10.06.2009

GAMBAR ANATOMI

tangan gw berkonde,tapi kaki gw kgag berkonde,cuma rambut ibu mega yg kondean.

ngerjain tugas anatomi yang banyak mampus,ampe mampus tangan gw ngerjain tuh tugas.ini tangan pegel baget butuh tukang urut tuna netra kayak nya

kancut,kancut tuh guru ngasih tugas ngegambar mulu.gag bosen apa??,gw udah bosen megang pensil 2B mulu,mending megang hape buat ol fb.gw emang suka ngegambar tapi bukan ngegambar tubuh manusia ama isi-isinya.kalau di suruh ngegambar manga ampe rambut gw lurus gw rela lah.

kemaren ngegambar sistem rangka besoknya otot.kalau di satuin udah 29 buah gambar dengan bahasa latin,yang membuat gw pusing.blm lagi ngegambarnya gag boleh asal-asalan mesti detail-sedetail nya,ampe mata gw juling saking detailnya.bsk harus di kumpulin,serasa kayak dikejar-kejar deathline,malah blm ada satu pun yg gw jamah tuh gambar.coba ada doraemon plus kantong ajaibnya gw bakal minta alat biar gambar gw bagus dan cepet kelar.kayaknya gw kebanyakan nonton filem ginian,ampe terjadi halusinasi kayak org stress.gw mesti begadang satu hari satu malam,ampe bang toyib gag pulang-pulang.

Gila,nyusahin bgt dr.tuwir itu,kalau neragin juga suka gag jelas ngemeng apa,udah kaya ngemeng ama manusia purba.rambut belah pinggir,kelimis-kelimis kgag jelas, kacamat tebal,celana jojon,berulang2 ngemeng kalau udah pernah kerja di jerman."saya udah pernah kerja di jerman,enak banget kerja disana"besoknya lagi "saya udah pernah kerja di jerman,enak banget kerja disana".jiahahahaha saya tau pak bapak udah pernah kerja di jerman,ampe ngeja nama saya aja susah.

Kasian turut berduka cita tugas anatominya di balikin lagi disuruh ngegambar ulang.wawawawa mampus temen gw yang kena.

Sory pak dokter gambar gw terlalu bagus buat di ulang lagi,saking bagusnya ampe dapet 7.sialan,banget udah gambar cape-cape cuma dapet 7,gag tau apa gw ngegambar ampe

No comments:

Post a Comment