10.09.2009

DOSEN NGEHE DAN JERMAN

Dosen anatomi gw laki2 udah tuwir mukanya kayak kartun.ada yang berminat??hahahahah.
dia dokter di rumah sakit mahal.rambut nya rapi belah pinggir campur uban tapi kaku banget kayak abis pake miyak sayur.tuh dokter kalau nerangin suka gag jelas ngemeng apa yang gw tau cuma jerman.

Dia pernah bilang kalau
"saya pernah kerja di jerman,enak banget kerja disana,gajinya gede".

minggu depan pas pelajaran anatomi dia bilang ... .

"saya udah pernah kerja di jerman,enak banget kerja disana gajinya gede".


jiahahahaha tau deh yang pernah ke jerman...saya udah tau bapak pernah kerja di jerman,ampe ngeja nama saya aja susah banget.gimana gw mau ke jerman kalau yang nerangin anatomi gurunya kayak begini

Anatomi kan ngemeng nya mesti bahasa latin..tuh dokter ngemeng nya gag jelas bgt kayak kumur-kumur,sumpah gw gag ngerti apa yang dia omongin.gw tau nya cuma jerman always jerman.jerman forever.

Ini dokter suka jayus.gw terpaksa ketawa,sekali lagi gw bilang gw terpaksa ketawa.sumpah jayus banget waktu dia nerangin tentang stroke.pas gw liat,bibir tuh dokter jadi miring mendadak.apa dia kena stroke??hahahah kata temen gw mukanya kayak tablo(tampang bloon).

Kalau ngasih tugas anatomi banyak banget,heran gw tua-tua nyusahin banget.
tangan gw berkonde
ngerjain tugas anatomi yang banyak mampus,ampe mampus tangan gw ngerjain tuh tugas.ini tangan pegel baget butuh tukang urut tuna netra kayak nya

kancut,kancut tuh ngasih tugas ngegambar mulu.gambar yang kemaren aja blum selesai udah menanti tugas gambar berikutnya.
gw udah bosen megang pensil 2B mulu,mending megang hape buat ol fb.gw emang suka ngegambar tapi bukan ngegambar tubuh manusia ama isi-isinya.kalau di suruh ngegambar manga ampe rambut gw lurus gw rela lah.

kemaren ngegambar sistem rangka besoknya otot.kalau di satuin udah 29 buah gambar dengan bahasa latin,yang membuat gw pusing.belum lagi ngegambarnya gag boleh asal-asalan mesti detail-sedetail nya,ampe mata gw juling saking detailnya.besok harus di kumpulin,serasa kayak dikejar-kejar deathline,malah belum ada satu pun yang gw jamah tuh gambar.coba ada doraemon plus kantong ajaibnya gw bakal minta alat biar gambar gw bagus dan cepet kelar.kayaknya gw kebanyakan nonton anime dah,ampe terjadi halusinasi kayak orang stress.gw mesti begadang satu hari satu malam,ampe bang toyib gag pulang-pulang kayaknya.

turut berduka cita tugas anatominya di balikin lagi hehehehe emang enak disuruh ngegambar ulang.hakhahak mampus temen gw yang kena.

Sory pak dokter gambar gw terlalu bagus buat di ulang lagi,saking bagusnya ampe dapet 7.sialan,banget udah gambar cape-cape cuma dapet 7,gag tau apa gw ngegambar ampe bang toyib kgag pulang-pulang.gambar yang gw bikin cape-cape malah di kritik gambar apa ini??anjrit ngehe amat,lw pikir aja ndiri...
yang gambarnya biasa-biasa dapet 8.liat aja ntar pak gw bakal ke jerman...

6 comments:

  1. belom pernah ngerasain anatomi sih, tapi bukannya semus dosen anatomi ngehe??

    ReplyDelete
  2. iya emang dosen yang ngehe untuk pelajaran yang ngehe jg hehheheheh.....tiw kul dimana emang???

    ReplyDelete
  3. undip, kalo kamu?? tapi baru masuk nih, semester I, menggilaaa!!!

    ReplyDelete
  4. sama gw jg baru smester satu...waw enak bgt kul di undip...ngambil jurusan apa emang??gw kul di stikes :'(

    ReplyDelete
  5. ambil fk, gapapa lahh.. beda tipis ini :)

    ReplyDelete
  6. wew hebat calon dokter neh...:-D

    ReplyDelete