7.21.2009

NYAMUK SEDENG



Di rumah gw nyamuk-nyamuk sedeng pada pesta pora menghisap darah.darah gw termasuk paling banyak di hisap terus digigit pula.gw gag mau tau kalau darah gw abis ama lw nyamuk.gw minta ganti rugi,kalau gag gw panggil pengacara (artis)...

apa enak nya sih darah gw??gw kan suka jajan yang kgag bergizi,kenapa nyamuk suka ama gw ya??...apa karna gw cuantik(huek)...hhaha.

Kalau ada donor darah gw gag mau ikut ah...kan darah gw udah di sumbangin ama nyamuk...

Nyamuk yang ada di rumah gw ini laen dari pada yang laen...kenapa gw bilang laen dari pada yang laen??...karna ini nyamuk kgag mampan di kasih apa pun juga...gw udah mencoba berbagai macam cara mulai dari,obat nyamuk bakar,obat nyamuk elektrik,obat nyamuk semprot,pake raket anti nyamuk,ampe lotion anti nyamuk gw jabanin,tinggal semprotan nyamuk masal neh belum di coba,..rencana nya sih minggu depan doakan saja...

Pagi,siang,malam nyamuk di rumah gw nonstop hits muter muter serasa di clubing ...
Apalagi kalau malem-malem pas gw mau molor,sompret nyamuk sedeng pada ngebacot di kuping gw,nyamuk sedeng itu minta izin buat ngambil setetes darah,woi setetes darah sama dengan satu piring nasi(sotoy).yang bikin keki tuh gigitan nya itu lho.

Dengan bentol yang rada kocak bentuknya,kalau ada pulpen gw suka iseng nyoret-nyoret bekas gigitan nyamuk yang bengkak,gw titik kin,terus gw gambar-gambar yang aneh aneh,sampe gw lingkari bentol besar itu...(geblek+stres).

Gatel nya naujubilah apalagi pas digigitnya keroyokan huuah gatel gag bisa di tahan gw langsung gerak cepet ala monyet ngegaruk.garuk terus ampe korengan.....

Liat kaki gw, ampe budukan neh gara-gara nyamuk sialan...udah meninggalkan bekas,bekas nya kgag bisa ilang lagi....
Tiap kali gw digigit nyamuk,mau di garuk atau kgag di garuk tetep aja ada bekasnya...menyebalkan mempunyai golongan darah O.

Gw paling seneng kalau ada nyamuk gendut kgag bisa terbang karna keberatan badan..terus gw tepok...pas di tepok nyamuk nya gepeng trus darah nya ke muncrat hhuahaha (seneng)

Lw pasti mikir gw anak desa yang tinggal nya di kampung deket sawah kan??hhahaha.enak aja gw tinggal di kota besar yang isinya orang-orang yang ndeso...kwakwakwak

1 comment: