9.19.2009

Malam takbiran di warnet

Malam takbiran gw lewati dengan nongkrong di warnet 24 jam.masih untung bukan di warteg.Dari pada gw cingo di rumah ama tipi rusak,mending gw ke warnet buka macem-macem situs.gw colokin kabel data ke colokan.kok,malah kgag bisa,apa colokanya kendor di gigit tikus??gw coba terus ampe cape.akhirnya bisa juga hape gw nyambung ama internet.Oh,no hape gw tercinta ada virus nya.lama-lama komputer nya jadi nge hang.
Saik,kgag bisa di apa-apain.anjrit mampus gw bisa di tuntut ama abang warnet nih.gw buru-buru nyabut colokan kabel data dari hape.karna komputernya udah ngehang banget,dan gag bisa dipaksain walau udah di bantu doa juga masih tetep aja ngehang.Gw takut manggil abangnya,ntar di suruh ganti,lagi.gw udahan aja maennya trus bayar dan kaburrrr ngibrit ampe rumah.bodo amatlah tuh komputer.Dari lubuk hati gw yang paling dalam,gw masih pegen maen.Haduh sialan,mudah-mudahan abang nya kgag inget muka gw

Gw check,hape soner gw,ternya ada sms bejibun.gag disangka masih ada manusia yang mau sms ke hape gw.temen-temen pada sms met lebaran hahaha maksih ya :-D

Malam takbiran gini pasar malabar a.k.a mellbourne rame bener udah kayak di mal pake sale segala,masa kata tetangga gw sendal 2000 serauk.di pilih...di pilih :-D

No comments:

Post a Comment