5.31.2009

opini anak ipa 1

"lu kalau mandi pake kolor apa bugil??"Dari jawban beberapa orang di kelas gw rata-rata kalau mandi pada lepas kolor alias bugil.tapi ada juga jawaban laen, pas gw tanya jawaban nya pake kolor.kata temen gw yg mengaku nama nya risya ia menjawab"ih,malu kalau bugil entar pas mandi di liatin malaikat".dina dan Nur hikmah nama nya mengakui kalau dia mandi pake kolor.ada juga yg menjawab"mau tau aja privasi orang"biasanya jawaban seperti ini kalau mandi pake kolor.Ada juga yg menjawab "kadang-kadang kalau mandi pake kolor"ini jawaban dari orang yg gag mau ngaku kalau mandi pake kolor.laen lagi ada yg menjawab kalau mandi pake kain."hah?pake kain"bagaimana bisa??tanya kenapa.

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...