3.05.2011

ANGKOT PART 2

Masi seputar angkot,emang gag ada bosen nya gue naek angkot.dimulai brangkat kul,pagi2 jam 8 gue selalu lewat jalan yang sama dan si abang angkot sering banget ngetem disana,karna banyak ibu2 ama nenek dan kakek. disana pagi2 mereka memakai baju muslim putih abis di blau cap kuda terbang.gue baca di spanduk,oh itu tempat terapi ternyata pake batu germanium,blum sempet tanya omm google gue memutuskan batu itu di import dari china.lalu anak abg labil dan teman nya mulai bergosip,mau gag mau gue menguping pembicaraan mereka."eh itu tempat rame bgt,masa emak gue ntar mau kesana"kata temen nya."eh eh liat deh liat deh"kata temennya lagi."apaan si apaan?"kata temenya."itu masa di spanduknya ada bacaan HAPPY DREAM COME TRUE"kata temennya lagi.mereka berdua ketawa sejadi2nya,"maksudnya apa happy dream come true,udah kaya undian ke hongkong"kata temenya.gue mulai mencari2 mana si tulisan "HAPPY DREAM COME TRUE" wah ia itu dia tulisan nya kecil dibawah.gue langsung ngakak sambil membalikan badan ke depan abg labil tadi.mereka berdua ngeliat gue dgn curiga dan angkot pun melaju kencang

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...