4.29.2010

ini hape gue yang gue sayangi dan cintai.dia selalu menemani gue disaat sedih maupun susah,hape ini paling ngertiin gue banget.dia segalanya buat gue.kemana2 selalu gue bawa2,ke toilet pun dia ngikut.gue sayang hape gue.

samapai suatu saat ketika gue pulang kuliah naek angkooooottt,...............................
perasan gue emang gag enak aja dari tadi gag tau kenapa,pengen nya megang2 ne hape aja trus hape nya gue masukin kantong baju....ada bocah SD yang baru turun angot,lalu ada bokap2 pindah duduk nya di samping gue dan gue pun sadar kalau hape gue ILAAAANGGGG dengan sekejap ,barusan gue pegang2 taunya uadah gag ada di kantong baju ...bener2 kayak sulap!!!!apa ada yang ngerjain gue,perasaan hari ini bukan ulang tahun gue deh..........langsung panic at the disco gue.......trus kata bokap2 yang di samping gue ngemneng "dek,bocah yang ntu kali yang nagmbil,buran kejar!!!!!!!!!!!!







continue

No comments:

Post a Comment