11.25.2009

ALMAMATER

ah ngehe abis!, gw blum dapet almamater buat praktek besok.udah beberapa bulan gw kuliah disana almamater aja blum dikasih,taun depan kali baru dapet tuh barang...jadi kita semua pinjem ke kakak tingkat...ada yang udah dapet ada yg belum,termasuk gw yang belom dapet...kakak tingkatnya koret abis,tapi ada juga yang baek,rata2 pada pelit merkedit
Setiap gw minjem ke kakak tingkat selalau aja beribu2 alesan :

1.almamater nya takut ilangl(gag mungkin bgt almamater bisa ilang,kecuali kalau dia nyuci dikali trus hanyut itu mungkin aja..,

2.almamaternya ketinggalan di rumah...(alesan,tinggal di asrma masa almamater aja ketinggalan,)

3.iya bsk mau dibawain(pas besoknya orangnya malah kgag masuk)

4.takut ntar make nya jorok(tau aje gw orang nya jorok,se jorok2nya gw,ntar bakal gw cuci kali,gw siram air comberan juga neh...

5.udah di pinjem ama yang laen( wtf,sialan)

6.blum dapet almamater tuh(bokis bgt udah tingkat 2 almamater blum dapet,emangnya gw bocah apa di boongin)...

7.almamater nya robek,dimakan rayap (???)

8.takut kgag bakal dibalikin (emang nye gw kelepto,maling dll,ngehe)

9.almamaternya udah di sumbangin (jiahahah)

10....pinjemin kgag,pinjemin kgag?!&#...kgag aja deh dengan alesan almamater nya ditukang jait

Dari sekian bnyak alesan yg diatas kenapa gag ada yang mau jawab jujur kalau "GW GAG MAU MINJEMIN"...

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...