12.03.2009

PRAKTEK PSIKOLOGI & ORGIL BAG 1

praktek psikologi kali ini,jalan2 ke panti pelacuran,panti orang gila,ama anak2 terlantar.walau pun hujan rintik2 jalanan macet,gw tetep malay bgt harus pergi kesana

Destination pertama,ke panti orang gila,tempat orang gila terlantar kgag punya rumah,makan nya sampah...gile aja pas turun dari bus langsung disambut ama orang gila.gag nyangka kalau disini"orang gila semua,kecuali gw?".komuk nya pada kocak banget bikin takut.takut ntar di peluk/dicium ama orang gila,amit2 jangan sampe dah..

Pas lagi pengarahan,ada orang gila botak ,ngintip dijendela mulu gantian ama temen nya,komuk nya kocak udah gitu senyum2 kgag jelas,jangan2 dia naksir ama gw lagi hahaha ...
ada kucing masuk,jgn kucing yg ada disini gila juga

Walaupun orang gila tapi naluri sex nya masih normal,yang ini neh yang bikin ngeri.aduh gw takut di cipok ama orang gila..hahaha,mendingan nyipok tembok dari pada orgil

Disebelah kanan kiri gw ada orang gila,kalau dikasih uang dia juga kgag ngerti,apa lagi gw kasih hape...mereka semua dikurung di dalam sel,udah kayak tahanan...gw mesti pilih 2 orang buat di jadiin pasien,dari sekian banyak orang gila yang saraf ini.

gw baru dateng aja orang gilanya udah pada histeris,udah serasa artis gw disana.mereka pada minta permen.trus ada yang ngasih gw barang kgag jelas made in orgil,katanya tuh barang jimat,padahal tali rapia....sumpah kgag jelas dah...

Semua orang gila yang ada di dalem sel kurungan sekarang di bebaskan
Hip hip hore mereka bebas nah gw tertekan.sekarang gw tinggal pilih 2 orang gila sedeng buat di ajak ngobrol...gw bingung pilih yang mana,gag ada yg cantik/tampan gitu,gw masih bingung nyari pasien orang gila,karna stok nya udah pada abis...

Gw masuk ke salah satu ruangan,yang sumpah bau pesing bgt.buset dah mau muntah gw,ampe sekarang masih terasa bau pesing itu,ah tidak.yang tinggal disana udah nenek2,kalau kata gw nenek2 sedeng ini kgag bakal ngegigit,orang udah ompong...jadi gw putuskan untuk memilih nenek2 ini,dia jadi pasien pertama gw.gw pikir nenek gila ini harus bangga karna dia pasien pertama gw hehehe.

Mulai perkenalan,gw kenalkan nama gw,trus gw kasih nametake yg bertuliskan nama gw dikalungkan ke leher nenek itu.brikut ini percakapan gw ama nenek gila

Gw:nama nya siapa?
Nenek2:ngatini

Gw tanya sekali lagi

Gw:nama nya siapa?
Nenek2:ngatiyem

Wah ini mah sedeng mampus lupa ama nama sendiri...

Gw:umur nya brapa?
Nenek2:24 tahun
Gw:wtf...??&#£$#%

Gw Ngrobrol trus ama dia untuk mengetahui nenek2 ini termasuk kategori gila yg seperti apa??makin di ajak ngobrol makin ngelantur,mas dia bilang kalau gw "dokter"..dokter dari mane?dokter dari hongkong...

Gw mesti nyari 1 pasien lagi,aduh bingung bgt...ada orang gila yang kgag mau ngemeng,apa karna di bisu,atau trauma ngeliat muka gw...terpaksa gw wawan cara yang di samping nenek2 tadi.dia juga nenek2...pas di ajak ngobrol dengan pertanyaan yang sama
Gw:namanya siapa??
Nenek:&@\#£%.
Gw:hah??
Nenek: (logat jawa) sing ono iki kepriben wae,..
Gw:&#ς©<%...

Pasien yg nenek2 satunya lagi gw cuekin,gw sibuk ngemeng jawa ama nenek asu ini...tanpa gw sadari tutor yg ngasih gw nilai ada di blakang gw...jeng jeng..mampus gw!!
tutor nya galak dah,gw disuruh ganti pasien soalnya nenek asu ini kgag jelas...nenek2 yang nyangka kalau gw dokter itu kgag mau gw aja keluar,udah gw bujuk2 tetep aja kgag mau...ya allah gw mesti dari ulang lagi nyari 2 orang gila...what the fuck!!apa yg gw lakukan tadi percuma dunk...beuh ngehe abis dah...

Kemanakah gw mesti mencari orgil,anak2 yang laen tuh udah pada dapet pasien,tinggal gw doank celingak celinguk nyari2 pasien ampe keluar ruangan...tetep aja hasil nya nihil...ah,pusing gw serasa jadi orang gila,kayaknya bentar lagi gw bakal nginep di panti ini dah...
Apa boleh buat gw ngelapor ama dosen gara2 ampe sekarang gw masih blum dapet pasien...

Akhirnya dapet juga satu pasien...masih kurang satu lagi?orang gila nya gag ada yg mau jd pasien gw :-(...orang gila aja gag mau jadi pasien gw apa lagi orang waras...ah,kancut
Terpaksa gw ngobrol ama satu orgil wanita.dih,ini kan orang gila yg ngasih gw jimat dari tali rapia...wah kayak nya gw jodoh ama neh orang...di mulai percakapan standar sambil memberi dia nametake bekas nenek2 tadi

Gw:Nama nya siapa?
orgil:lia gw:Umur?
lia:72 tahun..(padahal masih muda)
Gw :Kenapa bisa berada disini?
Lia:bercerai dengan suami
Gw: suaminya orang mana?
Lia:luar negri
Gw:bisa bahasa inggris?
Lia:kalau buah manggis suka..
Gw: #&%<$...ngehe..

Trus gw berpoto bareng ama orang gila,tapi orgil yg nama nya lia takut di poto...aduh bisa susah kalau gini caranya,bisa2 gw kgag bakal lu2s praktek...

1 comment:

  1. dongo loe......!!!!

    pantesan loe ketularan gila.......!!!!! wkwkwkwkwk......

    ReplyDelete