10.28.2010

PAGI2 BUTA

Pagi2 buta ketika kelas masih sepi dosen nya belum dateng gue lagi duduk2 sendirian di deket tangga,tiba2 ada yang manggil nama gue.suaranya halus bgt kaya filem rintihan kuntilanak perawan.gue si cuek aja pura2 ga denger tapi gue penasaran suaranya mirip temen gue silaras,tapi orangnya gag ada.diluar cuma ada gue doang sempet merinding disko waktu itu otomatis gue langsung berdiri trus ada OB baru yg lagi asoy ngepel dilantai bawah celingak celinguk nyariin tuh suara berasal dari mana?sambil megang kain pel dgn mata melotot ke arah gue kaya ketakutan,kayanya bentar lagi dia kabur tuh sambil bawa pel'an,trus kepeleset lalu pingsan.

"dorr"seru laras "udah gue duga ternyata itu elu"kata gue."liat ga tadi?"tanya laras."hahaha liat2 muka OBnya ketakutan"kata gue ngakak "mukanya celingak-celinguk gitu"tawa laras.kita berdua ngakak sejadi2nya ampe OB yg baru itu malu bgt serasa ga pake kolor

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...