6.26.2010

GERMAN VS SERBIA

gue ntn juga german vs serbia,:-D:-D:-D

Yg pasti german yg menang menurut gue ya.jah tau nya kecewa gue,german kalah.yah LOSER dah.

Katanye German banyak ngeluarin pemaen muda.gue pikir kategori pemaen muda nan ganteng.berondong ni pasti tante girang doyan dahahaha.ada pemaen yg baru gue liat lagi nyengir kuda gitu,senyuman nye maut dah bikin kalah german aje wekekek ampe naksir ane ama pemaen yg msh baru ini.nama nya siapa ya gag inget,ganteng gan.rada kaya maho si tapi tetep aje ganteng teng teng.maen nya juga lumayan lah.poko nya nomer punggung nya 13,bukan ballack ya.

Klose baru aja maen udah dapet kartu kuning lengkap penderitaan omm klose dapet yellow card lagi dilanjut ama kartu merah yg berarti klose bakal cabut dilapangan.wasit nya ni bener2 lagi dapet kali ya.dikit2 ngeluarin kartu kuning mulu,kesel liatnya

Pelatih german yg namanya loew modis bgt pakean nya kaya bukan pelatih, yg biasanya gendut,udah tua,ubanan pake jas mulu.joachim loew pake cardigan item gan,bener2 jiwa anak muda dengan rambut hitam ala the beatles,keren gan.pelatihnya aja udah ganteng apa lagi pemain nya kwakwakwak

Yg nama nya marco marin kalau diliat2 muka nya kaya tom felton.bener2 pemaen barunya german pada good looking :-D.

Semenjak kepergian klose dilapangan podolski kgag bisa nyetak gol gan,pasti kepikiran ama klose teman maho nya itu wahahaha.sebel liat nya german kgag gol2 dari tadi ampe kecolongan 1 poin gara2 pemaen serebia ya kgag sengaja kecemplung digawang.

German dapt bonus pinalti mestinya bisa samain skor,tapi sayang sungguh cinta podolski nendang nya payah,bener2 gag konsen,ampe kebaca gitu arah tendangan nya.

Dan german mesti menerima kekalahan,satu2nya cara biar menang mesti ngalahin ghana.

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...