11.17.2012

selaen ketagihan anime gintama yang udah nyamepe chapter 200an lebih dan gue baru ntn ampe chapeter 17 longkap ke chapter 45  sangat sangat ketinggalan jauh banget ,ditambah lagi makin ketagihan aja mantengin anime nodame cantabile baru punya ampe chapter 23 huhuhuh ketinggalan jauhhhh.downloaddd  terus ampe jebol modem .gue mau bahas ini anime pertama ntn si biasa aja ehhh makin ke sini sininya so coool di tambah alunan orkestra musik klasik *sejak kapan gue suka musik klasik hahahha tiap chiaki mau konser,nodamenya juga kocak , *seandainya bisa maen piano ,oke lah recorder alias suling* #nw mengheningkan cipta dengan recorder haahhha .penulis lalu kerumah temannya reni meminjam pianonya ........

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...