6.21.2011

liburan cepat lah datang

lama gag posting disini entah kenapa selalu males buat nulis blog.semua berlalu dengan suram agak mendung bulan2 ini ditandai dgn petir ke arah jidat gue,jgn2 gue harry potter.

gue begitu GALAUUUU.

hasil nilai uts bulan2 lalu ancurrr,persentasi tak kunjung henti,uang jajan cuma buat bayar potokopian dll,dulu sering makan di warteg sekarang cuma makan pilus doang kuat ampe magrib.apalagi praktek mikro teaching bisa gila ngajarin anak tingkat 1,ada mikro pasti ada makro praktek makroteaching dgn penyuluhan,praktek K3 go to pabrik with embak2 pabrik,serta materi b.inggris masi ada 5 sesi lagi.apah 5 jam bersama mr.beti. kapan minggu tenang ini yang ada minggu2 tegang ...dan uas tinggal menghitung hari,buruan kek holiday sumpah pengen bgt main.main sama icha,vivi,hani,sopi,cope____



Catatan: SP kapan??SP kapan??

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...