11.20.2012

gerimis mengundang


Sukses dengan ujian yang  Cuma lima menit kelar , apa lagi anak anak yang gelombang ke dua berasa enteng bener gag ada beban dipundaknya padahal beban berat banget . beban dipudak kanan 1 galon air isi ulang 2000 rupiah  di pundak kiri 1 tabung gas LPG  di kepala 1 galon minyak tanah bisa buat meledakin kampus tuh  hahhah.ini lah beban mahasiswa tingkat akhir yang galau kapan skripsi kapan lulus kapan wisuda kapan kerja ...

Gue dan temen gue renisug bersama sama merayakannya di rumah makan tiga huruf  Cuma ayam yang ada disana sekali lagi Cuma ayam yang ada disana dari ayam dibedakin ayam di bungkus, ayam di kritingin ,ayam di pocongin  ayam teruss udah mulai exploitasi ayam  gue harus mencari vaksin tetelo buat ayam  biar sehat  gag jadi zombie.saking seringnya kesana embak embak  kasir  yang suka ngomong iya saya sampe apal ama muka kita berdua dalam hatinya “ ihhh anak ini lagi gag bosen apa kesini gue aja udah muak kerja disini”apa lagi pelayan nya bosen banget tampagnya “anak ini lagi mesen dikit Cuma buat online gratisan berjam jam  gue aja kerja disini ngelap meja ngelap piring ngelap terus deh ampe kinclong lalu facebookan ” keluh abang abang pelayan yang membiarkan facebook nya  kgag di logout dengan nama umar  .karna gag ada tempat tongkrongan lagi selaen nongkrong disana gue dan renisug juga suka nongkrong di amigos agak mingir got sedikit yaitu di tukang cendol ,jangan mikir tukang cendolnya milik andika kangen band ,gue tau andika tukang cendol  apa andika kangen band anak kaskus “gan cendol gan ,ane kasi cendol dah “ ,abang  yang jualan kaya preman sangar gile gue takut gag bisa bayar lalu ngejual fotokopi handout  buat bayar cendol,siomay ...empek empek nya juga enak sayangnya ga tau  kemana yang jualan  kaga buka buka ,nikah sirih palingan atau pacaran ama yuni sarah.

Lama banget berjam jam gue dan temen gue reni sug ,ngobrol ngalur ngidul menghayal yang kagag kgag ketawa nagkak dari kgag hujan turun hujan deras lalu gerimis lalu hujan lagi cocok banget setel lagu gerimis menggundang aatau november rain nya GNR.kita ngobrol mulai dari gosip terpanas di kampus sampai gossip anak sma yang duduk di belakang .gue dan reni mendiagnosa kalo mereka  “mahooo, gan”.suspek maho great 2 .ujan ujan 2 anak leleki duduk belakang  duduk berdampingan  laaaamaaa banget  gag ngerti gue apa yang mereka omongin.lalu salah satu dari mereka membuka seragamnya memakai kaos dalem berwarna putih dengan memamerkan ototnya lalu merangkul temennya yang di belakang ,uwoooow matikan musiknya setel lagu jazz.5 menit kemudian sesudah hujan gerimis  anak lelaki yang satunya lagi membuak seragamnya dia juga memakai kaos bewarna putih .apa yang terjadi saudara saudar adownload 3gp nya aja spiiik.anak yang memamerkan ototnya tadi memperlihatkan kaos putih tipis  model v-neck memperlihatkan dadanya  disini ga ada anak bayi perasaan.tiba tiba gue melihat pemandangan  dari bawah  papan kecil bertuliskan “obat kuat ahong”dengan front warna biru putih

