9.26.2009

KELAS X-1

Kelas gw di X-1(dibaca: sepuluh satu).letak nya di atas paling elit,perlente,dan eksekutif diantara kelas-kelas yang lain.secara kelas yang lain pada di bawah,madesu neh ye...
di samping kelas gw ada ruangan yang kgag dipakai, rada horor di ruangan itu,mungkin ntar gw ceritain...di samping nya lagi ada lab komputer,dan ruang osis.disampingnya lagi kgag ada,udah segitu doank mentok

Kelas ini isinya orang-orang berotak berat,mungkin cuma gw doank manusia berotak ringan yang isinya angin doang.mereka lebih senang belajar dari pada makan.terbukti banyak manusia berkacamata minus tebal disini.termasuk gw sendiri,tp gw beda ama mereka2 yg nerd.mata minus gede bukan karna suka baca buku,tapi karna suka maen game,hape,komputer...dst


gw bingung napa gw dapet kelas X-1,secara pas test gw ngisinya pake cap cip cup terbang kuncup..,makanya gw bisa masuk X-1.pengenya sih di X-6,bnyk cewek yg cakep2.katanya X-6 paling benga,geblek di bandingkan kelas2 yang lain,trus guru2 sering ngebanding-bandingin kelas X-1 ama kelas yang laen,terutama X-6.kesannya X-1 paling Top bgt.jd gag enak jiwa neh.hehehe


Karna kelas gw teratas dan letaknya diatas,jd suka di bilang sombong ama kelas2 yang laen,katanya gag mau merakyat,gag mau bergaul,cupu,dst....tapi anak X-1 tidak menghiraukan nya mereka lebih senang belajar...belajar...dan belajar...gw aje ampe bosen liatnya

ruangan kelas gw luas bgt saking luas ruangan kelas gw,ampe sumpek karna murid2 nya bejibun kebanyakan manusia.

kalau lagi gag ada guru anak-anak X-1 yang pintar2 ini pada keluar semua,udah kayak lepas dari kandang macan.mereka pada suka nongkrong ditangga berjejer,ada yg ketawa-ketiwi,makan,ngeosip.dll

Beginilah suasana kelas gw.cukup sekian dan trima kasih

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...