10.30.2009

JALAN MENUJU KAMPUS

seperti biasa gw kuliah naek angkot.tiba2 gag ada ujan,gag ada geledek.. jadi mendadak macet banget.oh matot
gag bisa bergerak.maju gag bisa,mundur gag bisa.kena deh!

bunyi klakson plus teriakan abang2 supir yang ngamuk-ngamukbikin suasana jadi panas,serasa ada jupe di dalem angkot ini.
pengap banget gag ada udara rasanya kayak mau mati,keringat gw ngocor segede biji jagung,tak lupa bau ketek abang2 yg di sebelah gw,gila gw kekurangan oksigen,udah gitu ada bau asap rokok yang menusuk lobang idung...buset dah bisa tewas gw kalau lama2 disini.

gw ngerasa amat teramat sial hari ini,soalnya hari ini UTS dan gw masih terjebak kemacetan yang komplex dan padat.kayaknya ampe lebaran monyet gw gag bakal nyampe dikampus

Well,Gw putuskan untuk turun dari angkot.
Gw jalan aja gag tau kemana,mungkin ampe ke surga,hahaha...
ahirnya gw menemukan kenapa bisa terjadi kemacetan...?

Ternyata penyebabnya jalanan yg lagi di bangun tuh di tutup,..kenapa di tutup??katanya jembatan yg di bangun rubuh??wtf...

Untung gw turun dari angkot,kalau kgag, bisa ampe jengotan gw angkot

Gw gag tau lagi harus naik mobil apa ke kampus,...gw nekat ngikutin ibu-ibu yg kgag gw kenal asal usulnya...akhirnya selamet juga... tapi ini angkot tujuannya ke kampus gw apa bukan?gw gag tau.,gw maen naek aja...oh shit!,gw terjebak lagi diangkot yg kgag gw kenal,...apa yg mesti gw lakukan??kalau kata dora tanyakan pada peta...ok,gw mesti turun dari angkot ini,lagi pula juga macet mampus,semua angkot2 pada lewat jalan sini.

Gw turun dari angkot untuk yang ke dua kalinya,gw berjalan kemana kaki melangkah,ketika ada dua jalan yg mengharuskan gw memilih jalan Yang kanan atau yang kiri??gw memilihi untuk ikut ibu-ibu lagi bukan karna ibu2 itu emak gw...ibu-ibu itu belok ke kanan...trus dia ngajak gw ngobrol...kata orang-orang yang di tipi2 jangan mau diajak ngobrol ama orang yang kgag di kenal...berikut ini percakapan gw ama ibu-ibu tadi

Ibu2:mau kemana,dek??

Gw:mau kuliah bu??kalau ibu??

Ibu2: saya mau kerja neh,udah telat

Gw:apa lagi saya bu,hari ini UTS

Ibu:yaudah kamu ikutin ibu aja

Gw: (kepedean bgt ibu ini ntar gw di culik lagi hahaha).*sambil nyengir terpaksa bilang "iya"

Ibu2 kantoran itu ngebawa gw muter ke daerah yang kgag gw kenal hahaha...udah gitu dia ngajak gw ngobrol mulu,jalan nya cepet banget ampe betis gw berkonde

tadinya gw udah pengen balik, kgag usah kuliah.tapi mau gimana lagi masa gw kgag ikut UTS kan gw udah belajar ampe bego ...susah banget sih jalan menuju kampus,kok kayak gini amat penuh cobaan dan rintangan.rasanya pengen mewek tapi air mata kgag keluar yang ada malah gw pengen pipis

Setelah berjalan agak jauh ahirnya gw menemukan angkot yang lagi ngetem.ini angkot satu-satunya yang menuju kampus gw. jalanan sepi banget cuma da angkot itu doank.angkot2 yg laen masih mampus kejebak macet.hebat ya ne angkot bisa berada disini.
gw berpisah dengan ibu-ibu baik hati itu,ibu2 itu naek angkot laen.karna gw suka ngasih makan pussy makanya ibu2 itu bantuin gw.thanks bgt ya bu

Gw udah terlambat 5 menit,untungnya jalanan sepi si abang angkot ngebut kayak valentino rosi.
Asoy geboy duduk deket jendela,angin sepoi2 membuat rambut gw terbawa angin

Pas nyampe di kampus,kaki gw pegel napas gw ngos-ngosan.gw pikir udah telat tau nya malah lama banget masuk nya.

gw udah gag tau apa yg gw isi nanti pas ujian anatomi,semua yg tadi malem gw baca dengan khusunya,udah ilang semua gara2 macet

No comments:

Post a Comment