3.24.2011

HAPPY BIRTHDAY

Happy birthday for me.makasi ya atas ucapannya teman2 di fb,twitter,sms :-D.rasanya sudah semakin tua dari 19 tahun ke 20 tahun.astaga gue blum siap.gue blum siap berkepala dua.blum siap menjadi dewasa.terlalu cepat waktu berputar hingga tak terasa umur udah 20.seandainya ada peterpan yang membawa gue ke neverland,bukan peterpan ariel ya. Secara fisik dan mental gue blum siap berumur 20 tahun terlalu banyak tanggung jawab dimasa depan dan kaku.seandainya waktu bisa di undur di gue pengen menikmatinya sekali lagi.masa2 indah menjadi bocah,smp,sma itu sangat menyenangkan.

Terima kasih buat mama yang melahirkan ku dengan penuh perjuangn bersimbah darah menantang maut dan aku mengarungi lautan air ketuban.untuk apa ku dilahirkan pasti tuhan punya tujuan yang baik.

Apa yang sudah ku lakukan selama 20 tahun ini?.pasti banyak kesalahan selama ini dosa2 yang makin menumpuk harus segera di cuci dengan ibadah dan berbuat baik.

Semoga hidup ku lebih baik

2 comments:

  1. I wish I could have a time machine and then I want to get back to that period, did something that really worthwhile and great which I never did before (on that day) hehehe, it was just my imagination. But, you can do NOW is don't look backwards for very long, keep moving forward, always grateful, make your daddy, mommy, your sister and brother proud, make something that really great, worthwhile, and funtastic (FUN+FANTASTIC) in your life. And the most importante is you must be proud of yourself because you are who you are and you were born this way. So, I hope your wishes and dream comes true, soon. HAPPY BIRTHDAY, my fella. x :)

    ReplyDelete
  2. amin :D thanks :DDDDDD my friend :)

    ReplyDelete

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...