8.01.2009

SNMPTN

Hari ini pengumuman snmptn,selamat yak yang udah keterima di universitas negri.gw seneng temen-temen gw pada keterima di untirta,undip...mereka hebat,...kalau udah pada sukses jgn lupakan gw :-(...
Gw ngerasa kecewa gag ikutan snmptn,gara-gara kgag lulus-lulus tiap kali gw ikutan tes dimanapun,mak gue juga udah kgag mau bayarin buat ikutan snmptn.otak gw juga gag mampu ikutan snmptn.mati aje lw!!kwakwakwak....gw yakin kalau gw ikutan pasti gw bakal keterima,soalnya temen-temen gw pada keterima snmptn...alangkah senangnya hati orangtua apabila anaknya keterima di universitas negri...

Mungkin bukan nasib gw dapet universitas negri.mungkin juga bukan yang terbaik buat gw (sotoy).

3 comments:

  1. Hhaha, lo masa udah menyerah sebelum berperang..??
    Hmmm, kali aja kalo taon ini lo ikut lo bakalan keterima, nggak ada yg gak mungkin kan..?? Hhhe...

    ReplyDelete
  2. *gawsa sediihh.. guw jugag koRban daRi kejahanamannya SNMPTN 1 thn LaLu..^^

    *tapi skg guw maLa enjoy iidup di dunia swastaa..^^

    ReplyDelete
  3. Thanks ya udah mau komen tulisan gw kwakwak...

    @zippy,iye,bener gag da yg tak mungkin kalau mau berusaha....kwakwakwak

    @bunga...gw jg bakal kul di swasta...emang lw kul dmne bung??

    ReplyDelete