6.29.2010

GERMAN VS GHANA

Pertandingan german vs ghana.gue ntn walau cuma setengah dan tayangan ulang pula.apa pun itu yg penting ntn dah.untung waktu itu jadwal kuliah kosong.

Ahirnya bisa liat german maen.seru banget dah ampe kgag gol dari tadi.pokonya german mesti menang walau pake dukun juga gpp dah.mudah2 menang jgn sampe kaya waktu lawan serebia.

Suka deh liat jersey yg dipake german warna item,pemaen german terlihat makin ganteng aja(mabok).gimana gag ganteng umurnya pada msh muda, 21 thn.yang 19 tahun ga ada ya?kwakwakwak

Walau klose gag maen karna kena kartu merah,mudah2an german masuk babak 16 besar.
Pemaen nomer 13 itu tampak ganteng,..13 angka keramat katanya.pemaen no 13 mestinya ballack karna masih cidera diganti ama dah thomas muller.muller ga kalah jago ama ballack.naksir gue ama muller pas dia ngamuk2 kena kartu kuning.terlihat eksotis gila,bibirnye sexoy(libido naek)

Operan dari muller ke mesut ozil no 8 membuah kan anak maksud gue gol,german 1-0 ghana.untung gue ntn. matanya mesut ozil,ga nahan gan,eksotis banget.fakta yg gue tau tentang ozil,dia orang islam gan.dan intinya ozil masih muda 21 tahun,sama kaya muller.gila ye loew milih pemaen yg ganteng2 gini,mau di jual kali mereka hahaha.

Dan german menang gara2 mesut ozil nyetak gol,thx berkat ozil german masuk 16 besar.
Dan german akan bertemu dengan inggris.pasti bakal seru tuh gue mesti ntn ni

No comments:

Post a Comment