10.12.2012

PREKLINIK (SEMESTER 2 LALU)


kami semua melewati lorong sampai tiba di ruang mawar lalu dua orang dari kami masuk ke ruang mawar satu persatu ,setelah ini kemuning lalu kamboja,dahlia,anyelir,anggrek semuanya indah.kini rombongnan dari kami tinggal beberapa orang sampai tiba di ruangan bernama seruni bertuliskan welcome to the jungel .gue bersama fitri akan praktek preklinik .pertama-tama perkenalan dengan suster kepala ruangan berwajah kurang ramah,habis lah kita berdua.gue juga masih bingung apa yang gue lakukan disini gue masi semester 2 masi lugu siap di jatohi hukuman diasingkan ke zimbabwe kalau kalau mecahin ampul. gue tanya fitri dia juga nanya balik ke gue .pertama-tama siapkan alat alat masker dan handschoen alias saroeng tangan “selamat sore bu nama saya citra hari ini saya akan bla bla bla tujuan nya blablala saya disini selama seminggu blablabla “salam terapetik agak merepotkan gue rasanya berat buat ngomong terbata bata pengennya si lebih santai “ hai wats’up bu nama gue citra mau ditensi gag bu?gag mau?yaudah kalok gitu saya tinggal dulu mau maen twitter ama buka 9gag “ *di lempar status pasien* .
yang preklinik disana bukan dari kampus gue aja banyak dari kampus kampus laen salah satu dari mereka mengajak gue melakukan ttv alias tanda tanda vital seperti suhu,tekanan darah,pernafasan,nadi”eh ikut gue yu ngukur TTV??ajak cewe yang berbody semok itu “yoooook “kata gue dan fitri nurut,karna masih baru kita berdua nurut aja disuruh minum karbol juga nurut kali.”oh iya nama gue sebut saja ross”katanya lagi.dia terlihat begitu mahir saking mahirnya ngukur tekanan darah cukup palpasi “oke 120/90 mmhg apa lagi ngitung nadi ama pernafasan cepet banget ampe nutup mata.palpasi 1 detik dikali 60 ,lebih racun ngukur suhu "badannya anget ga bu?engga biasa aja" lalu tulis 36,5  "sesek gag bu?engga tuh"tulis 20x/menit  hahha racun :D gue  dan fitri manggil dia kakak ross karna dia terlihat tua yang gue tau dia anak kebidanan dan semester berapa gag gue tanyain,hari pertama kemana mana gue ngekor si kak ross,dia jajan gue ikut jajan dia cuci tangan gue ikut cuci tangan dia ke wc gue ke wc "heeh ngapain lo gue mau boker"katanya.setiap ada suster kepala ruangan dateng kami yang sedang santai santai duduk duduk lehaleha gag ada kerjaan langsung sok sok sibuk.kepala ruangan suka ngomel ngomel kalo ada yang nyantai nyantai ,kami yang ada disitu langsung membubarkan diri mencar ke kamar pasien "kaburrrrr ambil kursi roda!! " lalu anak dari kampus laen dengan suara sopran
”gagsuka gue ama si ross ngapain juga lu manggil dia kakak orang seumuran lu kok “kata cewek mengaku bernama mawar.gue dan fitri bengoooong titik titik..... di kepala kami  , akhirnya gue tau kalo si kak ross itu seumuran ama gue dan dia juag baru semester 2 ,what the hell ,what is going on here,are you kidding me??


No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...