7.18.2010

GERMAN VS URUGUAY





German vs uruguay ,gag sia2 gue ntn larut malam menahan rasa kantuk yang berlebihan ini, 01:30 baru dimulai pertandingannya,seru banget hasilnya german yang menang.

Philip lamp,podolski,klose ampe pelatihnya joachim loew kena flu katanya,siapa suruh minum es batu dari kali ciliwung hahaha.
omm klose mestinya maen ni skrg biar jadi top scorrer.katanya worldcup entar dia udah pensiun,cepet amat udah pensiun aja yaudah jadi tukang cuci aja dirumah gue ya.

Yg jadi kapten sekarang schweinstaiger.kata temen gue philip lamp mau nikah 3 hari abis worldcup,gila kuatBanget gag cape apa dia,hahahaha ni gue dapet poto nya pas kawinan istrinya semok banget,kata tiwi cewenya gede bgt jangan2 dia dia hamil lagi hahahaha *gossip*.




Lanjut ke pertandingan
Pemaen urugay mukanya kaya mas2 cafe.

Cepet banget udah gol aja,1-0 untuk german.muller yang nih nyetak.gol muntah dari swheni berhasil ditangkep ama kiper uruguay,tanpa di sangka muller yang kgag dikawal dan bebas perangkap offside dengan reflek dia menendang bola dan gooool.gol pertama untuk german hip hip yeah.

Lanjut beberapa menit german udah seneng2 nyetak 1-0 eh di bls ama pemaen uruguay yg namanya cavani.jadi 1- 1sama.bener2 gag nyangka kalau uruguay jago dgn secepat itu membalik kedudukan,hujan pun mulai turun membasahi lapangan gue pun berimajinasi dengan liarnya kejar2an berdua dilapangan nan hijau berasama rintik hujan dengan mesut ozil,lalu gue pun kepleset dan jatoh di pangkuan ozil (mulai ngelantur).

Gue heran ama org2 yg pada malam itu ntn bola sambil twitteran,konsen amat mereka.ntn juga ,maen twitter juga.

Gue baru liat kiper ini namanya BUTT, nuer mana
kalau ampe german kalah gue jadiin monyet nya dora loh

Makin seru aja ni pertandingan ujan2nan,gue ngerasa babak pertama berjalan lama banget,tapi seru dan menghibur,gag kayak waktu lawan spanyol.

Lanjut babak ke 2.makin seru aja,d.forllan pemaen uruguay nyetak gol ke gawang german jadi 2-1.sheweni pasti nyalahin dirinya sendiri karna bolanya berhasil direbut ama pemaen uruguay.butt bengong aja minta di pecat kali ni...gara2 mereka jadi kebobolan. butuh waktu yg lama german menyamakan kedudukan berkat jensen umpan dari boateng.ayo boateng tunjukan pesona mu.jadi 2-2 sama.perasaan gue lega banget ahirnya biasa menyamakan kedudukan.sempet adrenalin gue naek,jantung vasokontriksi ,tekanan darah naek,pupil membesar,pernafasan cepat,tanda2 siap siaga bentar lagi gue stres ni langung mengalami alarm reaction... berharap ozil nyetak gol abis ini.

eh tolong ya oper ke ozil napa biar dia yang nge golin.hujan turun semakin lebatnya mesut ozil tampak pucat pasi wajahnya,apa dia pake kosmetik jepuk,mungkin kedinginan minta diangetin di kompor.

Pemaen penganti namanya kiessling,sumpa matanya indah bgt,mata terindah yang pernah gue liat.gara2 dia maen makin memanas permainan,toni kroos juga maen,rambutnya udah gag pake jambul lagi,skrg jadi belah pinggir.top buat german.heboh di twitter tangan nya muller keinjek,kasian dia kesakitan patah kali tuh tangan hahaha

Gol!!! 3-2 buat german mantep sami khedira.gol dari tendangan sudut mesut ozil,bola berada dikotak pinalti langsung sami khedira beraksi dengan binalnya dan gol 3-2 buat german.semua berkat tendangan sudut ozil

ozil pun diganti karna udah kecapean t.pemaen yg gantiin ozil kocak maho abis mukanya,mending jadi model aja dia dari pada pemaen bola hahahahaha

Kedua tim terus menyerang ampe peluit terakhir dibunyikan,german menang juara 3,uruguy juga hebat maen nya .ramalan paul benar german menang aku pun senang.

Gue akan sangat merindukan yang namanya worldcup dan Tranding Topic di twitter ada nama Thomas muller,mesut ozil hup holland hup, vuvuzela,mike jegger, pulpo paul...Butuh 4 tahun lagi buat ngeliat pemaen2 german yang ganteng2 ini beraksi dengan binal dilapangan.4 tahun lagi lama amat mungkin udah lulus kuliah.gue dan tiwi berharap bisa ke german ketika lulus nanti,jadi tim medis mesut ozil dan menunggu ozil duda.wokeh kutunggu duda mu zil.hahahaha




No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...