7.30.2011

HARRY POTTER 7 PART 2

pertama kali dikenalin ama harpot ,kelas 6 apa 5 SD kalo gag salah,langsung kenal ama bukunya the prisioner of azkaban jilid 3,thx ya nopi kalo gag gue gag bakal tertarik ama harpot.dia nunjukin buku yg ke 3 dan bercerita dgn antusiasnya.gue pinjem buku harpot itu,dan gue baca ampe dirumah,gue ngerasa buku itu buku tertebal yang pernah gue baca semasa SD.awal cerita oke2 aja,pas kesini2 gue bingung ama nama2 karakternya soalnya langsung loncat dari yang ke 3.gue baca bolak balik halaman demi halaman secara acak makin pusing,akhirnya ngantuk dan males buat ngelanjutin.seminggu kemudian kalo gag salah gue bilang aja seru banget tapi masi bingung blum baca ampe abis si hahaha.kalo gag salah dia sempet nunjuki poster,ini loh pemain yang jadi harry potter dipajang dikamarnya "GANTEENGG YAAA"di cium nya poster itu,"wahh ia lucu orang nya",gue sempet ngomong gini gag ya pas kelas 5sd.trus dia nunjukin majalah cinemax,bobo.. edisi harpot,gue hapal ulang tahun daniel radcliffe,lagu kesukaan nya,merek kolor yang dipakai.

Berlanjut ke SMP.
dari mana awal mulainya ya gue ngobrol2 apa gitu ampe tau emay punya buku harpot komplit dan dia dgn baik hati mau minjemin.makasih banget loh :D .seneng akhirnya bisa baca,pegang,cium,peluk buku harpot 1.waktu itu gue gag ngerti ntn film harpot 1 mesti ada penjelasan lebih rinci sampai akhirnya baca buku 1,ini lebih lengkap komplit dan sangat berimajinasi dan mendidik ingat mendidik.dulu gue berasumsi kalo yang baca buku harpot itu orang2 pinter,HAHAHA.apa banget dah.dan gue ketagihan buku pertama.7 hari kelar,buku 2 chamber of secret gue minjem lagi ama emay,trus di lanjut buku 3 yang udah pernah gue baca,trus buku 4 goblet of fire,lanjut lagi buku 5 the orde phonix,gue selalu berharap emay selalu punya banyak uang biar bisa beli buku harpot terus,dan dia gag marah bukunya lecek ama gue atau keriting ama tangan gue yang berkeringat.may,gue pinjem ya :p *kata2 andalan keluar*... karna niat buku setebal apapun dapat dibaca 7hari.3 hari bisa tapi gag makan gag minum gag boker...buku harpot itu bikin nagih halaman demi halaman,gue makin gag waras aja liat harry di hp 3,4,he is awesome. dan film hp 5 itu gag banget si harry jadi culun potongan rambutnya jelek,tambah lagi jadi pendek pula.apa bgt ini sutradaranya.semejak ciuman ama chochang harry jadi jelek.*labil*
di buku gue kira chochang gag sejelek di film mukannya lbh cocok buka konter hape dia.mending malfoy dari pada harry *tiba2 memilih malfoy.pas SMP beli majalah murah yang ada harpotnya,kalo cinemax gue gag mampu dah,pengen si bonusnya.tapi gue dapet kok posternya dipajang dikamar ampe ada sarang laba2nya

Lanjut ke SMA
gue gag se sma bareng ama emay.yaaaah gag bisa minjem buku,mau beli kemahalan gag punya uang.waktu itu pengen bgt baca harpot 6 half blood prince,gue gag tau dah harus minjem ke siapa.eh ada temen gue lala dia bilang punya buku harpot 6.asek seneng bgt gue.7 hari dikamar bersemedi baca buku harpot.sekarang gue punya kekuatan.hahaha *ketawa setan* thx ya lala.beberapa bulan udah tayang harpot 6 ama temen2 se geng ngantri desek2an.tetep aja si harry tambah jelek,chochang emang pembawa petaka,hahaha.
Pas kuliah
Merasa paling malang blum baca buku hp 7 deathly hollows.siapa yang mau pinjemin,dikampus mereka gag ada yg suka baca bukunya sedangkan film harry potter 7 part 1 udah tayang.dan gue gag punya bayangan.akhirnya pasrah dan ntn bersama pepitong,berdua doang kita ntn,udah kaya biji,tapi seruuu .hahaha.anak2 yang lain pada sibuk.kenapa sinetron pake bersambung.gimana lanjutan part 2nya makin ga galau gue.kata temen gue "lu sering2 aja ke gramed tiap hari kalo bisa baca buku harpot 7 trus lu tandain,besok nya lu ke gramed lagi trus baca lagi deh ampe tamat".*bunuh gue sekarang*.sampai akhirnya adek gue shinta bilang kalo temenya punya buku harpot 7.mau goyang ulet bulu rasanya.gue baca buku harpot 7 tanpa peduli sekarang hari apa.akhirnya kelar.yeah khatam baca buku harry potter,apa gue mesti selametan ngasi besek ama ibu2 pengajian.rasanya legaaaa sekaligus sedih banget tamat juga buku harry potter setelah sekian lama.tinggal film nya harpot 7 part 2.berganti tahun dan di indonesia harpot telat tayang harusnya 15 juli,gara2 film luar gag boleh tayang.akhirnya tayang juga walau telat.lbh baik telat dari pada kgag sama sekali.gue ngantri tiket,ntn yang 3D,gue kira efeknya bakal berasa,apa gue gag peka.ya emang begitu.harry rada kerenan dia di harpot 7 part 2 dari pada harpot 5,6,7 part 1.kata gue film harpot 7 part 2 kurang berasa geregetnya apa gue masi haus akan sosok harry potter rrraaawwww.tiap kali ntn harpot dari 1 ampe 7,gue sering bilang biasa,bagian itu masa gag ditayangin,pemain ini jelek gag cocok gue lbh suka bukunya.gue suka ko filmnya buktinya nonton terus.harry potter mengisi hidup ku dari kecil ampe kuliah.yang suka harpot lahir tahun 90an pasti mereka merasakan ini.dulu harry,ron,hermione masi bocah kita juga masi bocah hampir seumuran kira2 hingga remaja,trus menjadi dewasa,kita tumbuh bersama harry potter.tiap tahun nunggu film nya kapan keluar kapan bukunya keluar.hingga tamat seperti sekarang film nya,buku nya si udah dari kapan tau.bye harry :'(

Ini ceritaku,apa ceritamu?....

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...