4.26.2010

GUE VS BOCAH

tadi gue sempet beli cireng ama temen gue sebut saja namanya,sisi.gue dan sisi niat bener panas2 beli cireng,yang lean pada nitip.najong dah udah kuliah jajanan nye begituan,udah kayak bocah.trus beneran ada bocah disana,ne bocah gag ada sopan2nye,ngatain gue sambil menunjuk ke arah gue"iii rambut nya keriting ,kakak ini jelek trus keriting lagi,kaya cowo".ASU bener tuh bocah blum tau apa kalau gue preman pasar.trus tu bocah nyerocos lagi sambil menunjuk ke arah sisi"kakak yg ini cantik deh,gag kayak kakak yang itu keriting".gue yakin si sisi pulang2 pasti langsung ngaca2
Sambil bilang "cermin ajaib siapakah yg paling cantik di dunia ini...padahal kan sisi rambutnya juga baru di kertingin,ternyata anak kecil pun tau yang mana yang cantik dan tidak.segitu jore kah aku haha

Trus ada emak2 lewat, lagi ngegendong anak, tuh bocah ngemeng kalau gue itu pacarnya nyokap2 yang nge gendong anak kecil.apa sih yang ada di pikiran tuh bocah pasti di cekokin ama emaknya nonton sinetron.

gemes gue ama ne bocah dia udah ngatain gue keriting berulang2 kali,gag bisa dibiarkan pamor gue bisa turun ntar.tanpa kompromi gue langsung melakukan tindakan asusila terhapada bocah di bawah umur tersebut gag deng,gue pocel aje tuh bocah trus palanya gue jedotin ke tiang listrik.gila brutal banget aksi gue.tuh bocah kgag mewek ngejer,malah cengar-cengir...kalau gue pikir ne bocah kalau diperkosa asal2an diem aja kali ya.

Akhirnya tuh bocah langsung masuk ke dalem rumah.gue shock ternyata tiang listrik tempat gue nyedotin pala tuh bocah,ternyata sampingnya rumah bocah itu.astaga,kalau emaknye ngamuk gimana?bisa dibikin cireng gue >.<,lagian siapa suruh tuh bocah gag sopan,heran gue baru pertama kali ya ngeliat rambut kiting.rambut keriting aja tuh bocah geger bener apalagi kalau rambut gue kribooo

No comments:

Post a Comment