9.01.2009

Ospek chapter 1


Gw kesel kuliah di STIKES itu.Hari ini pertama ospek,sory,sebelum nya gw belum sempet posting,karna kecapean gara-gara ospek...sumpah gw bete bgt,rasanya gw pengen kabur ...
pertama gw liat anak-anaknya,sumpah "alay ".kenapa gw bisa blg alay??karna tampang mereka emang alay.style mereka juga maksain terutama yg cewek."ih,malay banget gw liat nya"...anak cowok nya juga gag mau kalah alay nya,ah,males gw liat nya.pengen pulang,gag mau kul di sana :'(

gw bingung anak aja juga cowok jadi perawat??kok mau ya??gw aja ogah.

gw terpaksa sungguh-sungguh terpaksa kul disini,harusnya gw kul dimana gitu terus jadi anak kosan hidup semau gw, ngambil jurusan desain grafis.pasti gw bakal bahagia.....

pas lagi c8 kata temen-temen gw yang di fb...mereka pada ngakak pas gw kasih tau kalau gw kul di STIKES.....apa lagi kalau di tanya "ngambil jurusan apa??"Gw bilang S1 keperawatan".rata-rata jawaban mereka *ngakak* terus blg gag pantes,gag cocok,gag banget


baru pertama kali masuk aja gw udah muak liat anak-anak nya apa lagi kalau udah lama,......kayak nya disini gw susah untuk dapet temen....sory,gw gag se level ama mereka....Penderitaan gw masih berlanjut dengan kakak kelas nya yang nyolot dan suka ngebacot....belum lagi pas pertama kali gw dateng ada yang face nya kayak ibu-ibu berdiri di samping gw,gw pikir dia dosen tau nya mahasiswa sama baru,sama kayak gw.dia ngajak gw ngobrol terus megang tangan gw buat masuk kelas,terus dia nawarin gw duduk di samping dia.oh my god gw malay banget di deketin
Ama ibu-ibu....mimpi apa gw semalem.gw ogah ngebacot atau duduk di samping dia...Sory bu gw gag selevel ama lw secara lw udah tuwir sedangkan gw anak muda yg mencari kesenangan....
So,gw duduk sendiri tanpa ada satu orang pun di sebelah gw kecuali setan :-D...

(Beberapa menit kemudian)

tiba-tiba ada anak cewek yang berkulit hitam duduk di samping gw sebut saja namanya mimi....gw malay kenalan ama dia,malay bgt dah....dia duluan yg sok iye nanya-nanya kayak wartawan....hmmm ternyata dia anak perum 1...

Ibu yang tadi udah dapet temen sesama ibu-ibu.mereka duduk di belakang gw,tiga orang ibu-ibu heboh bener ngebacot udah kayak arisan RT....gw terus menguping pembicaraan ibu-ibu ....yang di omongin gag jauh-jauh dari....tau ndirikan ibu-ibu kayak apa...

Gw lupa ngasih tau kalau yang jurusan perawat ama bidan di campur di satu ruangan...wehehe rame bener kayak di pasar...untung nya ibu-ibu yang tadi ngambil jurusan akbid...ngehehehe

Kita semua mahasiwa baru di suruh memperkenalkan diri.kini tiba giliran gw....dag dig dug duer gw malu neh maju kedepan sambil megang microphone,bentar lagi gw bakal nyanyi dangdut neh :-P.....pas di tanya kenapa kul di sini??gw jawab tanpa dosa kalau gw terpaksa...terus gw di suruh ngambil kertas gulungan kecil,duh udah kayak bener-bener arisan.kira-kira isi nya apa ya??pas gw buka tulisan nya postmatur??bhsa apaan th gw kgag ngerti,ada yg dapet tlsan nya penis,ovarium dst...entar kata2 itu jd nama bagus kita,nama asli disini gag kepake...kita semua disuruh nyari apa Arti dari nama bagus tersebut.

Ah sompret ingus gw meler mulu ampe 1 pack tissu pun kgag cukup,orang yang di samping gw jijik gag ya gw buang ingus mulu...malah pulang nya lama bener ampe jam 5 sore.
Astajim ampe jam 5 gag di kasih makan neh,laper sangad....kalau jajan di kantin mahal,gag pny uang,untung nya gw bawa air minum dari rumah buat ngeganjel perut...

Sekarang pembagian kelompok,gw dapet kelompok ijo,yang isinya orang-orang pake kolor ijo,gag jg deng tapi lebih tepat nya,orang "nerd,alay,bopung"....


gw pikir ospek nya cuma duduk2 doank di bangku sambl dengerin dosen ceramah,tau nya malah di luar ahli di suruh bawa macem2.

Kakak-kakak senat yang cantik limit banget,apa lagi yang cowok nya, caur semua.udah kaya "masteng"kwakwak,...kata org yg duduk disamping gw "kakak2 yg cowok pada sok kegantengan,padahal jore"....


kakak2 senat yang cewek gendut itu lho yang lagi megang microphne,sumpah galak bener dia kayak toke kejepit,dasar mbak-mbak dangdut...

Gw ngerasa sangat bloon waktu salam ppsm,sumpah aneh bener gaya nya,isin awak,terus nyanyi mars hidup sehat,mars stikes,mars ibi,ppni,udah kayak anak TK nyanyi segala,gag tau apa gw capeee bgttt,laapaarr blom makan...sebernya gw ogah bener ikut ospek,karna wajib.intinya kita harus masuk mengikuti ospek trus dapet sertifikat,sertifikat nya di pake buat skripsi ntar,kalau gag ada sertifikat itu gag blh ikt skrips.ah ngeselin bgt kan,yang taon kemarin gag ikutan ospek,mesti ngulang lagi dari awal.:-(

No comments:

Post a Comment