karna sudah terlalu lama kita makan di tempat makan tiga huruf  hujan masi turun dengan rintik rintik , reni pengen banget makan bakso ujan ujan gini cari dimana bakso adanyan bakcuci bakpia bakpao bakwan.kita terus berjalan di tengah hujan gerimis  lalu menjual korek api ‘belilah korek api kami” “bu korek apinya ‘pak korek apinya.sedihnya kisah penjual korek api.gue lupa dimana ya daerah yang jual bakso disini ,gag inget .deket  gangnya rumah laras dimananya mencari mencari  lalu masuk gang disini bukan ya sambil mengira ngira disebelahnya ada mesjid lalu ada semacam kaya sekolah “cit ini bukannya pesantren”tanya reni .
‘udah jalan aja lanjut ‘saambil garuk garuk rambut .kyaaaaa balik lagi aja yuuk wrong way  lalu jalan terus ke gang yang satunya lagi ternyata bersebelahan dengan mesjid tadi .ada bau enak ada yang menjual jagung bakar ternyata .kami jalan terus  ‘deeekkkk,mau kemana ?”tanya penjual jagung  .kami keep silent  ,my mother  told  me dont ever talk with  foreingner...lalu terus jalan sepertinya bukan disini lalu balik lagi ke tempat tadi ada penjual jagung bakar hahahha malu gile  “si penjual jagung ketawa ngakak ampe jagungnya jadi popcron “dekkk mau kemana?hahahha blalablablabla.”gue lebih memilih gang yanng di deket mesjid dari pada yang disini lebih tenang di deket mesjid’kata gue lalu reni ketawa ngakak sambil memegang perutnya .kami terus berjalan lalu gue ngeliat dijalan  tulisan “obat kuat xyen lei” denganfront  30  warna tulisan biru putih.kenapa banyak banget penjual obat kuat disini ,kenapa  kenapa?? Apa bisa dijadikan buat judul skripsi hubungan  tingkat konsumsi obat kuat dengan  stamina blalablala.....”cit ada tempat makan tuh ada bakso kayanya , kwetiau nasgor mi goreng “iya yook “lalu kamai berjalan 20 langkah  menuju tempat makan  ..waduhhh ada penjual obat kuat lagi di samping tempat makan yang jual nasgort ,kwetiau.oh god why??3 kali liat tempat dimana ada yang menjual obat kuat pil biru .wtf  entah harus seneng atau sedih.

Kemudian kami mesen 2 kwetiau goreng asapnya mengepul dari piring dengan pemandangan geerimis diluar sana dan satu gelas teh hangat cukup menghangatkan sehabis kena gerimis .lattar  tempat kami makan agak horor dibelakangnya tembok  seperti gudang penyimpanan barang barang yang sudah lama tidak dibuka.gudang yang gelap  bisa terintip dari luar dan ada sarang laba laba“lah ren abang penjualnya mana kok gag ada?jangan jangan hantu hiiii terus siapa yang menyipakan hidangan ini”kata gue cemas “ada tuh di sebelah kali ‘kata reni santai sambil mendengarkan lagu payphone.lalu gue hirup teh panas itu dalam dalam aroma khas bunga melati keluar “lah ren teh lu wangi melati kgag?tanya gue sambil menyendok kwetiau.’iya cit punya gue juga’kata reni.lau kami diammm sejenak tiba tiba terdengar teriakan seorang wanita dari samping tempat makan ,yaitu tempat penjual pil biru .kami pun kaget  ...lalu gue mendekati asal suara itu gue liat ada orang pake boxer warna biru “ren ada orang yang pake boxer warna biru dibalik tempat pejual itu gue ngintip dari jendela yang terbuka lebar .jarak tempat makan dengan yang jual pil biru itu bersebelahan   ,apa yang mereka lakukan waduhhh  curiga gue“kata kami berdua.lalu datang lah si penjual nasgor dari mana aja kali beranian penjualnya berjualan di tempat yang rada horor gini .tapi kwetiaunya enakkkkk banget sumpah tapi kenapa sepi ya pembelinya .seleasi makan gag kenyang kenyanya si reni mau nyoba pisang bakar ada rasa keju coklat srikaya stawberi,kacang ....semuanya enak  .yoook nanti setelah uts “....

4 comments:

  1. hahha,, good story cit.
    mantap.. ketawa gue baca'a.
    umar apa tu nama'a...? mnta di add abang2'a.
    kamiss kita makan pisang keju yak.
    :D

    ReplyDelete
  2. umar apa ya lupa gue ahahha cie yang mau nge add makan gratis terus ntar .yooook pisang keju makyossss :D

    ReplyDelete
  3. kagak,, gak minat gue add umar.
    muka'a gak ngenkin setiap kita makan disitu. rada jutek..
    aseeex.. besok mam pisang keju

    ReplyDelete
  4. hahhahahha.pisang keju ,mission accomplished.mau nonggkrong dimana laggi kita ?hahhaha

    ReplyDelete