7.20.2009

KUPING GW KEMASUKAN AIR :'(

Hari ini gw hampir congean kayak kambing conge.gara-gara nya pas gw mandi...gw nyelupin pala gw ke baskom yang air nya masih full penuh...gag tau kenapa pas gw angkat pala gw dari air, kuping gw yang sebelah kiri terasa budeg kgag bisa denger.huuua kuping gw kemasukan air.mama tolong...hiks..hiks.gw lupa kalau mak guah lagi pergi ke melbourne alias malabar.di rumah kgag ada orang cuma 2 saudara gw yang rada sedeng si nanda ma shinta...gw teriak-teriak minta tolong kalau kuping gw yang sebelah kiri kemasukan air,adek gw si nanda langsung melakukan pertolongan pertama pada saat kemasukan air.gw disuruh masukin lagi air ke telinga yang kemasukan air lha kok entar malah tambah kemasukan air hhaha terus kepalanya di miringin...intruksi si nanda kalau air nya udah terasa panas kayak air baru mendidih langsung disuruh keluarin air nya dari kuping...tapi tetep aja gag ngaruh karna kuping gw banyak congenya udah berapa minggu ini gw kgag ngorek kuping makanya air yang di dalem kuping gw kgag bisa keluar mandek di dalem.anjrit gw panic banget ampe mewek gw, takutnya gw bakal jadi budeg ...soalnya ada temen gw gara2 kuping nya kemasukan air terus dia jadi budeg,malah bisa congean.haduh gw gag mau budeg ya allah,gw minta maaf kalau suka ngatain orang,gag lagi deh ya allah :-(.gw masih pengen denger lagu nya michel jakson,...
Si nanda langsung ngakak kalau air yang di dalem kuping gw kgag bisa keluar dia malah nakutin ...udah itu mah lw bisa congean seumur idup....huuua tambah keras suara mewek gw untung tetangga pada kgag tau..hhehe
Si nanda nyuruh gw loncat-loncat dengan kepala miring udah kayak orang sedeng gw...eh bener langsung plong,pendengaran gw berfungsi 100%.makasih ya allah.untung ada lw nan,kalau gag gw bisa budeg.you are my hero,brother...

3 comments:

  1. Kyaaa gkgkgkgkk gw juga mewek sob passs gw kemasukan airrr gw langsing gogling ... jhhahahah krn gw khawatirr
    pass nemu posting ini.. bnrr kyk org sedeng ,,
    gw pke cara apapun kgk bisaaa ehhh gw turutin nihh posting, locat sambil kpala miring ... wkwkwkwkwka plong air langsung kelura .. Thx sob wkakakakak alhamdulillah Thx gan .. kwkwkwkw Lucu nihh posting ..

    ReplyDelete
  2. hhahahhahaha ngakak ane iya sama sama gan sukur dah udah kgag kemasukan air lagi kupingnya *selametan ni ntar ngasi besek ke tetangga hahahh :D,akhirnya posting ane bermanfaat.thanks gan udah mampir di blog ane :D

    ReplyDelete
  3. truss gan, ane masukin lagii airr ke telinga .. Wkwkwkwkkw #gakadakerjaan, loncat" lagi. wkwkwkwk enak rasanya ..

    ReplyDelete