3.28.2009

gokil panas banget di sekulahan,ngehe duduk di belakang di pojok pula dari tadi ada guru mulu, kgag bisa keluar kelas,ngap banget kayak ada di bus.Gerah banget,dari tadi ngipas pake buku.banyak bau-bau aneh,bau ketek termasuk.Pas di kantin ada bau minyak angin,bau nya gag enak banget,ternyata yg makai si yuli.Selain minyak angin ada bau minyak wangi yg gag enak menusuk bo ol,bau nya ilang timbul-ilang timbul.Siapa sih yg make minyak nyong-nyong itu,
Ketik Reg (spasi)pirimbon kirim ke 6288.Minyak angin di campur bau minyak wangi aneh ngap banget di kantin yg ramai.minyak angin yuli kayak yg di pake ustad-ustad..Yes yes akhirnya bel juga dari tadi.gw keluar kelas sama vivi wanita berdaging tebal.Enak nya angin melambai-lambai sambil ngangkat ketek,beuh asoy geboy sedap.Gw pulang bareng ezi,ama vivi,mau pulang jajan cakwe dulu truz naek angkot R11.Aje gile cuaca gelap banget,gw,ezi,vivi di poto ama kilat dan petir pas di angkot.Petir ama kilat nya keceng banget tuh anak dua pada takut.Bentar lagi gw turun dari angkot,malabar udah deket lalu bilang kiri,Bang!.Jalan buru-buru takut ujan di jalan,pas nyampe di mesjid ar'royan gw lari di langit udah turun air rintik-rintik,di tawarin naek ama abang becak,tapi gw kgag mau mending gw lari ampe rumah.pas di gapura Depan mesjid ar'royan Ujan lebat,angin kencang bertiup,cuaca menakutkan sekali.Tadi nya gw nyante aja kagag bakal basah kan gw neduh di gapura,Tau nya basah semua dari atas ampe bawah yang dalem juga basah.Sedap ini baru angin yang dari tadi gw pengen,bukan sepoi-sepoi lagi tapi dingin banget.Yg gw takutin pas angin kenceng gw terbang kebawa angin secara gw kerempeng abis,makanya gw pegangan tembok aja.Eh ada embak-embak pegawai pabrik pake payung,ama bokap-bokap naek motor.mereka nemenin gw neduh bareng. Embak-embak menor itu nutupin mukanya pake payung,takut make-up nya luntur.Yg gw bayangin gw minjem payung embak medok itu,teruz melawan angin yg kenceng banget yg kayak badai untuk menyelamat kan tuan putri,lalu gw terbang kebawa angin,ending nya gw bahagia nyangkut di pohon.ngehe tambah lama gw neduh di gapura tambah banjir aje tuh jalanan,Pas gw nuduk liat sepatu gw yang bolong kaos kaki bolong tumit gw keliatan yaelah keriput amat gara-gara kedinginan,gw liat telapan tangan gw keduanya pada keriput,ampe tua gw nungguin ujan berheti,mash aja kenceng.Gag mungkin gw nekat lari di tengah ujan kenceng dan angin ribut,sompret air got di gapura udah naek weh bakal banjir kecil neh,lalu gw naek ke dataran tinggi,yaitu rumah orang kaya yg teras nya tinggi,eh ada abang becak pake jas hujan warna pink,happy valentain,Bang.Tuh abang becak yg tadi nawarin naek pas di ar'royan.
Gw:Bang,becak!
Gw:Ke nangka,berape,bank??
Abang becak:4000,dek!
Gw:yaelah,mahal banget, deket kali ,2000,aje bank.cos ini uang gw satu-satu nya
Abang becak:yaudah naek aje dah.

Duduk di becak kedinginan,gw yakin abang becak nya beku di becak.Beginilah hidup untuk mencari sesuap nasi.yes yes nyampe jg di rumah.embak medok tadi ama bokap-bokap paling pulang berdua.

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...