11.30.2009

DOKTER HEWAN

gag tau kenapa akhir2 ini gw kepikiran pengen jadi dokter hewan.gw gag mau jadi perawat tamatan s1.gw pengen jadi dokter hewan,ah tapi udah telat,sebelum nya gw blum pernah mikir pengen jadi dokter hewan.ah, udah terlanjur ambil jurusan ilmu keperawatan,seandainya gw nganggur satu taon...mungkin gw akan daftar di universitas yang ada jurusan kedokteran hewan,(kalau diterima).kenapa waktu dulu gw daftar di UI,UPI,POLTEKKES,yang kgag ada jurusan kedokteran hewan nya,udah gitu kgag ada yang keterima,lagi...harusnya gw ngambil di UNAIR,mungkin...gw suka bintang,terutama kucing gw pussy,..apapun bintangnya gw suka kecuali cacing,kayak nya kalau di indonesia dokter hewan kgag begitu perlu2 amat dah...tapi seru kalau semuanya pasienya kucing/anjing,gag merepotkan kayak manusia yang penyakit nya serem2....

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...