10.31.2009

UTS & NILAI

ini pertama kalinya gw UTS di kampus.ya allah gw kgag bisa ngerjain soal-soal ampe keringet dingin biarpun ada AC.soal yang begitu gampang jadi susah banget kalau gw yang ngerjain.A,B,C,D,E..tinggal tebak aja kok repot

Gw kesusahan dalam mencari jawaban yang bener,boro2 tengak tengok kanan kiri,wong nyontek aja susah nya naujubilah.jimatyang udah gw tulis semaleman kgag mampan buat UTS,ah payah neh mbah dukun.
Secara dosen yang ngawas pada galak-galak kayak macan.coba ada dosen yang cantik baik,sexy,dan nyuruh kita semua boleh nyontek tapi jangan berisik.gw ramalkan UTS gw pasti bakalan sukses,...hohoho
Yang membuat gw kgag bisa nyontek tuh, bangku kuliah yang nyatu ama meja itu lho.udah mejanya sempit, kgag pake kolong lagi.gw sangat butuh kolong meja kalau lagi ujian gini,karna kolong meja ialah tempat gw beraksi melakukan tindakan yang membuat nilai gw kinclong kayak piring cucian....tolong donk yang ngebuat bangku kayak gini di tambahin kolong.

akhir nya semuaaa mata pelajaran kena remed huahahahhahhahhhahha
Gw gag nyangka dan gw sangat shock.ne gw kasih liat nilai uts gw

Kdm:50
Agama:47
Kwg:53
Kimia:63
Pancasila:47
Bio:53
Anatomi:45
Fisio:47
Psikologi:?

Astajim,mimpi apa gw semalem dapet nilai caur begini.cuma nilai kimia seorang yang membuat gw agak intelek diantara anak2 yang kgag kena remed.itu juga nilai ngepas,kayak uang jajan gw.


Gw gag tau harus senang atau sedih soalnya ada temen gw yang mewek-mewek gara-gara semua mata kuliah nya kena remed,kgag beda jauh lah nasib nya ama gw.cengeng amat yak pake mewek sgala,gw aja nyante2 aja tanpa dosa.gw tau gw sadar kalau kuliah tuh mahal,ortu banting tulang buat nyekolahin anaknya biar jadi sarjana,anaknya malah kgag serius dalem belajar.jadi gag enak hati kalau inget yang kayak ginian rasanya pengen boker.aaahh

Apa lagi kalau ngebandingin nilai gw yang caur ini ama anak yg bernama ima.gw gag tau kenapa ima begitu pinter otaknya kayak enstein.apa jangan2 si ima keturunan albert enstein,hahaha.
Nilai utsnya bagus banget angka 9 banyak menghiasi hidup nya.dia satu-satu nya orang yang bebas remed di kampus gw.kalau inget itu gw jadi iri.gw katakan sekali lagi gw iri ama ima.gw juga pengen pinter kayak ima tapi otak gw gag mampu biar dipaksa juga tetep aja.gw juga gag tau berapa kali ima belajar ampe dapet nilai yang kinclong gitu.

Gw akui gw gag belajar sama sekali pas UTS,bukan untuk menghibur diri karna temen gw yang udah cape2 belajar ampe matanya juling tetep aja kena remed semua mata kuliah.kwakwakwak.gw aja yang kgag buka buku sama sekali bisa dapet 50.apalagi gw belajar, dapet 100 pun akan menjadi kenyataan...hehehe..

Gw berjanji kalau gw gag akan nakal lagi,dan rajin belajar. gag akan males kalau baca buku pelajaran.gag males lagi kuliah

Well,gw pengen dapet ipk 3 biar dapet beasiswa satu jeti...

No comments:

Post a Comment