6.25.2010

PILIH GERMAN

keren kan kaos nya ada nama gue hahhah



waka waka,piala dunia 2010 ini gue dukung german sama kaya taon 2006 yg lalu gue tetep pilih german,dan gue punya cita2 pengen kerja di german suatu saat nanti.jd TKI hahaha.

Waktu german vs australia.huasu gue gag ntn pertandingan nya abisan maen jam 3 pagi,siaran ulangnya gue juga gag ntn,karna kuliah pagi.ah,fans macam apa aku ini. kwakwak.pecat ni pecat.:-Dpokoknye german menang 4-0 wakakaka.gag tau dah siapa yg nyetak,seru tuh kayak nya.laen kali mesti ntn dah pantai gading maen aje gue ntn masa german kgag.pantai gading gag nahan coy baju nye ngepress gilee

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...