6.01.2009

WARNET

hari ini mati lampu lama bener dari tadi pagi ampe jam 3,malah panas bener lagi rumah gw, kipas angin mati,hape gw lowbeat pula,kulkas gw biang es nya mencair...bodo lah bajir-banjir dah.mau pipis takut ke kamar mandi soalnya gelap,lilin gag ada,hape gw batre nya lowbeat,terpaksa pipis gelap-gelapan.huff lega pipis gelap2 pan emank paling makyos.srrrr.tiba-tiba kepengen ke warnet sekalian ngadem gitu,kali aja warnet deket smp 9 kgag mati lampu.gw bawa duit tiga rebu cuma cukup maen atu jem,sekalian aje gw bawa kabel data,ama hape gw yg lowbeat,lumayan bisa charger gratis...pas nyampe warnet..lha kok sepi,asik neh kgag da yang berisik,masuk gag ya masuk gag ya,masuk aja deh.wew kosong pada ke mana orang-orang,biasanya disini rame banget,kali gw yang jadi pendatang pertama.huhahaha.cek cek gw pencek tombol power kok kgag nyala,pencet on,juga kgag nyala,wah rusak neh komputer,..coba yang atu nya lagi..jiah sama aja kgag nyala neh komputer...aduh gimana neh..kemane sih abang2 nye...noh dia cepet bener baru di omongin udah dateng ....*bang rusak neh komputernya*...*yee orang lagi mati lampu*......hadoh isin awak ke warnet itu lagi

No comments:

Post a Comment