4.26.2010

UTS DAN RASA KECEWA

Gue udah belajar dari siang ke malem,malem ke pagi.begadang buat baca fotokopi tebel,tereak2 ngapal ampe bibir gue jontor.dengan harapan UTS kali ini bisa dapet nilai bagus,nyatanya apa nilai gue makin ASU aje.ni gue kasih liat,saksikan lah

ppk:73
Parasit:56
Kdk:68
Fisio:52
B.inggris:67

Nilai yang laen nyusul.
Nilai macam apa itu??gue gag tau harus marah atau sedih ngeliat tu nilai.gue ngerasa kecewa selalu kecewa tiap kali liat nilai UTS.ngapain gue cape2 belajar kalau hasil nya sama aja kayak gag belajar.jangan2 tuh dosen salah koreksi lagi(menghibur diri).


gue gag percaya liat nilai bhs.inggris masa iya dapet 67.gue ngerasa bakal dapet 100... sekali lagi gue ngerasa kalau gue dapet 100 mestinya.

Udah gitu anak2 yg cowo anjing bgt dapet nilai bagus2,sebut aja nama nya jaka,jaka yg nyantai dan beloon dapet nilai kinclong,bahasa inggris aja dapet 80.fisio dapet 72 apaan coba tuh bocah,gue curiga dia maen dukun.pokoknya gue curiga ama jaka,sampai2 gue punya pikiran kalau jaka nyogok Office Boy yg nama nya maman,buat maling soal.bisa jadikan? yakin gue!!trus jaka pengen pinter sendiri,gag mau bagi2,paling cuma temen deketnya aja.Buktinya waktu itu jaka sempet nanya ama gue sebelum ujian dimulai,dan bener aja apa yg tadi jaka tanya ke gue keluar di UTS.dari situ gue udah mulai curiga,kalau ada sesuatu yg gag beres.skandal macam apa ini,ingin gue pecat tuh OB rasanya.selain jaka,budi yg biasanya kena remed mulu sekarang cuma satu biji doang yg kena remed.ada apa dengan semua ini??apakah mereka semua belajar atau gue nya aja yg iri.gue gag ngerti,pokoknya gue curiga.sampai2 anak pintar yg bernama inge gue curigai kalau dia komplotan nya jaka.

Pikiran gue semakin bercabang dan gue semakin gag warar aja dengan nilai seperti ini.Semester pendek selalu membayangi pikiran gue.dengan IP 2,81 di semester 1,apakah mampu semester 2 berubah menjadi 3,20.kalau di tambah dan bagi 2 bisa dapet 3,00.ya allah kabulkan permohonan ku yg malang ini.
Apalagi kalau inget nyokap gue,nyokap ngarep banget kalau anaknya ini bisa berprestasi dikampus biar dapet beasiswa.ya allah sedih rasanya.gue gag bisa sepintar itu,kali...

Mungkin emang gue gag pantes kuliah disana,gue lebih cocok di IKJ atau jurusan yg berhubungan dengan seni.inti nya kuliah itu susah dan mesti belajar keras.revi dan reva selalu bilang "percuma aja kalau ip nya gede,tapi gag punya skill-knowladge-attitue sama aja bohong"yah kata2 ini selalu dipakai untuk menghibur diri ketika dapet nilai ancur

No comments:

Post a Comment