4.22.2010

UTS DAN FOTOKOPIAN

UTS bikin pala gue mau pecah.gag sanggup lagi belajar,kapasitas otak gue penuh.kata temen gue,otak penuh karna banyak pikiran kotor.kayak nya gue mesti beli green tea nih.

Hari ini UTS nya pelajaran fisika kesehatan.dengernya aja udah males apa lagi baca fotokopian yang banyak nya naujubilah.udah gitu tulisanya segede pala orang.kira 20 forn kalau di mikrosof word.gila gede banget dah.jadi tambah ngeri ngebacanya.

TOKAI,semua yg gue baca semaleman gag ada yg keluar,pada ngumpet dimana kali.soalnya dikit cuma 20 biji doang tapi fotokopianya banyak banget.heran dah apa yg ada dipikiran tuh dosen,ngebuat soal sesusah ini.seneng kali ngeliat gue menderita,udah gitu kalau mau nyontek susah banget,masa gue disuruh mikir.udah lah lilahitaala aja,pasti kena remed.

Lanjut UTS ke 2 pelajaran parasitologi.beuh lagi2 gue berurusan ama fotokopian yg banyak,dan pelajaran ini cuma 1 sks hahahaha.soalnya cuma ada 10 biji.kalau salah semua siap2 malu dapet 0.ngapalin nama cacing aja udah kayak ngapalin nama anak orang.

-ascaris lumbricoides=cacing gelang.ne cacing serem bisa keluar lewat mulut,hidung dan tinja.sekali lagi gue kasih tau cacing ini keluar lewat mulut ih serem ngeri gue.ne cacing panjang nye sepenggaris lebih,yang cowo 10-31 cm,yg cewe 22-35 cm.

-Necator americanus dan ancylostoma duodenale=cacing tambang.ne cacing sakti bener larvanya bisa nembus kulit,hati2 yg suka nyeker ntar kena haha.ancylostoma duodenale bentuk nya kaya huruf C,yg americanus kayak huruf S.

-oxyuris vermicularis=cacing kremi.ne cacing nasibnye tragis kalau abis kawin cacing jantan tewas.trus cacing betina mati setelah bertelur,kasian anak2nya jadi yatim piatu haha.hati2 kalau punya temen kremian bisa ketularan lewat udara,pakain,tempat tidur penderita,

-trichuris trichiura=cacing cambuk,kalau di ucapkan keren namanya

-cestoda=cacing pita bentuknya kayak pita.ne cacing bencong punya 2 kelamin.punya testis punya ovarium juga,jadi gag usah ikut take him out deh haha.kerjanya nempel mulu di usus,nyolong sari2 makanan,ne cacing di azab makanya ne cacing gag punya mulut ama alat pencernaan,

H.diminuta=termasuk gol cacing pita yg paling kecil,udah gitu keluar lagi di UTS

Udah ah,gue takut disamperin ama cacing2 diatas..KAAABURR

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...