti di taro lah

“Terus sapa yang mau bayar semua belanjaan anak-anak kib”

Bokap-bokap yang lagi ngantri di depan gw...

“emank lw tadi liat purkonto* gawe di lipo ya?”

hu uh gw liat dia pake masker kayak kena flu babi aja...katanya sih dia jadi tukang daging gitu
Oh iya tadi gw sempet liat model rambut yang kocak pas
Di hypermart,rambut bokap-bokap itu ada buntut nya panjang truz dia pegang-pegang buntut rambut nya,awas omm ntar lepas buntut nya...itu buntut kayak tempelan pengen gw tarik rasa nya

“Lanjut kib cerita pas di bioskop”

Yoi lanjut

Kok hawa nya dingin banget ya,jempol kaki udah beku,lw jangan mikir kalau gw katro tapi emang di dingin banget disini gag percaya dateng aja kesini.sound nya tumben jadi kenceng gila...kalau lw budeg pasti pendengaran lw bisa tajam disini...
Untuk transformer kebayakan di tonton ama anak kecil kayak gw,padahal kan ada adegan yang sedikit panas yang mengundang gw pengen me repeat ulang kalau ada remote,maklum lah pelem barat.

“selesai nonton langsung kencing y”

iya, soalnya tadi banyak minum truz Ac nya dingin pula,
Ne poto pas di WC



“katanya tadi sempet ketemu ama omm nya icha”

Bukan omm nya icha itu mah,tapi kembaran nya,style rambut ala cangcuter banyak banget gw temui di lipo,rambut jamur emang udah menjamur di lipo,kocak gw liat nya

“tadi sempet ketemu bule cewek ya”

Itu bukan bule tapi alay,embak-embak yang sok seksi gitu pake baju ngetat truz berambut panjang warna pirang,muka jawa. sumpah mbak-mbak ini alay sejati.karna sedang iseng dan banyak orang gw pinjem hape nya dina buat motho...sayang ..embak-embak nya takut di photo,mbak-mbak nya kabur entah kemana

Dasar,kalau emang jodoh gag kemana,gw ketemu lagi ama mbak-mbak alay itu di bioskop 21,cepat amat itu orang udah nyampe di bioskop,jangan-jangan mbak-mbak itu hantu lagi.
Gag tau kenapa gw begitu terobsesi ama mbak alay itu...
Langsung aja gw beraksi ala photgrafer pinjem hape nya dina truz gw motho dia secara terang-terangan.. pas gw jepret lampu flash nya nyala...aduh mampus mbak alay itu nengok lagi...dengan spontan gw langsung gerak cepet ala monyet.orang-orang di sekitar gw pada ngeliatin...mbak2 alay itu nyadar gag ya kalau dia jadi model majalah yasin...



1 comment: