9.08.2010

PRAKTIKUM URIN

Kali ini gue mau cerita tentang praktikum urin,bosen2dah baca ini blog,emang sampah semua isi nya :-D.

Baru2 nyampe gue langsung buru2 ke kamar mandi kampus,kebelet bgt pengen kencing padahal hari ini praktikum urine/kencing,.terlanjur sudah,gue udah kencing sebelum waktunya.nasi sudah menjadi ketupat mau gimana lagi...
lalu masuk ke lab bener aja dosen nya nyuruh kita nampungin urin/kencing sendiri pake gelas ukur,siapa yg mau jd sukarelawan buat kelompok gue?,santai aja yang penting bukan gue....
jd inget ama novel nya cado2nya bang riva,pas praktikum urin,bulu kemaluan budi ikutan masuk dan melayang2 di gelas urkur.gue takut entar bakal kaya gitu hahahaha.yang jadi suka relawan pada bawa2 gelas ukur ke kamar mandi kampus,mendadak jadi antrian panjang,pengen gue minta2in aja tuh urin mereka satu2 buat kelompok gue.lagi2 adit gag mau ngeluarin urin nya,mau gag mau mesti gue juga yg turun ke kamar mandi,ketika masuk kamar mandi gue udah udah berusah untuk kencing tapi gag keluar,gue lama2in aja dari tadi gag keluar yang laen pada gedor2 pintu,di dobrak aja skalian.

Satu2 mereka pada bolak2 balik bawa2 gelas ukur yang isinya urin sendiri berwarna kuning jernih,ini minyak sayur apa kencing??tanya gue pada anak berkerudung itu.

Karna wc nya penuh dan urin gue lagi2 gag keluar gue ikut temen ke salah satu ruangan yg belum pernah gue datengin disitu ada 2 kamar mandi,lalu angel(baca:enjel,aslinya cowo tulen)baru keluar dari wc trus menaruh gelas ukur punya dia yang ada urinnya sendiri tepat di tengah2 tergeletak gitu aja diatas meja,dia malah sibuk ngegosip."mau pamer urin ni"kata gue dalem hati.tiba2 kakek paruh baya datang menghampiri meja yg diatasnya ada gelas ukur transparan didalemnya ada urinnya si angel"INI KENCING SIAPA DITARO DIATAS MEJAAA"kata kakek itu galak.gue ama yg laen cuma bisa nyengir kuda."saya pak,"kata angel malu2."KAMUUU INI SEMBARANGAN NAROH KENCINGGG DISINI,UDAH TAU INI MEJA MAKAN"kata kakek itu ngamuk."m a a f"kata angel buru2 ngambil gelas ukurnya.kami semua cekikikan nahan kencing."ENAK AJA,MAU NGASIH SAYA KENCINGGGG"kata kakek itu masih mengomel sambil menyuap nasi uduk.

Eh itu mahasiswa mana deh ko norak amat jas labnya,di belakang jas labnya bertuliskan dengan front besar warna merah"FAKULTAS KEDOKTERAN"yang pasti bukan anak FK sini.nasib nya hampir sama kaya gue,tapi dia lebih mujur...dari daerah yang jauh cape2 numpang seminggu di fk favorit semua orang,katanya mau belajar DNA gitu emang gag bisa ya dikampus nya sendiri??apa bedanya ama kampus gue...gue pergokin mereka pada sibuk moto2 di lab pake kamera digital.cekra,cekrek.dari style mereka,mereka alay gag deng mana ada anak FK yang alay tepatnya pada tengil aja belagu,maklum lah tau sendiri

Ahirnya karna gag bisa ngeluarin urin gue di gelonggong ama temen sendiri disuruh minum air banyak bener,segalon ada kali.selesai uji ini itu lalu kita diskusi ama dosen,ngeri juga kalo pake urin sendiri katanya di kelompok laen ada yg urin nya mengandung glukosa,gosip nya dia langsung shock gitu.

Ada satu uji yg dilakukan with ibu dosen.uji kehamilan,pake urin siapa??Urin anak cowo aja,siapa tau dia hamil hahaha.

Berikut ini demo dari dosen: disitu ada kertas berwarna item lalu di tetesin semacan reagensia antibodi warna putih susu trus satu tetes urin yg di periksa, urin orang yang hamil ama kgag.kali ini urin org hamil dulu.lah itu urin org hamil dapet dari mana??kata gue dalem hati.trus ditetesin reagensia lateks warna putih bening.lalu di campur jd satu digoyangkan ke depan dan ke belakang jd ketauan positif atau negatif.
dan bandingkan dengan urin si adit,"jangan2 gue hamil"kata adit komat kamit.dan hasil nya urin adit negatif.coba kalo posif pasti dia langsung nangis di kamar mandi dengan tangan gemetar memegang tes kehamilan lalu menjatuhkan tes kehamilannya sambil nangis meraung2 "AKU HAMIL"oke ini sinetron.

kelas yg biasa gue tempatin di isi ama anak Fk Yg front warna merah itu,katanya masih ada jam kuliah lagi,padahal niat nya kita pada mau makan di dalem kelas karna gue ama temen2 bawa bekel dari rumah terpaksa kita mempermalukan diri makan dengan biadab di lorong lalu ada dosen yg ngeliat,"ngapain kalian makan disitu udah tutup makanan nya".mampus langsung buru2 gue nutup kotak makan tapi ayam masi ada ditangan gue.lalu kita semua kekelas yang tadi ternyata pintu terbuka bangku pada kosong gag ada anak FK itu.kampret diboongin.trus pulang nya anak2 FK yg jas labnya bertuliskan front merah FAKULTAS KEDOKTERAN itu pada bawa besek lengkap dgn aqua gelas,cerita nya dia mau pulang gitu mudik gitu

Baru nyadar kalo Gue pun udah ketularan anak kedokteran yang gag mau lepas jas lab kemana pun ampe masuk wc gag dilepas tuh jas lab ampe diketawain ama temen sendiri

No comments:

Post a Comment