6.30.2010

MULLER UDAH NIKAH??

thomas muller no 13


Muller udah kawin ternyata ggag nyangka gue,dia kan masih muda cepet amat udah nikah aja.(di kampung aja umur 13 taon udah nikah,kalau menurut gue ini yg gila)pasti gosip tuh yakin gue,smoga aja cuma gosip.heboh dah di twitter ada yg ampe bilang "walaupun muller udah nikah GUE TETEP NGE FANS sama dia..."

"AAA MASA MULLER UDAH NIKAHHH ITU PACARNYA HEY 20 TAHUN UDAH NIKAH GILAAA!AAA


Pada lebay fansnya muller, pas gue baca twitt orang2 tentang muller yang nikah muda,gue biasa aja tuhhahaha.gue baca disalah satu situs web,muller nikah ama lisa seorang model.nikah thn 2009 yang lalu,gila ni berita ga akurat banget.nikah ko ga ngudang gue si hahah

Ni gossip beneran gag si?ko gue jadi penasaran ya,kalau ada yg tau ayo komen dong....

Gue tau dari twitter Ozil katanya pacaran ama janda,kocak bener dah.skalian aja "mesut ozil nikah dimekah"

Hacur ni hati fansnya,kira2 msh pada ngefans gag ya?kalau kata gue si mending muller nikah muda dari pada punya anak diluar nikah.kaya gosip nya christiano ronaldo yg heboh di twitter
Katanya c.ronaldo udah jadi ayah,weh kapan nikah nya dia,pacarnya kan banyak.mendingan muller dah

2 comments:

  1. hancur hati ku kalo mueller bner-bner udah nikah....tapi gak papa.,aku akan slalu ngefans ma mueller wlaupun udh nikah juga..*_n

    ReplyDelete
  2. setuju banget! btw gw fans mueller juga hehe
    follow twitter yah @InnoMueller & @innoshady makasih

    ReplyDelete