4.23.2010

mau jujur kalau gue ngerasa gag bebas ketika posting di blog.gue ngeri,takut dituntut kaya ny.prita atau siapalah.sebenarnya banyak yang mau tulis diblog gue ini,tentang kehidupan kampus yg kaya asu,atau tentang dosen2 yg suka suneh ketika lagi ngajar,temen2 gue yg pada alay,tentang embak2 pabrik,dan angkot...banyak hal yang harus diceritakan,gue pengen bikin journal.bukan buku diary yeah.malay bgt kalau dibilang selama ini menulis diary diblog.diary kesan nya terlalu gimana gitu,kayaknya lebih ke percintaan.meskipun kalau gue cerita suka pake insial nama orang tersebut tetep aja gue takut,takut ada yg nuntut,dengan pecemarana nama baik.anjrit gue ngerasa gag bebas.gag bebas meng expresikan seluruh pemikiran dan imaginasi yg gue punya.jd gue orang yang pengen bebas dan masih terikat oleh berbagai hal.ah kayak tokai bgt!!.

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...